Breaking News

Kim Chan Ho (김찬호) - Reachless (이제서야) Missing: The Other Side 2 OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Chan Ho (김찬호) - Reachless (이제서야)
Lyricists Kim Mu Hwan, Seo Byung Soo, Bae Ji Cheol, Siwoo | Composers Kim Mu Hwan, Seo Byung Soo, Bae Ji Cheol, Siwoo | Arrangers Kim Mu Hwan, Seo Byung Soo, Bae Ji Cheol, Siwoo | Released 17 Januari 2023
 

 
 시간은 흐르고
siganeun heureugo
Waktu berlalu
그 말들은 내 안에 남아
geu maldeureun nae ane nama
Kata-kata itu tetap ada di dalam diriku
보이지 않는 기억 속에
boiji anneun gieok soge
Dalam memori yang tak terlihat
아쉬움 오늘따라 날 찾아와
aswium oneulttara nal chajawa
Kesedihan datang padaku sepanjang hari ini

지나간 시간은
jinagan siganeun
Waktu yang telah berlalu
아무런 의미가 되질 않나 봐
amureon euimiga doejil anna bwa
Aku rasa itu tidak memiliki arti apa-apa
풀리지 않는 미로 속에
pulliji anneun miro soge
Dalam labirin yang tak terpecahkan ini
아침은 보란 듯이 날 찾아와
achimeun boran deusi nal chajawa
Pagi mendatangiku dengan penuh rasa bangga

후회로 가득한 날들 속에
huhoero gadeukhan naldeul soge
Di hari-hari yang penuh dengan penyesalan ini
더는 헤매이지 않기를
deoneun hemaeiji angireul
Aku berharap aku tidak akan kehilangan arah lagi
바라는 이 맘이 영원할 수 있게
baraneun i mami yeongwonhal su itge
Agar hati yang berharap ini bisa bertahan untuk selamanya
더 기억될 수 있도록
deo gieokdoel su itdorok
Agar itu lebih mudah untuk aku ingat

괜찮은 척하지만 보이지 않아
gwaenchanheun cheokhajiman boiji anha
Aku berpura-pura baik-baik saja tetapi aku tidak bisa melihatnya
뒤돌아 불러도 더는 무엇도 들리지 않아
dwidora bulleodo deoneun mueotdo deulliji anha
Aku berbalik dan memanggilmu tetapi aku tidak bisa mendengar apa-apa lagi
잡아보려 헤매지만 닿질 않잖아
jababoryeo hemaejiman datjil anjanha
Aku mencoba untuk menangkapnya, tetapi aku tidak bisa mencapainya
시간을 거슬러 오늘의 내게 닿을 수 있길
siganeul geoseulleo oneureui naege daheul su itgil
Aku berharap kau bisa kembali ke masa lalu dan mencapai diriku hari ini

내 안에 스며든 아픔 찾아
nae ane seumyeodeun apeum chaja
Mencari rasa sakit yang merembes ke dalam diriku
더는 헤매이지 않기를
deoneun hemaeiji angireul
Aku berharap aku tidak akan kehilangan arah lagi
바라는 이 맘이 흩어지지 않게
baraneun i mami heuteojiji ange
Agar hati yang penuh harapan ini tidak tercerai-berai
조금 더 붙잡을게
jogeum deo butjabeulge
Aku akan bertahan sedikit lebih lama
괜찮은 척하지만 보이지 않아
gwaenchanheun cheokhajiman boiji anha
Aku berpura-pura baik-baik saja tetapi aku tidak bisa melihatnya
뒤돌아 불러도 더는 무엇도 들리지 않아
dwidora bulleodo deoneun mueotdo deulliji anha
Aku berbalik dan memanggilmu tetapi aku tidak bisa mendengar apa-apa lagi

괜찮은 척 하지만 나는 알잖아
gwaenchanheun cheok hajiman naneun aljanha
Berpura-pura baik-baik saja tetapi sebenarnya aku tahu
그리운 만큼 더 멈출 수 없는
geuriun mankeum deo meomchul su eomneun
Semakin aku merindukanmu, semakin aku tidak bisa mengehentikannya
눈물이 흘러
nunmuri heulleo
Air mata terus mengalir
이제서야 날 찾지만 늦진 않을까
ijeseoya nal chatjiman neutjin anheulkka
Kau sedang mencari ku sekarang, tetapi tidakkah itu sudah terlambat?
초라한 날들도 잠든 추억도 여전히 내게
chorahan naldeuldo jamdeun chueokdo yeojeonhi naege
Hari-hari yang buruk dan kenangan yang terlelap masih bersama dirikuku

시간은 흐르고
siganeun heureugo
Waktu berlalu
그말 들은 내안에 남아
geumal deureun naeane nama
Mendengar kata-kata itu tetap ada di dalam diriku
보이지 않는 기억 속에
boiji anneun gieok soge
Dalam memori yang tak terlihat
아쉬움 오늘 따라 날 찾아와
aswium oneul ttara nal chajawa
 Kesedihan datang padaku sepanjang hari ini
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments