Breaking News

Hyolyn (효린) - ALWAYS (Live Up To Your Name OST Part 2)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Hyolyn (효린) - ALWAYS
Lyricist Kim Won | Composer Kim Won | Arrangers Kim Won, An Soo Wan | Released 27 Agustus 2017


들릴 듯 말듯
deullil deut maldeut
Seolah-olah kau bisa hampir di sini
두근거리는 내 맘
dugeungeorineun nae mam
Hatiku berdebar
들킬 듯 말듯
deulkil deut maldeut
Seolah-olah kau hampir bisa melihatnya
감출 수 없는 떨림
gamchul su eomneun tteollim
Aku tidak bisa menyembunyikan getaran ini

눈빛만 봐도
nunbinman bwado
Hanya dengan melihat matamu
손끝만 스쳐도
sonkkeunman seuchyeodo
Hanya dengan sentuhan jari kita
느낄 수가 있어
neukkil suga isseo
Aku bisa merasakanmu

Always 나는 너야
Always naneun neoya
Selalu, aku adalah kamu
시간이 갈라놓아도
sigani gallanohado
Meski waktu memisahkan kita

Always 그대로야 항상
Always geudaeroya hangsang
Selalu, aku selalu sama
가슴이 아려도
gaseumi aryeodo
Bahkan jika hatiku merasa sakit
내가 숨 쉬는 이유
naega sum swineun iyu
Kau adalah alasan aku untuk bernafas

기다림 속에 지쳐만 가는 하루
gidarim soge jichyeoman ganeun haru
Hari-hariku semakin lelah dengan menunggu
 그리움 끝에 익숙해지는 한숨
geurium kkeute iksukhaejineun hansum
Aku mulai terbiasa dengan desahan di penghujung rinduku

거짓말처럼
geojinmalcheoreom
Seperti kebohongan
꿈을 꾼 것처럼
kkumeul kkun geotcheoreom
Seperti aku bermimpi
그대만이 치유해
geudaemani chiyuhae
Hanya kau yang menyembuhkanku

Always 나는 너야
Always naneun neoya
Selalu, aku adalah kamu
시간이 갈라놓아도
sigani gallanohado
Meski waktu memisahkan kita

Always 그대로야 항상
Always geudaeroya hangsang
Selalu, aku selalu sama
가슴이 아려도
gaseumi aryeodo
Bahkan jika hatiku merasa sakit
내가 숨 쉬는 이유
naega sum swineun iyu
Kau adalah alasan aku untuk bernafas

나도 모르게
nado moreuge
Bahkan tanpa mengetahuinya
내 맘이 정한 일
nae mami jeonghan il
Hatiku memilih untuk melakukan ini
이젠 멈출 수 없어
ijen meomchul su eopseo
Sekarang aku tidak bisa berhenti
널 사랑하기에 난 살아
neol saranghagie nan sara
Karena aku mencintaimu, aku hidup

Always 너뿐이야
Always neoppuniya
Selalu, hanya kamu
수많은 엇갈림 속에
sumanheun eotgallim soge
Di antara rindu yang tak terhitung jumlahnya

I will always 기억해줘 제발
I will always gieokhaejwo jebal
Aku akan selalu, tolong ingat
눈물이 흘러도
nunmuri heulleodo
Bahkan jika aku meneteskan air mata
지울 수 없는 약속
jiul su eomneun yaksok
Janji kita yang tidak bisa dihapus

Always
Selalu
내 삶이 다해도
nae salmi dahaedo
Bahkan jika waktuku sudah habis
멈출 수 없는 사랑
meomchul su eomneun sarang
Aku tidak bisa menghentikan cinta ini



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments