Breaking News

The Ade (디에이드) - We Have To Meet Again (우리 또 다시 만나야해) Poong, The Joseon Psychiatrist 2 OST Part 2

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The Ade (디에이드) - We Have To Meet Again 
(우리 또 다시 만나야해)
Lyricists Kim Young Sung, CHANRAN, Zigzag Note | Composers Kim Young Sung, CHANRAN, Zigzag Note | Arrangers Kim Young Sung, CHANRAN, Zigzag Note | Released 19 Januari 2023
 


별이지는 차가운 밤에
byeorijineun chagaun bame
Di malam berbintang yang dingin
유난히 더 니가 생각나
yunanhi deo niga saenggangna
Aku lebih memikirkanmu
따사로이 나를 늘 감싸주던
ttasaroi nareul neul gamssajudeon
Yang selalu memelukku dengan hangat
해맑던 니 모습
haemakdeon ni moseup
Sosok dirimu yang begitu cerah

달콤했던 너의 말들이
dalkomhaetdeon neoeui maldeuri
Kata-kata manismu
설레었던 너의 눈빛이
seolleeotdeon neoeui nunbichi
Matamu yang mendebarkan
이제서야 다 알 것 같아
ijeseoya da al geot gata
Aku pikir aku tahu segalanya sekarang
꿈만 같던 니가 그리워
kkumman gatdeon niga geuriwo
Aku merindukanmu yang seperti sebuah mimpi

나를 따스히 바라보던
nareul ttaseuhi barabodeon
Menatapku dengan tatapan hangat
넌 어디에 있는지
neon eodie itneunji
Dimanakah kau berada?
다시 내 곁에 머물러 줘
dasi nae gyeote meomulleo jwo
Tetaplah berada di sisiku

더는 아프지 않아도 돼
deoneun apeuji anhado dwae
Kau tidak perlu merasakan sakit lagi
이렇게 처음으로 갈 수 있다면
ireoke cheoeumeuro gal su itdamyeon
Andai aku bisa pergi ke saat-saat pertama kalinya seperti ini
내가 먼저 널 알아볼께
naega meonjeo neol arabolkke
Aku akan mengenalimu terlebih dahulu

차가웠던 밤이 지나고
chagawotdeon bami jinago
Setelah malam yang dingin berlalu
바람부는 이 길을 따라
barambuneun i gireul ttara
Di sepanjang jalan dimana angin ini berhembus
걷다보면 니가 나타나
geotdabomyeon niga natana
Saat aku mulai berjalan, kau tiba-tiba muncul
나를 보며 안아줄 것 같아
nareul bomyeo anajul geot gata
Aku rasa kau akan melihat ku dan memeluk ku

나를 따스히 바라보던
nareul ttaseuhi barabodeon
Menatapku dengan tatapan hangat
넌 어디에 있는지
neon eodie itneunji
Dimanakah kau berada?
다시 내 곁에 머물러 줘
dasi nae gyeote meomulleo jwo
Tetaplah berada di sisiku

더는 아프지 않아도 돼
deoneun apeuji anhado dwae
Kau tidak perlu merasakan sakit lagi
이렇게 처음으로 갈 수 있다면
ireoke cheoeumeuro gal su itdamyeon
Andai aku bisa pergi ke saat-saat pertama kalinya seperti ini
내가 먼저 널 알아볼께
naega meonjeo neol arabolkke
Aku akan mengenalimu terlebih dahulu

더 이상 너무 힘들어하지 않아도 돼
deo isang neomu himdeureohaji anhado dwae
Kau tidak perlu berjuang begitu keras lagi
지금처럼 늘 내 곁에 있는 널 사랑해
jigeumcheoreom neul nae gyeote itneun neol saranghae
Aku mencintaimu, seseorang yang selalu ada di sisiku seperti sekarang ini

내게 너의 맘을 보여줘
naege neoeui mameul boyeojwo
Tunjukkan isi hatimu
내 곁에만 있어줘
nae gyeoteman isseojwo
Tetaplah di sisiku
나에겐 오직 너 하나뿐야
naegen ojik neo hanappunya
Aku hanya memiliki dirimu

우리 다시 또 만나야해
uri dasi tto mannayahae
Kita harus bertemu lagi
그렇게 운명처럼 돌아오기를
geureoke unmyeongcheoreom doraogireul
Aku beharap kau akan kembali seperti takdir
니 안에서 널 기다릴께
ni aneseo neol gidarilkke
Aku akan menunggumu di dalam hatimu



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments