Breaking News

Paramore - Big Man, Little Dignity

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Paramore - Big Man, Little Dignity
Writter(s) Hayley Williams, Taylor York & Zac Farro
 
 
 [Verse 1]
Don't mean to stare at you from across the room
Tidak bermaksud menatapmu dari seberang ruangan
It's like I'm glued to the sheer sight of you
Sepertinya aku terpaku pada pandanganmu
And you're so smooth, it's pitiful
Dan kau bermain begitu halus, itu menyedihkan
Know you could get away with anything, so that's exactly what you do
Aku tahu kau bisa lolos dengan cara apa pun, jadi itulah yang kau lakukan

[Chorus]
Big man (Ooh)
Pria besar (Ooh)
Little dignity
Martabat kecil
Big man (Ooh)
Pria besar (Ooh)
Little dignity
Martabat kecil
No offense, but you
Jangan tersinggung, tetapi kamu
You got no integrity
Kau tidak memiliki integritas
Big man (Ooh)
Pria besar (Ooh)
Oh, la, la, la, little dignity
Oh, la, la, la, martabat kecil

[Verse 2]
Well, well, well, look at you, don't you clean up nice?
Nah, nah, nah, lihat dirimu, bukankah kau bersih-bersih dengan baik?
Bet it feels good to leave the past behind
Aku yakin rasanya menyenangkan meninggalkan masa lalu
Your subscription to redemption has been renewed
Langganan penebusan mu telah diperbarui
You keep your head high, smooth operator in a shit-stained suit
Kau menjaga kepala mu tetap tinggi, operator halus dalam setelan kotor
 
[Chorus]
Big man (Ooh)
Pria besar (Ooh)
Little dignity
Martabat kecil
Big man (Ooh)
Pria besar (Ooh)
Little dignity
Martabat kecil
No offense, but you
Jangan tersinggung, tetapi kamu
You got no integrity
Kau tidak memiliki integritas
Big man (Ooh)
Pria besar (Ooh)
Oh, la, la, la, little dignity
Oh, la, la, la, martabat kecil

[Post-Chorus]
Oh, I can't look away
Oh, aku tidak bisa berpaling

[Bridge]
I memorized all your lines
Aku hafal semua kalimat mu 
I can't look away, you're like a movie that I love to hate
Aku tidak bisa berpaling, kau seperti film yang aku suka untuk di benci
I fantasize your demise
Aku membayangkan kematianmu
I should look away because I know you're never gonna change
Aku harus berpaling karena aku tahu kau tidak akan pernah berubah
I keep thinking
Aku terus berpikir
This time, the end'll be different, but it isn't
Kali ini, akhirnya akan berbeda, tetapi ternyata tidak
I keep thinking (I keep thinking)
Aku terus berpikir (aku terus berpikir)
The end is gonna be different, but you keep on winning
Akhirnya akan berbeda, tetapi kau terus menang

[Chorus]
Big man (Ooh)
Pria besar (Ooh)
Little dignity
Martabat kecil
Big man (Ooh)
Pria besar (Ooh)
Little dignity
Martabat kecil
No offense, but you
Jangan tersinggung, tetapi kamu
You got no integrity
Kau tidak memiliki integritas
Big man (Ooh)
Pria besar (Ooh)
Oh, la, la, la, little dignity
Oh, la, la, la, martabat kecil



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments