Breaking News

Kwon Jin Ah - You (Agency OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kwon Jin Ah - You
Lyricist Jo Se Yeon | Composer Kim Hee Won | Arranger Lee Ha Eun | Released 28 Januari 2023
 

 손을 뻗어봐도 닿지 않는 곳 저 먼 곳에
soneul ppeodeobwado datji anneun got jeo meon gose
Bahkan jika aku mengulurkan tanganku, aku tidak bisa mencapai tempat yang jauh
반짝이는 불빛 하나
banjjagineun bulbit hana
Ada sebuah cahaya yang berkelap-kelip

두 손에 가득히 나를 움켜쥐고
du sone gadeukhi nareul umkyeojwigo
Pegang erat aku dengan kedua tanganmu
멀어져가는 널 잃을지 몰라
meoreojyeoganeun neol ilheulji molla
Aku mungkin akan kehilanganmu saat kau semakin jauh

You 이 길 끝엔 네가 있어줘
You i gil kkeuten nega isseojwo
Kau, kau berada di ujung jalan ini
저 멀리 보이는 알 수 없는 어딘가
jeo meolli boineun al su eomneun eodinga
Tempat yang tidak dikenal, di suatu tempat yang jauh
Oh 난 어떻게든 너를 지킬게
Oh nan eotteokedeun neoreul jikilge
Oh, aku akan melindungimu entah bagaimana
가장 중요한 걸 잃어버리지 않게
gajang jungyohan geol ilheobeoriji ange
Agar aku tidak kehilangan hal yang paling penting untuk ku
거기 있어줘
geogi isseojwo
Tetaplah berada disana

외면하지 못해 감춰둔 마음을
oemyeonhaji moshae gamchwodun maeumeul
Aku tidak bisa memalingkan muka, hatiku yang tersembunyi
미워하는 걸까 사랑하는 걸까
miwohaneun geolkka saranghaneun geolkka
Apakah aku membenci atau apakah aku menyukaimu

You 이 길 끝엔 네가 있어줘
You i gil kkeuten nega isseojwo
Kau, kau berada di ujung jalan ini
저 멀리 보이는 알 수 없는 어딘가
jeo meolli boineun al su eomneun eodinga
Tempat yang tidak dikenal, di suatu tempat yang jauh
Oh 난 어떻게든 너를 지킬게
Oh nan eotteokedeun neoreul jikilge
Oh, aku akan melindungimu entah bagaimana
가장 중요한 걸 잃어버리지 않게
gajang jungyohan geol ilheobeoriji ange
Agar aku tidak kehilangan hal yang paling penting untuk ku
거기 있어줘
geogi isseojwo
Tetaplah berada disana

사라져가는 밝은 빛 뒤로 선명해지는 너
sarajyeoganeun balgeun bit dwiro seonmyeonghaejineun neo
Kau menjadi lebih jelas di balik cahaya terang yang memudar
이 순간을 기다린 것처럼
i sunganeul gidarin geotcheoreom
Seolah kau telah menunggu-nunggu momen ini

You 내겐 지금 네가 필요해
You naegen jigeum nega piryohae
Kamu, aku membutuhkanmu sekarang
가진 모든 것을 잃어버린다 해도
gajin modeun geoseul ilheobeorinda haedo
Bahkan jika aku kehilangan semua yang aku miliki
Oh 난 어떻게든 너를 지킬게
Oh nan eotteokedeun neoreul jikilge
Oh, aku akan melindungimu entah bagaimana
다신 내가 너를 지나칠 수 없도록
dasin naega neoreul jinachil su eopdorok
Sehingga aku tidak pernah bisa melewatimu
여기 있어줘
yeogi isseojwo
Tetaplah berada disini
곁에 있어줘
gyeote isseojwo
 Tetaplah tinggal di sisiku
 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments