Breaking News

Park Ji Won (fromis_9) - Don’t Leave Me (내 곁을 떠나지 말아요) Poong, The Joseon Psychiatrist 2 OST Part 1

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Park Ji Won (fromis_9) - Don’t Leave Me 
(내 곁을 떠나지 말아요) 
Lyricist HUMBLER | Composer HUMBLER | Arranger HUMBLER | Released 12 Januari 2023
 

 
불어오는 이 바람을 그댄 느낄까요
bureooneun i barameul geudaen neukkilkkayo
Apakah kau merasakan angin yang bertiup ini?
녹아오는 이 사랑을
nogaoneun i sarangeul
Cinta yang mulai mencair ini
떨려오는 내 눈빛에 그댈 담아보면
tteollyeooneun nae nunbiche geudael damabomyeon
Ketika aku menempatkanmu di mataku yang gemetar ini
아파도 행복하니까
apado haengbokhanikka
Aku akan merasa bahagia meski juga akan terasa menyakitkan

그러니까 조금만 더
geureonikka jogeumman deo
Karena itu sedikit lagi
그댈 새겨 놓을 수 있게
geudael saegyeo noheul su itge
Agar aku bisa mengukirmu

내 곁을 떠나지 말아요
nae gyeoteul tteonaji marayo
Jangan kau pergi dari sisiku
이런 건 힘들지 않아요
ireon geon himdeulji anhayo
Itu tidaklah sulit
견딜 수 없는 건 한가지
gyeondil su eomneun geon hangaji
Itu adalah satu hal yang aku tidak bisa menahannya
단 한 가지니까
dan han gajinikka
Karena hanya itu, satu-satunya

난 매일 바라고 바래요
nan maeil barago baraeyo
Aku berharap setiap hari
어느 날 눈을 떴을 때
eoneu nal nuneul tteosseul ttae
Suatu hari saat aku membuka mata
그대만 그대를 그대로
geudaeman geudaereul geudaero
Hanya kau yang apa adanya
내 품에 안는 일
nae pume anneun il
Yang ada dalam pelukanku

밀려 오는 파도처럼
millyeo oneun padocheoreom
Seperti ombak yang datang menerjang
날 흔들어놓고
nal heundeureonoko
Kau datang mengguncang ku
별빛처럼 멀어져 가
byeolbitcheoreom meoreojyeo ga
Dan kemudian kau pergi seperti cahaya bintang

흩어져 간 내 마지막 외침이 들린다면
heuteojyeo gan nae majimak oechimi deullindamyeon
Jika kau bisa mendengar tangisan terakhir ku yang telah memudar

내 곁을 떠나지 말아요
nae gyeoteul tteonaji marayo
Jangan kau pergi dari sisiku
이런 건 힘들지 않아요
ireon geon himdeulji anhayo
Itu bukanlah hal yang sulit
견딜 수 없는 건 한가지
gyeondil su eomneun geon hangaji
Itu adalah satu hal yang aku tidak bisa menahannya
단 한 가지니까
dan han gajinikka
Karena hanya itu, satu-satunya

난 매일 바라고 바래요
nan maeil barago baraeyo
Aku berharap setiap hari
어느 날 눈을 떴을 때
eoneu nal nuneul tteosseul ttae
Suatu hari saat aku membuka mata
그대만 그대를 그대로
geudaeman geudaereul geudaero
Hanya kau yang apa adanya
내 품에 안는 일
nae pume anneun il
Yang ada dalam pelukanku

이 사랑이 없으면
i sarangi eopseumyeon
Tanpa adanya cinta ini
내 마음도 차갑게 식어갈 텐데
nae maeumdo chagapge sigeogal tende
Hatiku akan menjadi dingin juga karenanya
난 어떡하나요
nan eotteokhanayo
Apa yang harus aku lakukan?

내 곁을 떠나지 말아요
nae gyeoteul tteonaji marayo
Jangan kau pergi dari sisiku
그대도 힘들지 않나요
geudaedo himdeulji annayo
Bukankah kau juga mengalami kesulitan?
버릴 수 없는 단 한가지
beoril su eomneun dan hangaji
Ini adalah satu-satunya hal yang tidak bisa kau buang
이 사랑이니까
i saranginikka
Karena ini adalah cinta
난 매일 바라고 바래요
nan maeil barago baraeyo
Aku berharap setiap hari
꿈에도 그리워해요
kkumedo geuriwohaeyo
Aku merindukanmu bahkan di dalam mimpiku
그대만 그대를 그대가
geudaeman geudaereul geudaega
Kamu hanya kamu kamu
내게로 오는 일
naegero oneun il
Yang akan datang kepadaku

나 오직 바라는 한가지
na ojik baraneun hangaji
Satu-satunya hal yang aku inginkan
들을 수 없는 한마디
deureul su eomneun hanmadi
Kata-kata yang bisa aku dengar
사랑해 사랑해 사랑해
saranghae saranghae saranghae
Aku mencintaimu, aku mencintaimu
그대를 사랑해 
geudaereul saranghae
Aku mencintaimu



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments