Breaking News

EPIK HIGH feat. Jackson Wang - On My Way

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EPIK HIGH feat. Jackson Wang - On My Way
Lyricist Tablo & Mithra Jin | Composer Mason Sacks, Nick Lee, Tablo & Gino The Ghost | Released 1 Februari 2023

 
[Intro | Tablo]
I'm on my way
Aku sedang dalam perjalanan
I'm on my villain arc
Aku berada di markas musuh

[Verse 1 | Tablo]
I'ma need you to shut up for a minute
Aku ingin kau diam sebentar
Zip it up
Tutup mulut itu
마음 아프길 바랬니?
maeum apeugil baraetni?
Kau ingin menyakiti jiwaku, 
그냥 귀 아파
geunyang gwi apa
Tetapi kau hanya menyakiti telingaku
I don't need your love
Aku tidak membutuhkan cintamu
Hate me, I don't give a fuck
Bencilah diriku, aku tidak peduli
'Cause I'll be on my…
Karena aku akan berada di...
박수 쳐라 어서 기립
baksu chyeora eoseo girip
Beri aku tepuk tangan yang meriah
자, 떠날게
ja, tteonalge
Jadi aku bisa mengundurkan diri
문인 줄만 알고 knock, knock 한 벽 앞에
munin julman algo knock, knock han byeok ape
Pintu yang aku ketuk ternyata tembok
온통 피범벅이 된 한 손을 흔들며 갈게
ontong pibeombeogi doen han soneul heundeulmyeo galge
Inilah aku melambaikan tangan dengan kepalan darah
Singing, "I'll be on my way"
Bernyanyi 'aku akan pergi'

[Pre-Chorus | Tablo, Tablo & Mithra Jin]
Okay 나부터 바뀌지 않으면 세상이 바뀌지가 않는대
Okay nabuteo bakkwiji anheumyeon sesangi bakkwijiga anneundae
Oke, kata mereka, "Jadilah perubahan yang ingin kau lihat di dunia"
글쎄, 결국 나만 바뀌었고 제자리인 세상은 날 손가락질해
geulsse, gyeolguk naman bakkwieotgo jejariin sesangeun nal songarakjilhae
Tetapi hanya aku yang telah berubah dan dunia tidak bergerak
I hear them say (Uh)
Aku mendengar mereka berkata

[Chorus | Jackson Wang, Tablo]
I hate the way that you talk (Yeah)
Aku benci caramu berbicara (Ya)
I hatе the way that you are (Yeah)
Aku benci dirimu (Ya)
Okay, baby, I'll be on my way (Uh)
Oke, sayang, aku akan pergi (Uh)
You hate the way that we are (On my way) (Hoo)
Kau membenci bagaimana diri kita (Dalam perjalanan) (Hoo)
I miss the way that we were (I'm on my way)
Aku rindu bagaimana diri kita dulu (aku sedang dalam perjalanan)
Just call, and you know I'm on my way
Panggil saja, dan kau tahu aku sedang dalam perjalanan

[Verse 2 | Mithra Jin]
I'm on my way 이제는 떠나갈게
I'm on my way ijeneun tteonagalge
Aku sedang dalam perjalanan, aku pergi sekarang
영원한 건 없어 미련 따위는 걷어찰래
yeongwonhan geon eopseo miryeon ttawineun geodeochallae
Tidak ada yang bertahan selamanya, aku akan membuang penyesalan ini
어차피 세상은 내게 불 꺼진 번화가인데
eochapi sesangeun naege bul kkeojin beonhwagainde
Dunia adalah jalan yang sibuk, tapi cahaya tetap padam untukku
감정의 쓰레기만 넘쳐나 뭘 더 바래
gamjeongeui sseuregiman neomchyeona mwol deo barae
Semuanya sampah, apa lagi yang kau inginkan?
축제는 끝이 났고 떠나갈 일만 남았네
chukjeneun kkeuti natgo tteonagal ilman namatne
Festival sudah berakhir dan kita harus pergi
낯간지러운 마지막 인사는 접어 둬 사양할게
natganjireoun majimak insaneun jeobeo dwo sayanghalge
Tidak perlu perpisahan yang indah, tidak, terima kasih
모두가 무관심했던 그때처럼 걸어 나갈 테니까
moduga mugwansimhaetdeon geuttaecheoreom georeo nagal tenikka
Aku akan keluar seperti ketika aku masuk
박수나 보내줘 눈앞이 당당하게
baksuna bonaejwo nunapi dangdanghage
Tepuk tangan untukku, jadi aku bisa tegas
결국 이별은 언젠가 맞이할 일
gyeolguk ibyeoreun eonjenga majihal il
Pada akhirnya, perpisahan adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari
탄생은 죽음을 향해가지
tansaengeun jugeumeul hyanghaegaji
Kelahiran menjadi kematian
꽃이 핀 자리에 눈꽃이 피고
kkochi pin jarie nunkkochi pigo
Di mana bunga bermekaran, kepingan salju bermekaran
빛이 난 자리에 어둠이 지듯
bichi nan jarie eodumi jideut
Dan terang menjadi gelap
왔던 길 그대로 돌아 나가
watdeon gil geudaero dora naga
Kau kembali ke arah dimana kau datang
땅안에 묻어둔 점 하나가
ttangane mudeodun jeom hanaga
Setitik debu terkubur di tanah
꽃 한 송이를 피워내고
kkot han songireul piwonaego
Membuat bunga mekar hanya
세상의 손에 꺾여 나가
sesangeui sone kkeokgyeo naga
Untuk diinjak oleh tangan dunia

[Pre-Chorus | Jackson Wang]
Please, baby, can you gimme room to breathe?
Tolong, sayang, bisakah kau memberi ruang untuk bernafas?
You don't know what it feels like to be me
Kau tidak tahu bagaimana rasanya menjadi aku
Broken heart, but I like the way it bleeds
Patah hati, tetapi aku suka caranya berdarah
Paid the price, but I gave it all for free, yeah (Yеah)
Membayar harganya, tetapi aku memberikan semuanya gratis, ya (Ya)

[Chorus | Jackson Wang, Tablo]
I hate the way that you talk (Yeah)
Aku benci caramu berbicara (Ya)
I hatе the way that you are (Yeah)
Aku benci dirimu (Ya)
Okay, baby, I'll be on my way (Uh)
Oke, sayang, aku akan pergi (Uh)
You hate the way that we are (On my way) (Hoo)
Kau membenci bagaimana diri kita (Dalam perjalanan) (Hoo)
I miss the way that we were (I'm on my way)
Aku rindu bagaimana diri kita dulu (aku sedang dalam perjalanan)
Just call, and you know I'm on my way
Panggil saja, dan kau tahu aku sedang dalam perjalanan

[Outro | Tablo]
I quit my job today (Yeah)
Aku berhenti dari pekerjaan ku hari ini (Ya)
Yeah, I quit my job today (Yeah)
Ya, aku berhenti dari pekerjaan ku hari ini (Ya)
I quit, so go away
Aku berhenti, jadi pergilah
'Cause I'm sick of all these sad songs (Songs)
Karena aku muak dengan semua lagu sedih ini (Lagu)
I quit my job today (I quit my job today)
Aku berhenti dari pekerjaan ku hari ini (aku berhenti dari pekerjaan ku hari ini)
Yeah, I quit my job today (Yeah)
Ya, aku berhenti dari pekerjaan ku hari ini (Ya)
Tell the boys I'm on my way
Beritahu teman-teman ku aku sedang dalam perjalanan
'Cause I'm sick of singing these love songs 
Karena aku muak menyanyikan lagu-lagu cinta ini



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments