Breaking News

TOMORROW X TOGETHER feat. Coi Leray - Happy Fools

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TOMORROW X TOGETHER feat. Coi Leray - Happy Fools
Writter(s) Slow Rabbit, Coi Leray, Worldwide Fresh, BEOMGYU (TXT), TAEHYUN (TXT), Revin (레빈), SOOBIN (TXT) & HUENING KAI (TXT) | Released 27 Januari 2023
 
 

 [Intro | Yeonjun]
Yeah

[Refrain | Yeonjun, Huening Kai]
Happy, happy, happy fools (Swish)
Senang, senang, orang bodoh yang bahagia (Swish)
Happy, happy, happy fools (Ya)
Senang, senang, orang bodoh yang bahagia (Ya)
Happy, happy, happy fools (Yeah)
Senang, senang, orang bodoh yang bahagia (Ya)
Happy, happy, happy
Senang senang senang

[Verse 1 | Yeonjun, Soobin, Taehyun, Beomgyu]
할 일은 많은데
hal ireun manheunde
Ada banyak hal yang harus dilakukan
할 생각 난 없네
hal saenggak nan eomne
Tetapi tidak ada rencana untuk melakukannya
언제나 지금보다 미래가 중요하대
eonjena jigeumboda miraega jungyohadae
Mereka mengatakan masa depan selalu lebih penting daripada saat ini
No matter what they say
Tidak peduli apa yang mereka katakan
난 몰라 때려치워 (Mhm)
nan molla ttaeryeochiwo (Mhm)
Aku tidak tahu, menyerahlah (Mhm)
Already, 제대로 탄 삐딱선 즐겨줄게 (Yeah, yeah, yeah)
Already, jedaero tan ppittakseon jeulgyeojulge (Yeah, yeah, yeah)
Sudah menaikinya, jadi aku akan menikmati perjalanan gila ini dengan baik (Ya, ya, ya)
바보래 내가
baborae naega
Mereka bilang aku bodoh
좀 늦춰져도 난 안 두려운걸
jom neutchwojyeodo nan an duryeoungeol
Bahkan jika itu sedikit tertunda, aku tidak takut
행복한 매일이야
haengbokhan maeiriya
Bahagia itu setiap hari
달콤한 순간에 꽉 갇혔어 난
dalkomhan sungane kkwak gathyeosseo nan
Aku terjebak erat dalam momen manis
내일의 나에게 맡겨 고민들
naeireui naege matgyeo gomindeul
Tinggalkan kekhawatiran untuk ku esok
다신 안 올 지금, yeah
dasin an ol jigeum, yeah
Momen ini tidak akan datang lagi, ya

[Pre-Chorus | Huening Kai, Soobin]
I don't want to leave
Aku tidak ingin pergi
여기 이 쾌락의 길
yeogi i kwaerageui gil
Jalan kebahagian ini
난 마치 butterfly (Butterfly)
nan machi butterfly (Butterfly)
Aku seperti kupu-kupu (Kupu-kupu)
일만 하는 꿀벌은
ilman haneun kkulbeoreun
Seekor lebah madu yang hanya bekerja
노을 지는 저 하늘도
noeul jineun jeo haneuldo
Bahkan langit tempat matahari terbenam
알 게 뭐야 예쁜지 (Get it, get it)
al ge mwoya yeppeunji (Get it, get it)
Tidak akan tahu apakah itu cantik (Dapatkan, dapatkan)

[Chorus | Taehyun, Yeonjun]

Don't wanna do my thing
Tidak ingin melakukan yag ingin aku lakukan
후회 안 해
huhoe an hae
Aku tidak akan menyesalinya
I'll be the laziest Superman
Aku akan menjadi Superman yang paling malas
So follow me
Jadi ikuti aku
기분 좋은 게으름의 맛
gibun joheun geeureumeui mat
Rasa kemalasan yang menyenangkan
아주 달콤한걸
aju dalkomhangeol
Sangat manis
꿈만 같은 guilty pleasure, 눈앞에 (Brrah)
kkumman gateun guilty pleasure, nunape (Brrah)
Rasa bersalah yang seperti mimpi tepat di depanku (Brrah)

[Refrain | Huening Kai, Beomgyu, Yeonjun, Coi Leray]
Happy, happy, happy (Happy) fools (I'll be the one)
Bahagia, bahagia, bahagia (Senang) bodoh (aku akan menjadi orangnya)
Happy, happy, happy fools (I need it, yeah)
Senang, senang, orang bodoh yang bahagia (aku membutuhkannya, ya)
Happy, happy, happy fools (I'll be the one)
Bahagia, bahagia, orang bodoh yang bahagia (aku akan menjadi orangnya)
Happy, happy, happy (Oh, ayy, yeah)
Senang, senang, senang (Oh, ayy, ya)

[Verse 2 | Coi Leray]
Yeah, Gucci coats and kisses (Mm)
Ya, mantel dan ciuman Gucci (Mm)
You should know that I'm expensive
Kau harus tahu bahwa aku mahal
I take a trip from Cali (Mm)
Aku melakukan perjalanan dari California (Mm)
Now my Rollie on Korean time
Sekarang jam Rollie ku menujukan waktu Korea
Foreign came in lemon lime
Orang asing datang dengan jeruk nipis
I just wanna live my life
Aku hanya ingin menjalani hidupku
Yeah, I like red roses
Ya, aku suka mawar merah
But I rather you come spend some time (Uh-huh)
Tetapi aku lebih suka kau datang menghabiskan waktu (Uh-huh)
H-A-P-P-Y (Y)
B-A-H-A-G-I-A (Y)
We go up like the moon
Kami naik seperti bulan
TXT and Coi Leray
TXT dan Coi Leray
Get it poppin' like balloons
Buat itu meletus seperti balon
We gon' party every day
Kami akan berpesta setiap hari
Living like some happy fools
Hidup seperti orang bodoh yang bahagia
Doing what we wanna do
Melakukan apa yang ingin kita lakukan
Yeah, yeah, yeah

[Pre-Chorus | Taehyun, Beomgyu, Coi Leray]
더 할래 만끽 (할래 만끽)
deo hallae mankkik (hallae mankkik)
Aku ingin melakukannya untuk isi hati ku (untuk isi hati ku)
내가 세상의 중심 (Oh)
naega sesangeui jungsim (Oh)
Aku adalah pusat dunia (Oh)
난 마치 butterfly (Butterfly)
nan machi butterfly (Butterfly)
Aku seperti kupu-kupu (Kupu-kupu)
일만 하는 꿀벌은 (Yeah)
ilman haneun kkulbeoreun (Yeah)
Seekor lebah madu yang hanya bekerja (Ya)
기분 좋은 바람 불어도 (Woo)
gibun joheun baram bureodo (Woo)
Bahkan jika angin yang menyenangkan bertiup (Woo)
느낄 줄 모르지 (Yeah)
neukkil jul moreuji (Yeah)
Tidak tahu bagaimana rasanya (Ya)

[Chorus | Huening Kai, Soobin, Coi Leray, Taehyun]
Don't wanna do my thing
Tidak ingin melakukan yag ingin aku lakukan
후회 안 해
huhoe an hae
Aku tidak akan menyesalinya
I'll be the laziest Superman
Aku akan menjadi Superman yang paling malas
So follow me
Jadi ikuti aku
기분 좋은 게으름의 맛
gibun joheun geeureumeui mat
Rasa kemalasan yang menyenangkan
아주 달콤한걸
aju dalkomhangeol
Sangat manis
꿈만 같은 guilty pleasure, 눈앞에 (Yeah, yeah, let's go, ooh)
kkumman gateun guilty pleasure, nunape (Yeah, yeah, let's go, ooh)
Rasa bersalah yang seperti mimpi tepat di depanku (Ya, ya, ayo pergi, ooh)
 
[Refrain | Beomgyu & Coi Leray, Yeonjun & Coi Leray, Taehyun]
Happy, happy, happy fools
Senang, senang, orang bodoh yang bahagia
Happy, happy, happy fools (I wanna do my thing, oh)
Senang, senang, orang bodoh yang bahagia(aku ingin melakukan yang ingin aku lakukan, oh)
Happy, happy, happy fools
Senang, senang, orang bodoh yang bahagia
Happy, happy, happy (Fools)
Senang, senang, senang
Happy, happy, happy fools (I'll be the one)
Bahagia, bahagia, orang bodoh yang bahagia(aku akan menjadi orangnya)
Happy, happy, happy fools (I need it, yeah)
Senang, senang, sangat orang bodoh yang bahagia(aku membutuhkannya, ya)
Happy, happy, happy fools (I'll be the one)
Bahagia, bahagia, orang bodoh yang bahagia(aku akan menjadi orangnya)
Happy, happy, happy (Happy, happy fool)
Senang, senang, orang bodoh yang bahagia (Bahagia, orang bodoh yang bahagia)
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments