Breaking News

Parc Jae Jung (박재정) - Not Gonna Wait (Live Up to Your Name OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Parc Jae Jung (박재정) – Not Gonna Wait
Lyricist Kim Won | Composer Kim Won | Arrangers Kim Won, An Soo Wan | Released 27 Agustus 2017
 

오랜 시간을 기다려왔어
oraen siganeul gidaryeowasseo
Aku sudah menunggu untuk waktu yang lama
너를 만날 이 순간을
neoreul mannal i sunganeul
Untuk saat ini aku bertemu denganmu
애써 아닌 척 숨기려 해도
aesseo anin cheok sumgiryeo haedo
Aku mencoba menyembunyikannya
이미 너를 보고 있어
imi neoreul bogo isseo
Tetapi aku sudah melihatmu

I cannot take it
Aku tidak bisa menerimanya
I’m not gonna wait
Aku tidak akan menunggu
잡을 수 없단 걸 알면서
jabeul su eopdan geol almyeonseo
Aku tahu aku tidak bisa memilikimu
자꾸만 네가 보고 싶어
jakkuman nega bogo sipeo
Tetapi aku terus merindukanmu

Not gonna wait
Tidak akan menunggu
I’m not ok
Aku tidak baik-baik saja
다가갈게
dagagalge
Aku akan menemuimu
조금 더 가까이
jogeum deo gakkai
Sedikit lebih dekat
잠시라도 나의 품에 안겨줘
jamsirado naeui pume angyeojwo
Datang saja ke pelukanku sebentar
꿈에서라도 내게 머물러줘
kkumeseorado naege meomulleojwo
Tetaplah bersamaku, meski itu dalam mimpiku
Woo baby
Woo sayang

언제부턴가 나의 기억은
eonjebuteonga naeui gieogeun
Dari beberapa titik
너 하나로 물들어가
neo hanaro muldeureoga
Kenanganku diwarnai hanya denganmu
돌아서려고 하면 할 수록
doraseoryeogo hamyeon hal surok
Semakin aku mencoba untuk berbalik
네 모습만 선명해져
ne moseumman seonmyeonghaejyeo
Semakin jelas kau masuk ke dalam pikiran ku

I cannot take it
Aku tidak bisa menerimanya
I’m not gonna wait
Aku tidak akan menunggu
닿을 수 없다는 걸 알면서
daheul su eopdaneun geol almyeonseo
Aku tahu aku tidak bisa menghubungimu
미치도록 네가 그리워
michidorok nega geuriwo
Tetapi aku merindukanmu seperti orang gila

Not gonna wait
Tidak akan menunggu
I’m not ok
Aku tidak baik-baik saja
다가갈게
dagagalge
Aku akan menemuimu
조금 더 가까이
jogeum deo gakkai
Sedikit lebih dekat
잠시라도 나의 품에 안겨줘
jamsirado naeui pume angyeojwo
Datanglah ke pelukanku, sebentar saja
꿈에서라도 내게 머물러줘
kkumeseorado naege meomulleojwo
Tetaplah bersamaku, meski itu dalam mimpiku
Woo baby
Woo sayang

하루만 내게 기대
haruman naege gidae
Bersandarlah padaku hanya sehari
이대로 있어줘
idaero isseojwo
Tetaplah seperti ini
그냥 너를 느낄 수 있게
geunyang neoreul neukkil su itge
Jadi aku hanya bisa merasakanmu
보고 싶은 만큼 눈물 나겠지만
bogo sipeun mankeum nunmul nagetjiman
Aku akan meneteskan air mata sebanyak aku merindukanmu
기억할게
gieokhalge
Tetapi aku akan mengingatmu

Not gonna wait
Tidak akan menunggu
I’m not ok
Aku tidak baik-baik saja
빛이 될게
bichi doelge
Aku akan menjadi cahaya
언제나 너에게
eonjena neoege
Untukmu selalu
잠시라도 나의 품에 안겨줘
jamsirado naeui pume angyeojwo
Datanglah ke pelukanku, sebentar saja
이렇게라도 내 곁에 있어줘
ireokerado nae gyeote isseojwo
Tetaplah di sisiku, meski seperti ini
꿈에서라도 내게 머물러줘
kkumeseorado naege meomulleojwo
Tetaplah bersamaku, meski itu dalam mimpiku
Woo baby
Woo sayang



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments