Breaking News

Darin (다린) - Memory (낡은 시간 속으로) Missing: The Other Side 2 OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Darin (다린) - Memory (낡은 시간 속으로)
Lyricists Han Kyung Soo, LOOGONE | Composers Han Kyung Soo, LOOGONE | Arranger LOOGONE | Released 24 Januari 2023
 

 
 같은 시간 같은 공간에 머물렀던 그때
gateun sigan gateun gonggane meomulleotdeon geuttae
Ketika kami tinggal di ruang yang sama pada waktu yang sama
그때는 차마 생각 못 했던 거야
geuttaeneun chama saenggak mot haetdeon geoya
Aku bahkan tidak bisa memikirkannya saat itu
마냥 좋았었지
manyang johasseotji
Aku menyukainya

돌이켜 보려 해도 이젠
dorikyeo boryeo haedo ijen
Bahkan jika aku mencoba untuk melihat ke belakang sekarang
되돌아갈 수 없는 지난날
doedoragal su eomneun jinannal
Masa lalu yang tidak bisa dikembalikan
뒤엉켜 버린 눈물의 기억들
dwieongkyeo beorin nunmureui gieokdeul
Itu adalah sebuah kenangan dari kesedihan yang berantakan

아직 널 잊지 못하고 살아
ajik neol itji moshago sara
Aku masih hidup tanpa melupakanmu
하루를 일 년 같이 살아가
harureul il nyeon gati saraga
Hidup sehari terasa seperti setahun
네 손을 놓쳤던
ne soneul notchyeotdeon
Kehilangan gengaman tanganmu
그날에 멈춰서
geunare meomchwoseo
Aku terdiam pada hari itu
매일 널 찾아 헤매어
maeil neol chaja hemaeeo
Aku mencarimu setiap hari
이 낡은 시간 속에
i nalgeun sigan soge
Di waktu yang semakin tua ini

그 어느 누구보다 너는
geu eoneu nuguboda neoneun
Keberadanmu lebih dari orang lain
소중한 존재였어
sojunghan jonjaeyeosseo
Dirimu adalah keberadaan yang berharga bagiku
나에겐 닿지 않아도 널 느낄 수 있어
naegen datji anhado neol neukkil su isseo
Bahkan jika kau tidak dapat menggapaiku, aku bisa merasakan mu

아직 널 잊지 못하고 살아
ajik neol itji moshago sara
Aku masih hidup tanpa melupakanmu
하루를 일 년 같이 살아가
harureul il nyeon gati saraga
Hidup sehari terasa seperti setahun
네 손을 놓쳤던
ne soneul notchyeotdeon
Kehilangan gengaman tanganmu
그날에 멈춰서
geunare meomchwoseo
Aku terdiam pada hari itu
매일 널 찾아 헤매어
maeil neol chaja hemaeeo
Aku mencarimu setiap hari

돌아오지 못할 어디에 있어도
doraoji moshal eodie isseodo
Tidak peduli di mana dirimu bahkan di tempat dimana kau tidak mungkin kembali
내가 널 찾아낼게
naega neol chajanaelge
Aku pasti akan menemukan mu
생각하면 할수록 눈물이 앞을 가려
saenggakhamyeon halsurok nunmuri apeul garyeo
Semakin aku memikirkannya, semakin banyak air mata yang menutupi mataku
눈앞이 흐려져 가도
nunapi heuryeojyeo gado
Bahkan jika padangan mataku mulai menjadi buram

이름만 불러도 너무 아파
ireumman bulleodo neomu apa
Memanggil namamu saja sudah sangat menyakitkan
귓가를 맴도는 네 목소리
gwitgareul maemdoneun ne moksori
Suaramu terngiang di telingaku
단 한 번이라도
dan han beonirado
Walau hanya sekali
다시 볼 수 있길
dasi bol su itgil
Aku berharap semoga aku bisa bertemu denganmu lagi
바라고 원하고 있어
barago wonhago isseo
Aku berharap dan terus mengharapkannya

아직 널 잊지 못하고 살아
ajik neol itji moshago sara
Aku masih hidup tanpa melupakanmu
하루를 일 년 같이 살아가
harureul il nyeon gati saraga
Hidup sehari terasa seperti setahun
네 손을 놓쳤던
ne soneul notchyeotdeon
Kehilangan gengaman tanganmu
그날에 멈춰서
geunare meomchwoseo
Aku terdiam pada hari itu
매일 널 찾아 헤매어
maeil neol chaja hemaeeo
Aku mencarimu setiap hari
이 낡은 시간 속에
i nalgeun sigan soge
 Di waktu yang semakin tua ini
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments