Breaking News

SF9 - Fighter

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
SF9 - Fighter
Lyricist Han Seong Ho (한성호), 수윤 (Sooyoon), ZUHO (SF9) & HWIYOUNG | Composer 박수석 (Park Soo Suk), 서지은 (Seo Ji Eun), 문 킴 (Moon Kim) & SQVARE | Arranger 박수석 (Park Soo Suk) & 서지은 (Seo Ji Eun) | Released 9 Januari 2023

 
[Intro]
Fighter, fighter
Pejuang, pejuang
Let's go
Ayo mulai
That's right (Yeah)
Itu benar (Ya)
One more
Satu lagi
Here we go, yeah
Ini dia, ya

[Verse 1]
태워 버려 리듬까지 싸그리 다
taewo beoryeo rideumkkaji ssageuri da
Membakarnya, bahkan ritmenya menjadi dingin
Become a real summer icon, adrenaline
Menjadi ikon musim panas yang nyata, adrenalin
오 마이써 mix a more 비틀거 림보
o maisseo mix a more biteulgeo rimbo
Ya Tuhan, campur limbo yang lebih tersandung
대가리로 racks on racks
daegariro racks on racks
Rak di rak, sebagai gantinya
이자 미리 받아 racks on racks
ija miri bada racks on racks
Perhatikan rak terlebih dahulu di rak
We got the building going up in flames
Kami membuat bangunan itu terbakar
(Oh my, oh my gosh)
(Ya ampun, ya ampun)

[Verse 2]
꺼진 맘에
kkeojin mame
Dalam hatiku yang hilang
불을 붙여
bureul butyeo
Menyalakan sebuah api
파란색으로 번지게
paransaegeuro beonjige
Dioleskan dengan warna biru
두려움은
duryeoumeun
Ketakutan itu
Dangerous
Berbahaya
무기력한 널 지워
mugiryeokhan neol jiwo
Hapus ketidakberdayaan dalam dirimu
뻔한 네 작전 유행의 단점
ppeonhan ne jakjeon yuhaengeui danjeom
Kelemahan dari strategi mu yang jelas
흐름의 감전 umm
heureumeui gamjeon umm
Aliran sengatan listrik, umm
미디어 발전 무뎌진 감정과
midieo baljeon mudyeojin gamjeonggwa
Perkembangan media dan emosi yang tumpul
찾지 않게 된 깊이의 살점 uh
chatji ange doen gipieui saljeom uh
Seseorang yang lebih dalam yang tidak bisa aku temukan, eh

[Pre-Chorus]
절망 속에 피는
jeolmang soge pineun
Mekar dalam keputusasaan
빛을 태울게
bicheul taeulge
Aku akan membakar cahaya
I swear that I'm gonna rescue you
Aku bersumpah bahwa aku akan menyelamatkanmu
작은 불씨가 커져
jageun bulssiga keojyeo
Bara kecil tumbuh
집어삼키게
jibeosamkige
Aku akan menelannya
No one's gonna stop us now
Tidak ada yang akan menghentikan kita sekarang
 
[Chorus]
Burn, burn
Bakar, bakar
불같은 힘을 가진 나는
bulgateun himeul gajin naneun
Aku memiliki kekuatan yang berapi-api
Fighter
Pejuang
Burn, burn
Bakar, bakar
We burn it down
Kami membakarnya
Can't put it out
Tidak bisa memadamkannya
Let's go
Ayo pergi
Burn, burn
Bakar, bakar
불속을 헤쳐 가는 강한
bulsogeul hechyeo ganeun ganghan
Kuat melewati api
Fighter
Pejuang
나는 fighter (나는 fighter)
naneun fighter (naneun fighter)
Aku adalah seorang pejuang (aku adalah seorang pejuang)
 
[Post-Chorus]
Ayo, hey
Ayo, hei
Burn it, burn it
Bakar, bakar
Burning it up
Membakarnya
Ayo, hey
Ayo, hei
Burn it, burn it
Bakar, bakar
Burning it up
Membakarnya
Burn, burn
Bakar, bakar
비바람에도 타오르는
bibaramedo taoreuneun
Terbakar bahkan di tengah hujan
Fighter
Pejuang
나는 fighter
naneun fighter
Aku adalah seorang pejuang

[Verse 3]
Mmm one, two, three 남김없이 전부 태워
Mmm one, two, three namgimeopsi jeonbu taewo
Mmm, satu, dua, tiga bakar semuanya
Mmm one, two, three 열기로 더 가득 채워
Mmm one, two, three yeolgiro deo gadeuk chaewo
Mmm, satu, dua, tiga, isi lagi dengan panas
넌 쫓기다가 나의 바통 받음
neon jjotgidaga naeui batong badeum
Kau mendapatkan tongkat ku setelah dikejar
다음 나를 가름 내 몫을 다함
daeum nareul gareum nae mokseul daham
Selanjutnya, pisahkan aku, lakukan bagianku
더 굳이 채운다고 뭐 그냥 hmm
deo gudi chaeundago mwo geunyang hmm
Mengapa kau tidak repot-repot mengisinya, hmm
B-part
B-bagian

[Pre-Chorus]
절망 속에 피는
jeolmang soge pineun
Mekar dalam keputusasaan
빛을 태울게
bicheul taeulge
Aku akan membakar cahaya
I swear that I'm gonna rescue you
Aku bersumpah bahwa aku akan menyelamatkanmu
작은 불씨가 커져
jageun bulssiga keojyeo
Bara kecil tumbuh
집어삼키게
jibeosamkige
Aku akan menelannya
No one's gonna stop us now
Tidak ada yang akan menghentikan kita sekarang

[Chorus]
Burn, burn
Bakar, bakar
불같은 힘을 가진 나는
bulgateun himeul gajin naneun
Aku memiliki kekuatan yang berapi-api
Fighter
Pejuang
Burn, burn
Bakar, bakar
We burn it down
Kami membakarnya
Can't put it out
Tidak bisa memadamkannya
Let's go
Ayo pergi
Burn, burn
Bakar, bakar
불속을 헤쳐 가는 강한
bulsogeul hechyeo ganeun ganghan
Kuat melewati api
Fighter
Pejuang
나는 fighter (나는 fighter)
naneun fighter (naneun fighter)
Aku adalah seorang pejuang (aku adalah seorang pejuang)

[Post-Chorus]
Ayo, hey
Ayo, hei
Burn it, burn it
Bakar, bakar
Burning it up
Membakarnya
Ayo, hey
Ayo, hei
Burn it, burn it
Bakar, bakar
Burning it up
Membakarnya
Burn, burn
Bakar, bakar
비바람에도 타오르는
bibaramedo taoreuneun
Terbakar bahkan di tengah hujan
Fighter
Pejuang
나는 fighter
naneun fighter
Aku adalah seorang pejuang

[Refrain]
Let’s get crazy
Ayo menggila
(Fire, fire, fire, fight)
(Api, api, api, pertarungan)

[Verse 4]
제어할 수 없어 goin’ insane
jeeohal su eopseo goin’ insane
Aku tidak bisa mengendalikannya, jadi gila
흔들리지 말고 달려 fire
heundeulliji malgo dallyeo fire
Jangan goyah, jalankan api
어질어질하게 비상사태
eojireojilhage bisangsatae
Darurat pusing
온 도시가 울리게 외쳐
on dosiga ullige oechyeo
Berteriak untuk membuat seluruh kota menangis
멈출 필요 없어 goin’ again
meomchul piryo eopseo goin’ again
Tidak perlu berhenti pergi lagi
막힌 벽을 뚫고 질러 higher
makhin byeogeul ttulgo jilleo higher
Hancurkan dinding yang terhalang dan naik lebih tinggi
세상 어디든 danger
sesang eodideun danger
Bahaya di mana saja di dunia
상관없어
sanggwaneopseo
Aku tidak peduli
'Cause we can burn it down
Karena kita bisa membakarnya
 
[Chorus]
Burn, burn
Bakar, bakar
불같은 힘을 가진 나는
bulgateun himeul gajin naneun
Aku memiliki kekuatan yang berapi-api
Fighter
Pejuang
Burn, burn
Bakar, bakar
We burn it down
Kami membakarnya
Can't put it out
Tidak bisa memadamkannya
Let's go
Ayo pergi
Burn, burn
Bakar, bakar
불속을 헤쳐 가는 강한
bulsogeul hechyeo ganeun ganghan
Kuat melewati api
Fighter
Pejuang
나는 fighter (나는 fighter)
naneun fighter (naneun fighter)
Aku adalah seorang pejuang (aku adalah seorang pejuang)

[Post-Chorus]
Ayo, hey
Ayo, hei
Burn it, burn it
Bakar, bakar
Burning it up
Membakarnya
Ayo, hey
Ayo, hei
Burn it, burn it
Bakar, bakar
Burning it up
Membakarnya
Burn, burn
Bakar, bakar
비바람에도 타오르는
bibaramedo taoreuneun
Terbakar bahkan di tengah hujan
Fighter
Pejuang
나는 fighter
naneun fighter
Aku adalah seorang pejuang
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments