Breaking News

Dean Lewis - To Have You Today

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Dean Lewis - To Have You Today
Writter(s) Dean Lewis

 
 [Verse 1]
Yeah, I know you like to sit
Ya, aku tahu kau suka duduk
At the top of this hill
Di puncak bukit ini
It's just you and me
Hanya kau dan aku
And this beautiful view
Dan pemandangan indah ini
And I find it hard to speak
Dan aku sulit untuk berbicara
When I'm lookin' at you
Saat aku melihatmu
When I'm lookin' at you
Saat aku melihatmu
(Mm)

[Verse 2]
And so we walk home in hands
Jadi kita berjalan pulang dengan bergandengan tangan
It's just me and you
Hanya aku dan kamu
And nobody's here
Dan tidak ada orang di sini
I guess they turned off the lights
Aku rasa mereka mematikan lampu
Oh, beautiful thing
Oh, hal yang indah
You make me feel
Kau membuat ku merasa
There is no other way
Tidak ada jalan lain
Yeah, you make me feel
Ya, kau membuat ku merasa
There is no other way
Tidak ada jalan lain

[Chorus]
'Cause I can't explain how this feels (Mm)
Karena aku tidak bisa menjelaskan bagaimana rasanya (Mm)
And I can't explain how this feels
Dan aku tidak bisa menjelaskan bagaimana rasanya
To have you today
Memilikimu hari ini
(Mm)

[Chorus]

And I can't explain how this feels
Dan aku tidak bisa menjelaskan bagaimana rasanya
To have you today
Memilikimu hari ini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments