Breaking News

The Black Skirts (검정치마) - Wait More (기다린 만큼, 더) Oh Hae Young Again OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The Black Skirts (검정치마) - Wait More (기다린 만큼, 더)
Lyricist Jo Hyu Il | Composer Jo Hyu Il | Arranger Jo Hyu Il | Released 14 Juni 2016
 

왜 그리 내게 차가운가요
wae geuri naege chagaungayo
Kenapa kau begitu dingin padaku?
사랑이 그렇게 쉽게 변하는 거였나요
sarangi geureoke swipge byeonhaneun geoyeotnayo
Apakah cinta sesuatu yang berubah semudah ini?
내가 뭔가 잘못했나요
naega mwonga jalmoshaetnayo
Apakah aku melakukan sesuatu yang salah?
그랬다면 미안합니다
geuraetdamyeon mianhamnida
Jika aku melakukannya, aku minta maaf

그대는 내가 불쌍한가요
geudaeneun naega bulssanghangayo
Apakah kau merasa kasihan padaku?
어떻게라도 그대 곁에 남아있고 싶은 게
eotteokerado geudae gyeote namaitgo sipeun ge
Aku ingin berada di sampingmu, bagaimanapun itu
내 맘이라면 알아줄래요
nae mamiramyeon arajullaeyo
Harap tahu ini
그렇다면 대답해줘요
geureotdamyeon daedaphaejwoyo
Jika ya, tolong jawab aku
 
그대가 숨겨놨던 아픈 상처들 다
geudaega sumgyeonwatdeon apeun sangcheodeul da
Semua bekas lukamu yang tersembunyi dan menyakitkan
내게 옮겨주세요
naege omgyeojuseyo
Tolong berikan kepada ku
지치지 않고 슬퍼할 수 있게 나를
jichiji ango seulpeohal su itge nareul
Jadi kau tidak akan lelah atau sedih
좀 더 가까이 둬요
jom deo gakkai dwoyo
Biarkan aku lebih dekat denganmu

사실 난 지금 기다린 만큼 더
sasil nan jigeum gidarin mankeum deo
Sebenarnya, aku bisa menunggu lebih lama
기다릴 수 있지만
gidaril su itjiman
Dari apa yang sudah aku tunggu
왠지 난 지금 이순간이 우리의
waenji nan jigeum isungani urieui
Tetapi untuk beberapa alasan
마지막일 것 같아
majimagil geot gata
Aku merasa ini adalah moment terakhir kita

사실 난 지금 기다린 만큼 더
sasil nan jigeum gidarin mankeum deo
Sebenarnya, aku bisa menunggu lebih lama
기다릴 수 있지만
gidaril su itjiman
Dari apa yang sudah aku tunggu
왠지 난 지금 이순간이 우리의
waenji nan jigeum isungani urieui
Tetapi untuk beberapa alasan
마지막일 것 같아 
majimagil geot gata
Aku merasa ini adalah moment terakhir kita



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments