Breaking News

TOMORROW X TOGETHER - Sugar Rush Ride

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TOMORROW X TOGETHER - Sugar Rush Ride
Writter(s)Slow Rabbit, Sofia Kay, Supreme Boi, Cazzi Opeia, “hitman” Bang, ​salem ilese, Krysta Youngs, Ollipop & Myah Marie | Released 27 Januari 2023
 
 

 [Intro | Yeonjun]
Yeah, ah
Ayy, let's go
Ayo mulai

[Verse 1 | Beomgyu, Taehyun]
생각은 곧 숨을 멈췄어
saenggageun got sumeul meomchwosseo
Pikiran segera berhenti bernapas
When you get back
Ketika kau kembali
내 다짐 따윈 한순간 풀어 헤쳐져
nae dajim ttawin hansungan pureo hechyeojyeo
Tekad ku yang datang langsung dibatalkan
네겐 (Ayy)
negen (Ayy)
Untukmu (Ayy)

[Refrain | Huening Kai, Soobin, Taehyun]
Come a little closer (Ah-ah-ah, oh)
Datanglah sedikit lebih dekat (Ah-ah-ah, oh)
넌 속삭여 (Ah-ah-ah, oh)
neon soksagyeo (Ah-ah-ah, oh)
Kau berbisik (Ah-ah-ah, oh)
삼켜버려
samkyeobeoryeo
Telan
The sugar rush (Ah-ah-ah, oh)
Hal-hal yang manis (Ah-ah-ah, oh)
밤하늘에 향연 (Ah-ah-ah, oh)
bamhaneure hyangyeon (Ah-ah-ah, oh)
Berpesta di langit malam (Ah-ah-ah, oh)
Sweet desire (Ah-ah-ah, oh)
Keinginan yang manis (Ah-ah-ah, oh)
꿈에 데려가는
kkume deryeoganeun
Membawaku ke dalam mimpi
침대맡에 liar
chimdaemate liar
Pembohong di samping tempat tidur

[Pre-Chorus | Yeonjun, Soobin]
I can feel, 거부할 수가 없어
I can feel, geobuhal suga eopseo
Aku bisa merasakannya aku tidak bisa menolaknya
달콤한 그 devilish smile
dalkomhan geu devilish smile
Senyum iblis yang manis itu
넌 능숙히 잠긴 내 문을 열어
neon neungsukhi jamgin nae muneul yeoreo
Anda membuka pintu saya yang terkunci dengan mudah
어떡해 저 별이 보여
eotteokhae jeo byeori boyeo
Ya ampun, aku melihat bintang-bintang
The devil said
Kata iblis

[Chorus | Yeonjun, Huening Kai, Beomgyu, Soobin]

Ha
Ha
Gimme, gimme more
Beri aku, beri aku lebih banyak
Gimme, gimme more
Beri aku, beri aku lebih banyak
Ha
Ha
이리 와서 더
iri waseo deo
Datang ke sini, lagi
같이 놀자 더 (Get away)
gati nolja deo (Get away)
Ayo bermain, lagi (Pergi)
Sugar rush-ush, sugar rush-ush
Hal-hal yang manis, hal-hal yang manis
Sugar rush-ush, sugar rush-ush-uh, ah
Hal-hal yang manis, hal-hal yang manis ah
Gimme, gimme more
Beri aku, beri aku lebih banyak
Gimme, gimme more
Beri aku, beri aku lebih banyak
Sugar rush-ush, sugar rush-ush
Hal-hal yang manis, hal-hal yang manis
Sugar rush-ush, sugar rush-ush-uh, ah
Hal-hal yang manis, hal-hal yang manis ah
이리 와서 더
iri waseo deo
Datang ke sini, lagi
업고 놀자 더
eopgo nolja deo
Biarkan aku memberi mu tumpangan, lagi

[Verse 2 | Huening Kai, Taehyun]
You're so addictive
Kau sangat membuat ketagihan
내 혈관은 full of sweets
nae hyeolgwaneun full of sweets
Pembuluh darahku penuh dengan hal-hal yang manis
금지된 선들이 희미하게
geumjidoen seondeuri heuimihage
Garis terlarang perlahan
사라져 가지
sarajyeo gaji
Menghilang
빈혈 같은 이 daze
binhyeol gateun i daze
Anemia seolah linglung
오히려 그게 좋아 난
ohiryeo geuge joha nan
Tetapi aku lebih suka seperti itu
살갗 아래 모든 세포가 더
salgat arae modeun sepoga deo
Setiap sel di bawah kulitku
예민해져 가
yeminhaejyeo ga
Menjadi lebih sensitif

[Refrain | Yeonjun, Beomgyu, Huening Kai]
Come a little closer (Ah-ah-ah, oh)
Datanglah sedikit lebih dekat (Ah-ah-ah, oh)
넌 속삭여 (Ah-ah-ah, oh)
neon soksagyeo (Ah-ah-ah, oh)
Kau berbisik (Ah-ah-ah, oh)
삼켜버려
samkyeobeoryeo
Telan
The sugar rush (Ah-ah-ah, oh)
Hal-hal yang manis (Ah-ah-ah, oh)
밤하늘에 향연 (Ah-ah-ah, oh)
bamhaneure hyangyeon (Ah-ah-ah, oh)
Berpesta di langit malam (Ah-ah-ah, oh)
Sweet desire (Ah-ah-ah, oh)
Keinginan yang manis (Ah-ah-ah, oh)
꿈에 데려가는
kkume deryeoganeun
Membawaku ke dalam mimpi
침대맡에 liar
chimdaemate liar
Pembohong di samping tempat tidur

[Pre-Chorus | Taehyun, Soobin, Beomgyu]
I can feel, 거부할 수가 없어
I can feel, geobuhal suga eopseo
Aku bisa merasakannya aku tidak bisa menolaknya
달콤한 그 devilish smile
dalkomhan geu devilish smile
Senyum iblis yang manis itu
넌 능숙히 잠긴 내 문을 열어
neon neungsukhi jamgin nae muneul yeoreo
Anda membuka pintu saya yang terkunci dengan mudah
어떡해 저 별이 보여
eotteokhae jeo byeori boyeo
Ya ampun, aku melihat bintang-bintang
The devil said
Kata iblis

[Chorus | Beomgyu, Yeonjun, Soobin, Taehyun]
Ha
Ha
Gimme, gimme more
Beri aku, beri aku lebih banyak
Gimme, gimme more (Gimmе, gimme more)
Beri aku, beri aku lebih banyak (Beri aku, beri aku lebih banyak)
Ha (No)
Ha (No)
이리 와서 더
iri waseo deo
Datang ke sini, lagi
같이 놀자 더 (Get away)
gati nolja deo (Get away)
Ayo bermain, lagi (Pergi)
Sugar rush-ush, sugar rush-ush
Hal-hal yang manis, hal-hal yang manis
Sugar rush-ush, sugar rush-ush-uh, ah (Ayy)
Hal-hal yang manis, hal-hal yang manis ah (Ayy)
Gimme, gimme more (More)
Beri aku, beri aku lebih banyak (lagi)
Gimme, gimme more (More)
Beri aku, beri aku lebih banyak (lagi)
Sugar rush-ush, sugar rush-ush (Ooh)
Hal-hal yang manis, hal-hal yang manis (Ooh)
Sugar rush-ush, sugar rush-ush-uh, ah (Oh)
Hal-hal yang manis, hal-hal yang manis ah (Oh)
이리 와서 더
iri waseo deo
Datang ke sini, lagi
업고 놀자 더
eopgo nolja deo
Biarkan aku memberi mu tumpangan, lagi

[Post-Chorus | Huening Kai, Beomgyu, Taehyun, Yeonjun]
나빠 넌 liar 내게
nappa neon liar naege
Kau jahat, kau pembohong
너 뭘 한 거야, sugar (Oh, yeah)
neo mwol han geoya, sugar (Oh, yeah)
Apa yang kau lakukan padaku, manis (Oh, ya)
Gimme, gimme more
Beri aku, beri aku lebih banyak
Gimme, gimme more
Beri aku, beri aku lebih banyak
나쁜 건 나야
nappeun geon naya
Aku adalah yang jahat
알아 못된 desire, sugar
ara motdoen desire, sugar
Aku tahu keinginan buruk ini, manis
Gimme, gimme more
Beri aku, beri aku lebih banyak
Gimme, gimme more (More)
Beri aku, beri aku lebih banyak (Lainnya)

[Outro | Taehyun]
나빠 넌 liar 내게
nappa neon liar naege
Kau jahat, kau pembohong
너 뭘 한 거야, sugar
neo mwol han geoya, sugar
Apa yang kau lakukan padaku, gula
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments