Breaking News

WOODZ - ABYSS (심연)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
WOODZ - ABYSS (심연)
Lyricist WOOD​Z | Composer WOOD​Z, NATHAN (네이슨) (KOR) & Hoho | Arranger NATHAN (네이슨) (KOR) & Hoho | Released 22 FEbruary 2023
 

 

 [Verse 1]
바라는 게 많아도 좋아요
baraneun ge manhado johayo
Tidak apa-apa jika kau ingin banyak
원하는 건 다 해줄게요
wonhaneun geon da haejulgeyo
Aku akan membiarkan mu memiliki semuanya
딱 하나 부탁이 있다면
ttak hana butagi itdamyeon
Untuk menanyakan satu hal padamu
날 다 알려고 하지 말아요
nal da allyeogo haji marayo
Jangan mencoba mengenal ku dengan segala cara
그대는 내가 좋은가요?
geudaeneun naega joheungayo?
Apakah kau menyukaiku?
바라만 봐도 좋은가요?
baraman bwado joheungayo?
Apakah kau merasa senang hanya dengan melihatku?
당신의 그 마음이라면
dangsineui geu maeumiramyeon
Jika itu yang kau rasakan
나는 그걸로 충분해요
naneun geugeollo chungbunhaeyo
Maka hanya itu yang aku butuhkan

[Chorus]
그대가 날 잘 몰라도
geudaega nal jal mollado
Bahkan jika kau tidak benar-benar mengenal ku
괜찮아요 (Oh-oh-oh, oh-oh-oh)
gwaenchanhayo (Oh-oh-oh, oh-oh-oh)
Tidak apa-apa (Oh-oh-oh, oh-oh-oh)
난 당신에게 이해를 바라지 않아요
nan dangsinege ihaereul baraji anhayo
Aku tidak berharap kau memahami aku
아직 난 바깥이 무서워 그냥 둬요
ajik nan bakkati museowo geunyang dwoyo
Aku masih takut dengan apa yang ada di luar sana, tinggalkan aku sendiri

[Post-Chorus]
Oh, oh-oh-oh-oh-oh, oh-oh
Oh, oh-oh-oh-oh-oh

[Verse 2]
나를 위해 애쓰지 말아요
nareul wihae aesseuji marayo
Jangan berusaha terlalu keras untukku
가만히 그대로 있어요
gamanhi geudaero isseoyo
Tetaplah seperti apa adanya
그대가 날 이해하는 것보다
geudaega nal ihaehaneun geotboda
Lebih cepat bagi ku untuk menyerah pada diri ku sendiri
내가 날 포기하는 게 빨라요
naega nal pogihaneun ge ppallayo
Daripada kau memahami aku
(Oh-oh-oh)

[Chorus]
그대가 날 잘 몰라도
geudaega nal jal mollado
Bahkan jika kau tidak benar-benar mengenal ku
괜찮아요 (Oh-oh-oh, oh-oh-oh)
gwaenchanhayo (Oh-oh-oh, oh-oh-oh)
Tidak apa-apa (Oh-oh-oh, oh-oh-oh)
난 당신에게 이해를 바라지 않아요
nan dangsinege ihaereul baraji anhayo
Aku tidak berharap kau memahami aku
아직 난 바깥이 무서워 그냥 둬요
ajik nan bakkati museowo geunyang dwoyo
Aku masih takut dengan apa yang ada di luar sana, tinggalkan aku sendiri

[Post-Chorus]

Oh, oh-oh-oh-oh-oh, oh-oh
Oh, oh-oh-oh-oh-oh
Oh, oh-oh-oh-oh-oh, oh-oh
Oh, oh-oh-oh-oh-oh

[Bridge]
혹시 그대 언젠가
hoksi geudae eonjenga
Ketika saatnya tiba
내가 싫어진다면
naega silheojindamyeon
Bagimu untuk membenciku
그대로 떠나가요 (떠나가요)
geudaero tteonagayo (tteonagayo)
Aku ingin kau meninggalkanku (Untuk meninggalkanku)
이런 내 변덕마저도 사랑할 수 있나요?
ireon nae byeondeongmajeodo saranghal su itnayo?
Dapatkah kau mencintai bahkan bila pikiran ku yang berubah-ubah?

[Outro]
사실 나는 좀 두려워요
sasil naneun jom duryeowoyo
Sebenarnya aku agak takut
이런 모습을 싫어할까 봐
ireon moseubeul silheohalkka bwa
Kau mungkin membenci sisi ku yang ini
나는 있잖아요 그 무엇보다
naneun itjanhayo geu mueotboda
Kau tahu apa, lebih dari segalanya
나를 덜 사랑하나 봐요
nareul deol saranghana bwayo
 Aku harus mengurangi untuk mencintai diriku sendiri
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments