Breaking News

KAROL G - Ocean

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KAROL G - Ocean 
Writter(s) KAROL G, Dímelo Flow, Sech & Ovy On The Drums
 


[Verse 1]
Si algún día te vas de casa (De casa)
Jika kau pernah meninggalkan rumah (Dari Rumah)
Yo te llevo a la NASA, eh
Aku akan membawamu ke NASA, ya
Pido un cohete y voy directo por ti (Por ti, por ti)
Aku akan meminta roket dan aku langsung menuju kepadamu
Y si no estoy y algo te pasa
Dan jika aku tidak disana dan sesuatu terjadi pada mu
Recuerda que todo en la vida cambia
Ingatlah bahwa segala sesuatu dalam hidup pasti berubah
Y no importa lo que pase, te prometo no faltarte
Dan apapun yang terjadi, aku berjanji tidak akan merindukanmu

[Chorus]
Me siento grande por ti
Aku merasa bahagia karena mu
Y aunque lo intentara, no podría sin ti
Dan bahkan jika aku mencoba, aku tidak bisa jika tanpamu
Toda mi felicidad es gracias a ti
Semua kebahagiaanku adalah berkatmu
Y si yo me muero volvería por ti
Dan jika aku mati aku akan kembali untukmu (Untukmu)
Me siento grande por ti (Por ti)
Aku merasa bahagia karena mu  (Untukmu)
Y aunque lo intentara, no podría sin ti (Sin ti)
Dan bahkan jika aku mencoba, aku tidak bisa jika tanpa mu (Tanpamu)
Toda mi felicidad es gracias a ti (A ti)
Semua kebahagiaanku adalah berkatmu (Untukmu)
Y si yo me muero volvería por ti (Por ti, por ti), por ti
Dan jika aku mati, aku akan kembali untukmu, untukmu
 
[Verse 2]
Se quedan cortas las palabras realmente
Kata-kata benar-benar gagal
Y a Dio' le doy gracias porque estás aquí presente
Dan aku berterima kasih kepada Tuhan karena kau ada di sini
Quiero que sepas que te amo eternamente
Aku ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu untuk selamanya
Que cuando dije "Sí," lo dije para siempre
Saat itulah aku berkata "Ya", aku mengatakannya selamanya
A tu lado todo no es perfecto, pero si mejor
Di sebelah mu semuanya tidak sempurna, tetapi lebih baik
Y cada detalle tuyo es mejor que el anterior
Dan setiap detail mu lebih baik dari yang terakhir
Aquella canción
Lagu itu
Y cuando decoras con rosas mi habitación
Dan saat kau mendekorasi kamarku dengan bunga mawar, eh
Vamos a enseñarle al mundo lo que es amor
Mari tunjukkan pada dunia apa itu cinta
Tú y yo podemos juntos, eh
Kau dan aku bisa bersama, ya
Porque amo toda' las locuras de tu mente
Karena aku suka semua hal gila di pikiranmu
Y así me encanta presumirte ante la gente
Jadi aku suka memamerkan mu kepada orang-orang

[Chorus]
Me siento grande por ti
Aku merasa bahagia karena mu 
Y aunque lo intentara, no podría sin ti
Dan bahkan jika aku mencoba, aku tidak akan bisa jika tanpa mu
Toda mi felicidad es gracias a ti
Semua kebahagiaanku adalah berkatmu
Y si yo me muero volvería por ti
Dan jika aku mati aku akan kembali untukmu (Untukmu)
Me siento grande por ti (Por ti)
Aku merasa bahagia karena mu (karenamu)
Y aunque lo intentara, no podría sin ti (Sin ti)
Dan bahkan jika aku mencoba, aku tidak akan bisa jika tanpa mu (Tanpa mu)
Toda mi felicidad es gracias a ti (A ti)
Semua kebahagiaanku adalah berkatmu (Untukmu)
Y si yo me muero volvería por ti (Por ti, por ti)
 Dan jika aku mati aku akan kembali untukmu (Untukmu, untukmu)
 





DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments