Breaking News

Lee Minhyuk (이민혁) - Breeze (찬바람) Agency OST Part 9

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Minhyuk (이민혁) - Breeze (찬바람) Agency 
Lyricists Y.nik, Dr.JO, Llwyd| Composers Y.nik, Dr.JO, Llwyd | Arrangers Y.nik, Dr.JO, Llwyd | Released 25 Februari 2023


[Verse 1]
보이는 게 전부인 걸까
boineun ge jeonbuin geolkka
Apakah yang kau lihat adalah segalanya

고민이 많아져 한참
gomini manhajyeo hancham
Aku memiliki banyak kekhawatiran
생각에 잠기고
saenggage jamgigo
Aku tenggelam dalam pemikiran ku
끝이 없는 길을 걷는 듯
kkeuti eomneun gireul geonneun deut
Seolah berjalan di jalan yang tak berujung
수많은 걱정 안고서
sumanheun geokjeong angoseo
Dengan begitu banyak kekhawatiran
한숨만 쉬게 돼
hansumman swige dwae
Aku hanya bisa menghela nafas

[Pre-Chorus]
모두 어긋난 듯이 흩어져 버린
modu eogeunnan deusi heuteojyeo beorin
Tersebar seolah semuanya tidak sinkron
조각난 요즘 하루 하루
jogangnan yojeum haru haru
Hari-hari yang terfragmentasi ini, hari demi hari

[Chorus]
오늘따라 바람이 차디차
oneulttara barami chadicha
Angin di hari ini terasa begitu dingin
아무리 여미고 여며도
amuri yeomigo yeomyeodo
Tidak peduli berapa banyak aku mencoba memperbaikinya
되려 아프고 아픈 마음
doeryeo apeugo apeun maeum
Sakit hati lagi
노력해봐도 자꾸만 멀어져
noryeokhaebwado jakkuman meoreojyeo
Bahkan jika aku mencoba, aku terus menjauh
내 맘 같지가 않아 다
nae mam gatjiga anha da
Ini tidak seperti hatiku
지친 나를 토닥여, 다시
jichin nareul todagyeo, dasi
Tepuklah aku yang lelah lagi

[Verse 2]
어렴풋이 떠올려보면
eoryeompusi tteoollyeobomyeon
Jika kau dengan samar-samar mencoba mengingat
웃음이 많았던 그 날
useumi manhatdeon geu nal
Hari itu ketika ada banyak tawa
참 예뻤던 시절
cham yeppeotdeon sijeol
Hari-hari ketika aku sangat cantik

[Pre-Chorus]
차마 못다 한 많은 이야기들에
chama motda han manheun iyagideure
Karena banyak cerita yang aku tidak tahan untuk menceritakannya
씁쓸한 미소만 짓게 돼
sseupsseulhan misoman jitge dwae
Aku hanya bisa tersenyum pahit karenanya

[Chorus]
오늘따라 바람이 차디차
oneulttara barami chadicha
Angin di hari ini terasa begitu dingin
아무리 여미고 여며도
amuri yeomigo yeomyeodo
Tidak peduli berapa banyak aku mencoba memperbaikinya
되려 아프고 아픈 마음
doeryeo apeugo apeun maeum
Hatiku akan terasa sakit lagi
노력해봐도 자꾸만 멀어져
noryeokhaebwado jakkuman meoreojyeo
Bahkan jika aku mencoba, aku terus menjauh
내 맘 같지가 않아 다
nae mam gatjiga anha da
Ini tidak seperti hatiku
지친 나를 토닥여, 다시
jichin nareul todagyeo, dasi
Tepuklah aku yang lelah lagi

[Bridge]
사실은 난 다가올 내일이 겁이 나기도 해
sasireun nan dagaol naeiri geobi nagido hae
Sebenarnya, aku takut akan masa depan esok hari
그래도 한걸음 또 한걸음 내딛어
geuraedo hangeoreum tto hangeoreum naedideo
Tetap saja kaki ku akan melangkah selangkah demi selangkah

[Chorus]
내일은 더 웃을 수 있을까
naeireun deo useul su isseulkka
Akankah aku bisa lebih banyak tersenyum besok?
조금씩 멀어져 가는 꿈
jogeumssik meoreojyeo ganeun kkum
Mimpi yang perlahan memudar
내가 잡을 수 있을까
naega jabeul su isseulkka
Dapatkah aku menangkapnya
노력해봐도 자꾸만 멀어져
noryeokhaebwado jakkuman meoreojyeo
Bahkan jika aku mencoba, aku terus menjauh
내 맘 같지가 않아 다
nae mam gatjiga anha da
Ini tidak seperti hatiku
지친 나를 토닥여, 다시
jichin nareul todagyeo, dasi
 Tepuklah aku yang lelah lagi
 


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments