Breaking News

BIG Naughty - Love To Hate You (그러니까 하고 싶은 내 말은) Love To Hate You OST Part 3

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BIG Naughty - Love To Hate You (그러니까 하고 싶은 내 말은)
Lyricists DANI, BIG Naughty | Composers DANI, BIG Naughty, Park Geun Cheol, Jung Soo Min (SSMusic) | Released 13 Februari 2023
 

 
 Love to hate you
Aku mencintai untuk membencimu
내가 이럴 리가 없는데
naega ireol riga eomneunde

Aku tidak bisa melakukan hal seperti ini
널 떠올려 자꾸
neol tteoollyeo jakku
Aku terus memikirkanmu
내가 조금 고장 난 것 같아
naega jogeum gojang nan geot gata
Aku pikir aku agak rusak
이거 이거 어떡해
igeo igeo eotteokhae
Apa yang harus aku lakukan dengan ini
그냥 말해야 될 것 같아
geunyang malhaeya doel geot gata
Kurasa aku harus mengatakannya

괜히 보고 싶어지네
gwaenhi bogo sipeojine
Aku merindukanmu untuk tanpa alasan
아무 이유 없이
amu iyu eopsi
Tanpa alasan
몰래 지웠다가 썼다 하는
mollae jiwotdaga sseotda haneun
Aku diam-diam menghapus dan kemudian menulis
여러 가지
yeoreo gaji
Tak tahu bagaimana
이야기들 어떻게 말을 꺼내야 할지
iyagideul eotteoke mareul kkeonaeya halji
Aku harus mengungkapkannya
지금인지 아닌지 고민하는 찰나에
jigeuminji aninji gominhaneun challae
Pada saat memikirkannya apakah sekarang atau tidak
갑자기 거릴 좁혀 다가오는 너
gapjagi georil jophyeo dagaoneun neo
Kau tiba-tiba menutup jarak dengan mendekat ke arahku

Baby I Need You
Sayang aku membutuhkanmu
내 마음과는 반대로
nae maeumgwaneun bandaero
Itu berlawanan dengan hatiku
괜한 장난을 또 던져
gwaenhan jangnaneul tto deonjyeo
Lemparkan lelucon tanpa alasan lagi
너의 색은 내게 번져
neoeui saegeun naege beonjyeo
Warnamu menyebar padaku
I’ll color you
Aku akan mewarnaimu
Red and orange, black and blue
Merah dan oranye, hitam dan biru
 
Baby I Love you
Aku mencintaimu sayang
내 예상과는 반대로
nae yesanggwaneun bandaero
Itu bertentangan dengan harapan ku
항상 이상한 타이밍에
hangsang isanghan taiminge
Selalu di saat-saat yang tak biasa
먼저 연락이 오는 너
meonjeo yeollagi oneun neo
Kau menghubungi aku terlebih dahulu
Can’t control you
Aku tidak bisa mengendalikanmu
그러니까 아니 그게 사실 부끄러우니까
geureonikka ani geuge sasil bukkeureounikka
Jadi tidak, itu sebenarnya memalukan
아니 그게 그러니까
ani geuge geureonikka
Tidak, karena itulah penyebabnya
내가 진짜 하고 싶었던 말은 말이야
naega jinjja hago sipeotdeon mareun mariya
Itu adalah apa yang sebenarnya ingin aku katakan

사실 별거 없어 네가 머릴 넘길 때
sasil byeolgeo eopseo nega meoril neomgil ttae
Sebenarnya, tidak ada yang istimewa ketika kau memalingkankan kepala mu
나의 시덥지 않은 농담에 웃어 보일 때
naeui sideopji anheun nongdame useo boil ttae
Ketika kau menertawakan lelucon murahan ku
그럴 때 마다 너는 나의 마음속에
geureol ttae mada neoneun naeui maeumsoge
Kapanpun itu terjadi, kau selali ada di hatiku
작은 씨앗을 뿌리고 물은 안주네
jageun ssiaseul ppurigo mureun anjune
Kau menabur benih kecil dan tidak menyiramnya
나는 선인장 같아
naneun seoninjang gata
Aku seperti kaktus karenanya
겉은 뾰족해 하지만
geoteun ppyojokhae hajiman
Bagian luarnya tajam tetapi
나의 가시 안은 너로 가득해
naeui gasi aneun neoro gadeukhae
Duriku dipenuhi denganmu
네가 목이 마를 때면 나를 찾아도 돼
nega mogi mareul ttaemyeon nareul chajado dwae
Kau bisa bertemu dengan ku ketika kau merasa haus
너를 위해 잠시 가시들을 접어둘게
neoreul wihae jamsi gasideureul jeobeodulge
Aku akan menyisihkan duriku untuk sesaat agar kau bisa mendekat

 Love to hate you
Aku mencintai untuk membencimu
내가 이럴 리가 없는데
naega ireol riga eomneunde

Aku tidak bisa melakukan hal seperti ini
널 떠올려 자꾸
neol tteoollyeo jakku
Aku terus memikirkanmu
내가 조금 고장 난 것 같아
naega jogeum gojang nan geot gata
Aku pikir aku agak rusak
이거 이거 어떡해
igeo igeo eotteokhae
Apa yang harus aku lakukan dengan ini
그냥 말해야 될 것 같아
geunyang malhaeya doel geot gata
Kurasa aku harus mengatakannya
 
Baby I Need You
Sayang aku membutuhkanmu
내 마음과는 반대로
nae maeumgwaneun bandaero
Itu berlawanan dengan hatiku
괜한 장난을 또 던져
gwaenhan jangnaneul tto deonjyeo
Lemparkan lelucon tanpa alasan lagi
너의 색은 내게 번져
neoeui saegeun naege beonjyeo
Warnamu menyebar padaku
I’ll color you
Aku akan mewarnaimu
Red and orange, black and blue
Merah dan oranye, hitam dan biru
 
Baby I Love you
Aku mencintaimu sayang
내 예상과는 반대로
nae yesanggwaneun bandaero
Itu bertentangan dengan harapan ku
항상 이상한 타이밍에
hangsang isanghan taiminge
Selalu di saat-saat yang tak biasa
먼저 연락이 오는 너
meonjeo yeollagi oneun neo
Kau menghubungi aku terlebih dahulu
Can’t control you
Aku tidak bisa mengendalikanmu
그러니까 아니 그게 사실 부끄러우니까
geureonikka ani geuge sasil bukkeureounikka
Jadi tidak, itu sebenarnya memalukan
아니 그게 그러니까
ani geuge geureonikka
Tidak, karena itulah penyebabnya
내가 진짜 하고 싶었던 말은 말이야
naega jinjja hago sipeotdeon mareun mariya
Itu adalah apa yang sebenarnya ingin aku katakan



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments