Breaking News

SZA - Kill Bill

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SZA - Kill Bill
Writter(s) SZA, Rob Bisel & Carter Lang

 

 [Verse 1]
I'm still a fan even though I was salty
Aku masih menjadi penggemar meskipun aku juga merasa kesal
Hate to see you with some other broad, know you happy
Benci melihatmu dengan orang lain, dan tahu kau bahagia
Hate to see you happy if I'm not the one drivin'
Benci melihatmu bahagia jika bukan aku bersama diriku

[Pre-Chorus]
I'm so mature, I'm so mature
Aku sangat dewasa, aku sangat dewasa
I'm so mature, I got me a therapist to tell me there's other men
Aku sangat dewasa, aku mendapatkan terapis untuk memberi tahu ku bahwa masih ada pria lain
I don't want none, I just want you
Aku tidak menginginkan apapun, aku hanya menginginkan dirimu
If I can't have you, no one will, I
Jika aku tidak bisa memiliki mu, tidak ada yang akan memilikimu, aku

[Chorus]
I might kill my ex, not the best idea
Aku mungkin akan membunuh mantan pacarku, bukan ide terbaik
His new girlfriend's next, how'd I get here?
Selanjutnya pacar barunya, bagaimana aku bisa sampai memikirkan ini?
I might kill my ex, I still love him, though
Aku mungkin akan membunuh mantan pacarku, aku masih mencintainya
Rather be in jail than alone
Lebih baik di penjara daripada hidup sendirian
 
[Verse 2]

I get the sense that it's a lost cause
Aku merasa bahwa itu sia-sia
I get the sense that you might really love her
Aku mendapatkan perasaan bahwa kau mungkin benar-benar mencintainya
The text gon' be evidence, this text is evidence
Teks akan menjadi bukti, teks ini adalah bukti
I try to ration with you, no murders, no crime of passion
Aku mencoba menjatah mu, tidak ada pembunuhan, tidak ada kejahatan nafsu
But, damn, you was out of reach
Tetapi, sial, kau di luar jangkauan
You was at the farmer's market with your perfect peach
Kau berada di luar bersama dengan wanita barumu yang sempurna
Now I'm in amazement, playin' on my patience
Sekarang aku merasa takjub, mempermainkan kesabaran ku
Now you layin' face-down, got me sayin' over a beat
Sekarang kau berbaring telungkup, membuat ku berkata dengan cepat

[Pre-Chorus]
I'm so mature, I'm so mature
Aku sangat dewasa, aku sangat dewasa
I'm so mature, I got me a therapist to tell me there's other men
Aku sangat dewasa, aku mendapatkan terapis untuk memberi tahu ku bahwa masih ada pria lain
I don't want none, I just want you
Aku tidak menginginkan apapun, aku hanya menginginkan dirimu
If I can't have you, no one will, I (I might)
Jika aku tidak bisa memiliki mu, tidak ada yang akan memilikimu, aku (akumungkin)

[Chorus]
I might kill my ex, not the best idea
Aku mungkin akan membunuh mantan pacarku, bukan ide terbaik
His new girlfriend's next, how'd I get here?
Selanjutnya pacar barunya, bagaimana aku bisa sampai memikirkan ini?
I might kill my ex, I still love him, though
Aku mungkin akan membunuh mantan pacarku, aku masih mencintainya
Rather be in jail than alone
Lebih baik di penjara daripada hidup sendirian

[Bridge]
I did it all for love (Love)
Aku melakukan semuanya untuk cinta (Cinta)
I did it all on no drugs (Drugs)
Aku melakukan semuanya tanpa pengaruh obat (Narkoba)
I did all of this sober
Aku melakukan semua ini dengan sadar
I did it all for us, oh
Aku melakukan semuanya untuk kita, oh
I did it all for love (Love)
Aku melakukan semuanya untuk cinta (Cinta)
I did all of this on no drugs (Drugs)
Aku melakukan semua ini tanpa pengaruh obat (Narkoba)
I did all of this sober
Aku melakukan semua ini dengan sadar
Don't you know I did it all for us? (I'm gon' kill your ass tonight)
Apakah kau tidak tahu aku melakukan semuanya untuk kita? (Aku akan membunuh dirimu malam ini)

[Chorus]
Oh, I just killed my ex, not the best idea (Idea)
Oh, aku baru saja membunuh mantan pacarku, bukan ide terbaik (Ide)
Killed his girlfriend next, how'd I get here?
Selanjutnya membunuh pacar barunya, bagaimana aku bisa sampai melakukan ini?
I just killed my ex, I still love him, though (I do)
Aku baru saja membunuh mantan pacarku, aku masih mencintainya (aku masih cinta)
Rather be in hell than alone
Lebih baik berada di neraka daripada hidup sendirian
 
 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments