Breaking News

3RACHA - ZONE

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
3RACHA - ZONE
Lyricist BANG CHAN, CHANGBIN & HAN (Stray Kids) | Composer BANG CHAN, CHANGBIN & HAN (Stray Kids) | Arranger BANG CHAN | Released 18 September 2018

 

 [Intro | SPEARB]
yeo
yo

[Verse 1 | J.One]
난 매일 해 뜨면 더 level up 해
 nan maeil hae tteumyeon deo level up hae
Setiap hari, aku naik level
Ma zone like a kingdom, Odin
Ma zone like a kingdom, Odin
Zona Ma seperti kerajaan, Odin
내 구역에서 놀지마 버려 멋부림 센 척 하지마
nae guyeogeseo noljima beoryeo meotburim sen cheok hajima
Jangan bermain di distrik ku, buanglah gaya berlebihan itu
그래 through that 존심
geurae through that jonsim
Melalui kesombongan itu
3RACHA make 돌풍, 누가 쉽게 오겠어
3RACHA make dolpung, nuga swipge ogesseo
3RACHA membuat badai, tidak ada yang bisa datang dengan mudah
여긴 nobody-body can touch this
yeogin nobody-body can touch this
Di sini, tidak ada orang yang bisa menyentuh ini
일단 여기에서 말할게 오지마 여긴 우리 자리니까 (Woah)
ildan yeogieseo malhalge ojima yeogin uri jarinikka (Woah)
Aku memberitahumu untuk tidak datang ke sini karena ini adalah tempat kami, wah
누가 또 우리 구역에 와서 ayy
nuga tto uri guyeoge waseo ayy
Siapa yang datang ke distrik kami? Ayy
행패를 부려 이놈의 자슥 ayy
haengpaereul buryeo inomeui jaseuk ayy
Si bodoh ini menggunakan kekerasan, ayy
하나 더 늘겠군 셰익스피어의 비극
hana deo neulgetgun syeikseupieoeui bigeuk
Ini akan menjadi perpanjangan dari tragedi Shakespeare
지금이라도 나가는 게 어때요 babe
jigeumirado naganeun ge eottaeyo babe
Sebaiknya kau pergi sekarang, sayang
Y'all already know that 몇 달간 밤새워서 만든 우리만의 요새를
Y'all already know that myeot dalgan bamsaewoseo mandeun urimaneui yosaereul
Kalian semua sudah tahu bahwa kami begadang untuk malam yang panjang, menjadikan ini benteng kami sendiri
딴 놈에게 뺏길 수는 없잖아 그래서 이 악물고 지키는 거야
ttan nomege ppaetgil suneun eopjanha geuraeseo i angmulgo jikineun geoya
Kami tidak akan kehilangannya kepada siapa pun, kami akan mengertakkan gigi untuk melindunginya
누가 뭐래도 I will always protect
nuga mworaedo I will always protect
Siapapun, aku akan selalu melindungi
난 매일이 전쟁 항시 대기하는 공격 자세
nan maeiri jeonjaeng hangsi daegihaneun gonggyeok jase
Saat menunggu pertarungan, aku selalu memulai dengan sikap hormat
아마 이 말은 허세로 들릴 수도 있겠지만
ama i mareun heosero deullil sudo itgetjiman
Kau mungkin berpikir aku menggertak
다 물어뜯어 버려 버려 버려 사납게
da mureotteudeo beoryeo beoryeo beoryeo sanapge
Tetapi aku akan mengunyahmu dan membuangmu dengan keganasan
으르렁대고 재껴 매섭게 날려 잽을 뺏어
eureureongdaego jaekkyeo maeseopge nallyeo jaebeul ppaeseo
Aku akan tumbuh dan meledak
내 땅을 다시 take it back to me 땍땍
nae ttangeul dasi take it back to me ttaekttaek
Ini sulit, bawa kembali padaku, pemarah
거려봤자 I don’t give a what 묵묵히 자리 지켜내 zone
georyeobwatja I don’t give a what mungmukhi jari jikyeonae zone
Lihatlah jalan-jalan, aku tidak peduli, aku akan tetap diam dan melindungi zona ku
 
[Pre-Chorus | CB97, J.One, SPEARB]
I look up ahead, nobody, nobody can't stop me
Aku melihat ke depan, tidak ada, tidak ada yang bisa menghentikan ku
I'll show you the way so follow my, follow my lead, ayy
Aku akan menunjukkan caranya jadi ikuti aku, ikuti petunjuk ku, ayy
야 남들과는 다르게 (다르게)
ya namdeulgwaneun dareuge (dareuge)
Hei, kami berbeda dari yang lain (Berbeda)
야 누구보다 새롭게 (새롭게)
ya nuguboda saeropge (saeropge)
Hei, kami lebih orisinal dari siapa pun (Asli)
(Ayy, hold up, hold up)
(Ayy, bentar, bentar)

[Chorus | CB97]
Can't you see I'm in my zone
Tidak bisakah kau melihat aku di zonaku
Can't you see I'm in my zone
Tidak bisakah kau melihat aku di zonaku
Can't you see I'm in (Ha!)
(Tidak bisakah kau melihat aku masuk)

[Post-Chorus | CB97]

Kia Rite! (Hoo!) Kia Rite! (Hoo!)
Dipersiapkan! Dipersiapkan!
Kia Rite! (Hoo!) A, upane! Ha!
Dipersiapkan! Selangkah ke atas!
Kia Rite! (Hoo!) Kia Rite! (Hoo!)
Dipersiapkan! Dipersiapkan!
Kia Rite! (Hoo!) Ka, upane! Ha!
Dipersiapkan! Langkah lain ke atas!
 
[Verse 2 | SPEARB]
다 잘 때 달아올라 내 일터 어두운 도심 속 다크나이트
da jal ttae daraolla nae ilteo eoduun dosim sok dakeunaiteu
Saat semua orang tertidur, tempat kerjaku terbakar, seorang ksatria gelap di pusat kota yang membosankan
하비덴트의 반쪽 SPEARB 의 동전 던지기 놀이
habidenteueui banjjok SPEARB eui dongjeon deonjigi nori
Setengah dari Harvey Dent, lempar koin SPEARB
내 동전은 백프로 killing 내 벌스를 죽여
nae dongjeoneun baekpeuro killing nae beolseureul jugyeo
Koin ku 100% membunuh, aku membunuh syair ku
수천만 대중의 귀를 빌려 내 목소릴 모니터
sucheonman daejungeui gwireul billyeo nae moksoril moniteo
Jutaan telinga kosong memantau suaraku
내가 들어도 좋아 소리쳐
naega deureodo joha sorichyeo
Mendengar mu berteriak tidak masalah,
이거보다 나은 건 없어 nothing better
igeoboda naeun geon eopseo nothing better
Tidak ada yang lebih baik dari ini
My zone 이곳에서 헤엄쳐
My zone igoseseo heeomchyeo
Zona ku, aku berenang di dalamnya
즐거우면 됐지 뭘 더 바래 더 안 바래
jeulgeoumyeon dwaetji mwol deo barae deo an barae
Nikmati saja, apa lagi yang diharapkan?
Ain't nobody do it like this 난 디스 못해
Ain't nobody do it like this nan diseu moshae
Tidak ada yang melakukannya seperti ini, aku tidak bisa béda
나 스스로 디스 아닌 작업물과 피드백
na seuseuro diseu anin jageommulgwa pideubaek
Aku tidak bisa membantah secara halus, mengerjakannya dan memberikan umpan balik
주고받아 매일이 난 비슷해 지겹단 의미보단
jugobada maeiri nan biseushae jigyeopdan euimibodan
Ganti kehidupan sehari-hari ku yang tidak berarti,
긍정의 의미야 왜냐 매일 축복받아 ayy, 내 곡들을 봐라, uh
geungjeongeui euimiya waenya maeil chukbokbada ayy, nae gokdeureul bwara, uh
mengapa setiap hari memiliki begitu banyak kepositifan palsu? Alhamdullilah, ayy, dengarkan laguku, eh
위험해 we don't play 진지하고 한번 가보는 이번 track
wiheomhae we don't play jinjihago hanbeon gaboneun ibeon track
Berbahaya, kami tidak main-main, ayo pergi dan serius dengan trek ini
아무런 이유 없인 갈 필요 없어 아무런 이유 없인 살 필요 없어
amureon iyu eopsin gal piryo eopseo amureon iyu eopsin sal piryo eopseo
Tidak perlu alasan untuk terus maju, tidak perlu alasan untuk terus maju
근데 내가 가는 데 있어 내가 사는 데 있어
geunde naega ganeun de isseo naega saneun de isseo
Tetapi aku masih terus maju dan hidup
이유가 충분하다 못해 넘쳐
iyuga chungbunhada moshae neomchyeo
Itu alasan yang cukup

[Pre-Chorus | CB97, J.One, SPEARB]
I look up ahead, nobody, nobody can't stop me
Aku melihat ke depan, tidak ada, tidak ada yang bisa menghentikan ku
I'll show you the way so follow my, follow my lead, ayy
Aku akan menunjukkan caranya jadi ikuti aku, ikuti petunjuk ku, ayy
야 남들과는 다르게 (다르게)
ya namdeulgwaneun dareuge (dareuge)
Hei, kami berbeda dari yang lain (Berbeda)
야 누구보다 새롭게 (새롭게)
ya nuguboda saeropge (saeropge)
Hei, kami lebih orisinal dari siapa pun (Asli)
(Ayy, hold up, hold up)
(Ayy, bentar, bentar)

[Chorus | CB97]
 Can't you see I'm in my zone
Tidak bisakah kau melihat aku di zonaku
Can't you see I'm in my zone
Tidak bisakah kau melihat aku di zonaku
Can't you see I'm in (Ha!)
(Tidak bisakah kau melihat aku masuk)

[Post-Chorus | CB97]

Kia Rite! (Hoo!) Kia Rite! (Hoo!)
Dipersiapkan! Dipersiapkan!
Kia Rite! (Hoo!) A, upane! Ha!
Dipersiapkan! Selangkah ke atas!
Kia Rite! (Hoo!) Kia Rite! (Hoo!)
Dipersiapkan! Dipersiapkan!
Kia Rite! (Hoo!) Ka, upane! Ha!
Dipersiapkan! Langkah lain ke atas!
 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments