Breaking News

Sunwoojunga (선우정아) - Talk To Me (말해요) Agency OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Sunwoojunga (선우정아) - Talk To Me (말해요)
Lyricists Song Yang Ha, Kim Jae Hyun, Gong Hye Won | Composers Song Yang Ha, Kim Jae Hyun, Gong Hye Won | Arrangers Song Yang Ha, Kim Jae Hyun, Gong Hye Won | Released 14 Januari 2023
 

 
세상이 등 돌릴 때
sesangi deung dollil ttae
Ketika dunia berpaling darimu
내가 그대 편이라 말해요
naega geudae pyeonira malhaeyo
Katakan padanya aku ada di pihakmu

불안한 내일이 그댈 아프게
buranhan naeiri geudael apeuge
Ketika hari esok yang mencemaskan menyakitimu
할 때 말해요 나에게
hal ttae malhaeyo naege
Katakan padaku, kapan

그대가 힘겨울 때
geudaega himgyeoul ttae
Ketika kau mengalami masa yang sulit
날 알아주는 사람 있다 말해요
nal arajuneun saram itda malhaeyo
Katakanlah bahwa ada seseorang yang mengenal mu

Love yourself and believe myself
Cintai dirimu dan percayalah pada dirimu sendiri
다 아는데 하지 못할 때도 있어
da aneunde haji moshal ttaedo isseo
Aku tahu segalanya, tetapi terkadang aku juga tidak sanggup
Don’t give up always be happy
Jangan menyerah, selalulah bahagia
일어나란 말에 주저앉아도
ireonaran mare jujeoanjado
Bahkan jika aku duduk didalam kata-kata untuk bankit

세상에 딱 한 명 날 전부
sesange ttak han myeong nal jeonbu
Hanya ada satu orang di dunia, aku adalah segalanya
알아주면 되는 걸 충분해
arajumyeon doeneun geol chungbunhae
Itu sudah cukup

모두가 등 돌릴 때
moduga deung dollil ttae
Ketika semua orang berpaling
그댄 내 편이라 말해요
geudaen nae pyeonira malhaeyo
Katakanlah kau berada di pihak ku
그대 말해줘요
geudae malhaejwoyo
Beri tahu aku

Woo- Woo

Love yourself and believe myself
Cintai dirimu dan percayalah pada dirimu sendiri
그렇게 살 수 없는 나는 뭔지
geureoke sal su eomneun naneun mwonji
Apalah aku yang tidak bisa hidup seperti itu
Don’t give up always be happy
Jangan menyerah, selalulah bahagia
또다시 넘어질까 두려울 때
ttodasi neomeojilkka duryeoul ttae
Saat kau takut untuk jatuh lagi
두려울 땐
duryeoul ttaen
Ketika kau merasa takut

지친 오늘 하루 내가
jichin oneul haru naega
Aku lelah hari ini
힘이 되었다 말해요
himi doeeotda malhaeyo
Katakan bahwa aku telah menjadi kekuatanmu
말해요
malhaeyo
Beri tahu aku

한없이 작아져가는
haneopsi jagajyeoganeun
Hatiku yang menjadi jauh lebih kecil
내 마음들에게 말해요
nae maeumdeurege malhaeyo
Katakanlah pada hatiku
그대 말해줘요
geudae malhaejwoyo
Beri tahu aku
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments