Breaking News

CHEEZE (치즈) - In My Heart (이 내 맘) Our Blooming Youth OST Part 1

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jung Dong Ha - Live in My Heart (내 가슴에 살아)
Lyricists Nam Hye Seung, Janet Suhh | Composers Nam Hye Seung, Park Sang Hee | Arrangers Nam Hye Seung, Park Sang Hee | Released 14 Februari 2023
 
 
고이 들린 바람 속에
goi deullin baram soge
Dalam angin kencang yang terdengar tenang
한 걸음 다가올 때
han georeum dagaol ttae
Ketika aku selangkah lebih dekat
하늘거린 옷자락에 스친
haneulgeorin otjarage seuchin
Berlalu dengan ujung gaun yang berkibar
낯선 이가 오죠
natseon iga ojyo
Seseorang yang asing akan datang

문 틈 사이로
mun teum sairo
Melalui celah pintu
어느새 찾아온
eoneusae chajaon
Datang sebelum aku menyadarinya
따스한 빛이
ttaseuhan bichi
Cahaya yang begitu hangat
나를 밝히고
nareul balkhigo
Itu menerangi diriku

밀려온 바람을
millyeoon barameul
Angin yang bertiup
걷잡을순 없 듯
geotjabeulsun eop deut
Sepertinya aku tidak bisa mengendalikannya
마음 한 편에
maeum han pyeone
Di sudut hatiku
멤돌고 있죠
memdolgo itjyo
Aku terus berputar-putar

찰나의 순간도
challaeui sungando
Bahkan untuk sesaat
곁에 머물때면
gyeote meomulttaemyeon
Ketika aku sedang bersamamu di sisimu
나도 모르는새
nado moreuneunsae
Aku bahkan tidak tahu
향해 웃고있죠
hyanghae utgoitjyo
Aku menertawakan burung yang tidak aku ketahui
조용히 이 방에 또
joyonghi i bange tto
Diam-diam aku di ruangan ini lagi
그대 떠오르면
geudae tteooreumyeon
Dan aku memikirkanmu kembali
이 내 맘
i nae mam
Ini adalah hatiku
어떻게 해야하죠
eotteoke haeyahajyo
Apa yang harus aku lakukan dengannya?

알 수 없이 찾아왔던
al su eopsi chajawatdeon
Getaran ini datang tanpa sepengetahuan ku
떨림을 마주할 때
tteollimeul majuhal ttae
Dan aku harus menghadapi getaran ini
언제부턴지 내 맘도 모르게
eonjebuteonji nae mamdo moreuge
Aku tidak tahu bagaimana perasaan ku? entah sejak kapan?
그대 불어왔죠
geudae bureowatjyo
Kau telah mengguncangku

맑게도
makgedo
Dengan jelas
비추던
bichudeon
Bersinar terang
햇살 아래 그댈 볼 때에
haetsal arae geudael bol ttaee
Saat aku melihatmu di bawah sinar matahari
조심스레 난
josimseure nan
Aku melakukannya dengan hati-hati
감추려해도
gamchuryeohaedo
Bahkan jika aku mencoba untuk menyembunyikannya
어느새 난
eoneusae nan
Entah bagaimana aku menyadarinya, bahwa aku
그대 주위를 맴돌죠
geudae juwireul maemdoljyo
Berkeliaran di sekitar mu lagi

찰나의 순간도
challaeui sungando
Bahkan untuk sesaat
곁에 머물때면
gyeote meomulttaemyeon
Ketika aku sedang bersamamu di sisimu
나도 모르는새
nado moreuneunsae
Aku bahkan tidak tahu
향해 웃고있죠
hyanghae utgoitjyo
Aku menertawakan burung yang tidak aku ketahui
조용히 이 방에 또
joyonghi i bange tto
Diam-diam aku di ruangan ini lagi
그대 떠오르면
geudae tteooreumyeon
Dan aku memikirkanmu kembali
이 내 맘
i nae mam
Ini adalah hatiku
어떻게 해야하죠
eotteoke haeyahajyo
Apa yang harus aku lakukan dengannya?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments