Breaking News

Lee Seok Hoon (이석훈) - I’ll Be There (Oh Hae Young Again OST Part 6)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Seok Hoon (이석훈) - I’ll Be There
Lyricist Lee Sang Hoon | Composer Lee Sang Hoon | Arranger Lee Sang Hoon | Released 7 Juni 2016
 
 
알아요
arayo
Aku tahu
아무일 없는 듯 외면해도
amuil eomneun deut oemyeonhaedo
Bahkan jika aku berpaling, berpura-pura tidak terjadi apa-apa
어쩔수 없는 마음인데
eojjeolsu eomneun maeuminde
Aku tidak bisa menahan perasaanku
거짓말처럼
geojinmalcheoreom
Seperti sebuah kebohongan
그대만 보네요
geudaeman boneyo
Aku hanya bisa melihatmu

가끔은
gakkeumeun
Kadang-kadang,
한곳만 보는 내가 미웠죠
hangonman boneun naega miwotjyo
Aku membenci diriku sendiri karena hanya melihat satu tempat
하지만 자꾸 떠오르는 니 눈빛은
hajiman jakku tteooreuneun ni nunbicheun
Tetapi aku terus memikirkan matamu
나의 마음을 붙들죠
naeui maeumeul butdeuljyo
Ia berpegang pada hatiku

헝클어진 마음도
heongkeureojin maeumdo
Perasaanku yang kusut
커져버린 사랑도
keojyeobeorin sarangdo
Cintaku yang tumbuh
여전히 그댄 모르죠
yeojeonhi geudaen moreujyo
Kau masih belum mengetahuinya

그대없이 안돼요
geudaeeopsi andwaeyo
Aku tidak bisa terus tanpamu
이젠 나의 마음을 감출수가 없네요
ijen naeui maeumeul gamchulsuga eomneyo
Sekarang aku tidak bisa menyembunyikan hatiku
I’ll be there
Aku akan berada di sana
I’ll be there
Aku akan berada di sana
조금만 다가와요
jogeumman dagawayo
Mendekatlah
I’ll be there…
Aku akan berada di sana
I’ll be there…
Aku akan berada di sana
For you
Untukmu

가끔은 한곳만
gakkeumeun hangonman
Kadang-kadang,
보는 내가 미웠죠.
boneun naega miwotjyo.
Aku membenci diriku sendiri karena hanya melihat satu tempat
하지만 자꾸 떠오르는 니 눈빛은 나의
hajiman jakku tteooreuneun ni nunbicheun naeui
Tetapi aku terus memikirkan matamu
마음을 흔들죠.
maeumeul heundeuljyo
Ia berpegang pada hatiku

달리고 달려봐도
dalligo dallyeobwado
Aku berlari dan berlari
다가설수 없는 날
dagaseolsu eomneun nal
Tetapi aku tidak bisa mendekatimu
아직도 그댄 모르죠.
ajikdo geudaen moreujyo
Kau masih belum tahu
그대없이 안돼요
geudaeeopsi andwaeyo
Aku tidak bisa terus tanpamu
이젠 나의 마음을 감출수가 없네요
ijen naeui maeumeul gamchulsuga eomneyo
Sekarang aku tidak bisa menyembunyikan hatiku
I’ll be there
Aku akan berada di sana
I’ll be there
Aku akan berada di sana
내 곁에 있어줘요
nae gyeote isseojwoyo
Tinggal di sisiku

I’ll be there…
Aku akan berada di sana
I’ll be there….
Aku akan berada di sana
For you.
Untukmu

I’ll be there…
Aku akan berada di sana
I’ll be there….
Aku akan berada di sana
For you. 
Untukmu




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments