Breaking News

NIve (니브) - Alarm (Agency OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NIve (니브) - Alarm
Lyricist Jisoo Park(153/Joombas) | Composer Jisoo Park(153/Joombas) | Arranger Jisoo Park(153/Joombas) | Released 21 Januari 2023
 

시간 속, 난 길을 잃은 아이가 돼
sigan sok, nan gireul ilheun aiga dwae
Lama kelamaan aku menjadi seperti anak yang hilang
깨고 싶지 않아 널 담은 파란 dream
kkaego sipji anha neol dameun paran dream
Aku tak ingin terbangun, mimpi menyedihkan yang berisi dirimu
하루가 어떻게 지나가는지
haruga eotteoke jinaganeunji
Bagaimana bisa hari berlalu
아침이 오면 난 다시 너를 찾겠지
achimi omyeon nan dasi neoreul chatgetji
Saat pagi tiba, aku akan menemukanmu lagi

Wake me up, 알람을 꺼줘
Wake me up, allameul kkeojwo
Bangunkan aku, matikan alarm
난 꿈 속이 더 편해
nan kkum sogi deo pyeonhae
Aku lebih nyaman dalam mimpiku
I just wanna be with you again
Aku hanya ingin bersamamu lagi
어른 아이가 되어도 좋아
eoreun aiga doeeodo joha
Tidak apa-apa menjadi anak yang sudah dewasa
현실은 너무 추워 my love
hyeonsireun neomu chuwo my love
Kenyataan ini begitu terasa dingin, cintaku
무뎌 지는 하루, 그저 난 멍한 채로 있어
mudyeo jineun haru, geujeo nan meonghan chaero isseo
Hari yang membosankan, aku hanya tetap linglung
다시 또 잠에 들고 싶어
dasi tto jame deulgo sipeo
Aku ingin tertidur lagi
Turn it off
Matikankanlah
알람은 꺼줄래
allameun kkeojullae
Apakah kau akan mematikan alarm?
I’m going back
Aku akan kembali

To my love and one and all
눈부신 아침을
그대와 꿈에서 맞이하고 싶어
You’re my everlasting dream
날 깨우지 말아줘
I’m gonna stay with you forever
You and I in my dream

Oh

You’re one and my all
Kau adalah satu-satunya dan segalanya bagiku

Oh

구름 위를 걸어 너와 단 둘이
gureum wireul georeo neowa dan duri
Aku berjalan di atas awan, sendirian denganmu
이 시간이 영원하기만을 바래 나
i sigani yeongwonhagimaneul barae na
Aku berharap kali ini akan bertahan untuk selamanya
시간을 되돌려 반대로
siganeul doedollyeo bandaero
Aku ingin memutarbalikan waktu
행복했던 그때로
haengbokhaetdeon geuttaero
Ke saat-saat yang bahagia itu
멀어지는 너를 잡아
meoreojineun neoreul jaba
Mencoba untuk menahanmu saat kau mulai semakin jauh
꿈인 듯한 현실이라 믿어
kkumin deushan hyeonsirira mideo
Aku percaya itu adalah kenyataan seperti mimpi
Dream again
Aku bermimpi lagi

Wake me up, 알람을 꺼줘
Wake me up, allameul kkeojwo
Bangunkan aku, matikan alarmnya
난 꿈 속이 더 편해
nan kkum sogi deo pyeonhae
Aku lebih nyaman berada dalam mimpiku
I just wanna be with you again
Aku hanya ingin bersamamu lagi
어른 아이가 되어도 좋아
eoreun aiga doeeodo joha
Tidak apa-apa menjadi anak yang sudah dewasa
다시 또 잠에 들고 싶어
dasi tto jame deulgo sipeo
Aku ingin tertidur lagi
You in my dream
Kau ada dalam mimpiku
 
To my love and one and all
Untuk cintaku yang hanya satu-satunya

눈부신 아침을
nunbusin achimeul
Pagi yang mempesona
그대와 꿈에서 맞이하고 싶어
geudaewa kkumeseo majihago sipeo
Aku ingin bertemu denganmu dalam mimpi ku
You’re my everlasting dream
Kau adalah mimpiku yang abadi
날 깨우지 말아줘
nal kkaeuji marajwo
Jangan bangunkan aku
I’m gonna stay with you forever
Aku akan tinggal bersamamu untuk selamanya
You and I in my dream
Kau dan aku dalam mimpiku

I Don’t wanna wake up right now baby
Aku tidak ingin terbangun sekarang sayang
I Don’t wanna lose you again my love
Aku tidak ingin kehilanganmu lagi cintaku
꿈 속에서 너를 찾아 그래
kkum sogeseo neoreul chaja geurae
Aku mencarimu dalam mimpiku
깨고 싶지 않은 my dream, my all
kkaego sipji anheun my dream, my all
Mimpiku, mimpi dimana aku tidak ingin terbangun, segalanya bagiku
I Don’t wanna wake up right now baby
Aku tidak ingin terbangun sekarang sayang
I Don’t wanna lose you again my love
Aku tidak ingin kehilanganmu lagi cintaku
꿈 속에서 너를 찾아 그래
kkum sogeseo neoreul chaja geurae
Aku mencarimu dalam mimpiku
You and I in my dream
Kau dan aku dalam mimpiku
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments