Breaking News

THE BOYZ - ROAR

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
THE BOYZ - ROAR
Lyricist KENZIE (KOR) | Composer DEEZ, YUNSU (연수) & SAAY | Arranger DEEZ & YUNSU (연수) | Released 20 Februari 2023
 
 
 
 [Intro]
Yeah, shocking roar
Ya, gemuruh yang mengejutkan

[Verse 1]
Don't call me like that
Jangan panggil aku seperti itu
Ah-ah, 악이란 걸 누가 정해
Ah-ah, agiran geol nuga jeonghae
Ah-ah, siapa yang memutuskan apa yang jahat?
욕망을 멈추지도 못한
yongmangeul meomchujido moshan
Tidak bisa berhenti menginginkan
영원히 용서받지 못한 존재란
yeongwonhi yongseobatji moshan jonjaeran
Selamanya tak termaafkan
금지된 것을 꿈꾸네, ooh-ooh-ooh (Oh)
geumjidoen geoseul kkumkkune, ooh-ooh-ooh (Oh)
Mimpi hal terlarang, ooh
묶인 내 손발은 자유를 갈구했네
mukgin nae sonbareun jayureul galguhaetne
Tangan dan kakiku yang terikat merindukan kebebasan
Like animals, oh, I'ma get ya (Get ya, get ya)
Seperti binatang, oh aku mendapatkan ya (Dapatkan ya, dapatkan ya)

절망 없는 사랑을 꿈꿔
jeolmang eomneun sarangeul kkumkkwo
Memimpikan cinta tanpa putus asa

[Pre-Chorus]
거침이 없던 본능 신의 분노를 샀어
geochimi eopdeon bonneung sineui bunnoreul sasseo
Naluri ku yang tak terkendali mendapatkan murka para dewa
잠재울 수 없는 것 원해 온 것, it's so raw
jamjaeul su eomneun geot wonhae on geot, it's so raw
Itu tidak bisa dipadamkan, keinginanku, itu sangat tulus
누가 감히 아니라고 해
nuga gamhi anirago hae
Mengapa berani mengatakan tidak?
모두 다
modu da
Semuanya

[Chorus]
내 것 되리라
nae geot doerira
Akan menjadi milikku
타락한 천사라
tarakhan cheonsara
Malaikat yang jatuh
불리운 이름과
bulliun ireumgwa
Adalah namaku
낙원을 등진 채
nagwoneul deungjin chae
Aku membelakangi surga
이제야 내가 자유로워졌어
ijeya naega jayurowojyeosseo
Hanya sekarang, apakah aku bebas?

[Post-Chorus]
Ta-ta-ta-ra-ra-ta, 내 것 되리라, ooh
Ta-ta-ta-ra-ra-ta, nae geot doerira, ooh
Ta-ta-ta, ra-ra-ta, akan menjadi milikku
Keep it coming like that, roar
Tetap datang seperti gemuruh itu
Ta-ta-ta-ra-ra-ta, 내게 오리라, ooh
Ta-ta-ta-ra-ra-ta, naege orira, ooh
Ta-ta-ta, ra-ra-ta, akan datang kepadaku
Yeah, yeah

[Verse 2]

누구도 몰랐던 거지 오직 나만 가능해
nugudo mollatdeon geoji ojik naman ganeunghae
Tidak ada orang lain yang tahu, hanya aku yang mampu melakukannya
어르고 달래도 crazy, 포기를 못해
eoreugo dallaedo crazy, pogireul moshae
Tidak peduli berapa banyak kau mencoba, gila, aku tidak bisa menyerah
진실을 뱉은 자 무게를 다 감당할게
jinsireul baeteun ja mugereul da gamdanghalge
Sebagai orang yang berbicara tentang kebenaran, aku akan menanggung semua beban
외로움까지, yeah, yeah, yeah, yeah
oeroumkkaji, yeah, yeah, yeah, yeah
Bahkan kesepian, ya
Ooh, ooh, ooh
굶주린 목마름까지 들켜 버렸네
gumjurin mongmareumkkaji deulkyeo beoryeotne
 Ooh, dahaga laparku terungkap
Like animals, oh, I'ma get ya (Get ya, get ya)
Seperti binatang, oh aku mendapatkan ya (Dapatkan ya, dapatkan ya)
선택한 길 그것만 믿어
seontaekhan gil geugeonman mideo
Aku hanya mempercayai jalan yang telah aku pilih

[Pre-Chorus]
정해진 건 없어
jeonghaejin geon eopseo
Tidak ada yang diatur dalam batu
너를 갖기 위해선
neoreul gatgi wihaeseon
Untuk memilikimu
Yeah, I'm about to live life
Yeah, Aku akan menjalani hidupku
Keeping me by your side now
Menjaga ku di sisi mu sekarang
거침없이 난, yeah
geochimeopsi nan, yeah
Aku akan keluarkan semua, ya
갈구할 거야
galguhal geoya
Nafsu ku tidak akan berhenti
원하고 원하고 더
wonhago wonhago deo
Aku ingin lebih dan lebih

[Chorus]
내 것 되리라
nae geot doerira
Akan menjadi milikku
타락한 천사라
tarakhan cheonsara
Malaikat yang jatuh
불리운 이름과
bulliun ireumgwa
Adalah namaku
낙원을 등진 채
nagwoneul deungjin chae
Aku membelakangi surga
이제야 내가 자유로워졌어
ijeya naega jayurowojyeosseo
Hanya sekarang, apakah aku bebas?

[Post-Chorus]
Ta-ta-ta-ra-ra-ta, 내 것 되리라, ooh
Ta-ta-ta-ra-ra-ta, nae geot doerira, ooh
Ta-ta-ta, ra-ra-ta, akan menjadi milikku
Keep it coming like that, roar
Tetap datang seperti gemuruh itu
Ta-ta-ta-ra-ra-ta, 내게 오리라, ooh
Ta-ta-ta-ra-ra-ta, naege orira, ooh
Ta-ta-ta, ra-ra-ta, akan datang kepadaku
Shocking roar
Raungan yang mengejutkan

[Bridge]
본능이라고 말해
bonneungirago malhae
Sebut saja insting
다른 이유는 없는데
dareun iyuneun eomneunde
Tidak ada alasan lain
Just wanna feel loved, 그것뿐
Just wanna feel loved, geugeotppun
Hanya ingin merasa dicintai, itu saja
그 끝이 어디라 해도, ooh-ooh, ooh-ooh-ooh
geu kkeuti eodira haedo, ooh-ooh, ooh-ooh-ooh
Tidak masalah di mana aku akan berakhir, ooh
Better watch out, I'ma gonna get, 남들은 갖지 못한 것
Better watch out, I'ma gonna get, namdeureun gatji moshan geot
Lebih baik hati-hati, aku akan mendapatkannya, apa yang tidak dimiliki orang lain
If it's forbidden love, 그 벌로 추락해 버려 미쳐버려도
If it's forbidden love, geu beollo churakhae beoryeo michyeobeoryeodo
Jika itu cinta terlarang, bahkan jika aku hancur dan menjadi gila sebagai hukumannya
No doubt, don't care, 전부 꿈이었다 해도
No doubt, don't care, jeonbu kkumieotda haedo
Tidak diragukan lagi, tidak peduli, bahkan jika itu semua hanya mimpi
뒤돌아볼 이유 없을 테니까, oh
dwidorabol iyu eopseul tenikka, oh
Tidak akan ada alasan untuk melihat ke belakang, oh
 
[Breakdown]
Brrah, brrah, brrah
Bring it up, break it up, match the pair
Angkat, hancurkan, cocokkan pasangannya

[Chorus]
내 것 되리라 (Oh)
nae geot doerira (Oh)
Akan menjadi milikku
타락한 천사라 (천사라)
tarakhan cheonsara (cheonsara)
Malaikat yang jatuh
불리운 이름과
bulliun ireumgwa
Adalah namaku
낙원을 등진 채 (Yeah)
nagwoneul deungjin chae (Yeah)
Aku membelakangi surga
이제야 내가 자유로워졌어
ijeya naega jayurowojyeosseo
Hanya sekarang, apakah aku bebas?

[Post-Chorus]
Ta-ta-ta-ra-ra-ta, 내 것 되리라, ooh
Ta-ta-ta-ra-ra-ta, nae geot doerira, ooh
Ta-ta-ta, ra-ra-ta, akan menjadi milikku
Keep it coming like that, roar
Tetap datang seperti gemuruh itu
Ta-ta-ta-ra-ra-ta, 내게 오리라, ooh
Ta-ta-ta-ra-ra-ta, naege orira, ooh
Ta-ta-ta, ra-ra-ta, akan datang kepadaku
내게 내게 오리라
naege naege orira
 Akan datang kepadaku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments