Breaking News

Min Kyung Hoon - Here I Am (Live Up To Your Name OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Min Kyung Hoon - Here I Am
Lyricist Jin Yeong Seob | Composer Im Ha Yeong | Arranger Im Ha Yeong | Released 21 Agustus 2017


지금 내 눈은 널 보고 있어
jigeum nae nuneun neol bogo isseo
Mataku menatapmu sekarang
시간을 달려 널 찾은 거야
siganeul dallyeo neol chajeun geoya
Aku berlari melintasi waktu untuk menemukanmu
쿵쿵 들려와 네 심장 소리
kungkung deullyeowa ne simjang sori
Aku mendengar jantungmu berdebar
손끝만 닿아도 널 알 수 있어
sonkkeunman dahado neol al su isseo
Hanya dengan merasakan sentuhanmu, aku mengenalmu

이제야 다시 눈을 뜬 거야
ijeya dasi nuneul tteun geoya
Aku akhirnya membuka mata ku
내 앞에 너를 꼭 볼 수 있도록
nae ape neoreul kkok bol su itdorok
Jadi aku bisa melihatmu di depanku
두근거리는 미래의 네가 Oh
dugeungeorineun miraeeui nega Oh
Kamu, dari hatiku yang yang berdebar-debar
Running Into My Heart
Berlari Ke Hatiku

우린 다른 세상 넘어
urin dareun sesang neomeo
Di dunia yang berbeda
같은 순간에 지금 나와 함께
gateun sungane jigeum nawa hamkke
Kau bersama ku di saat yang sama
같은 목소리로 너의 이름을 불러
gateun moksoriro neoeui ireumeul bulleo
Dengan suara yang sama, aku memanggil namamu
놓치고 싶지 않아
notchigo sipji anha
Aku tidak ingin membiarkanmu pergi
시간의 숨바꼭질
siganeui sumbakkokjil
Bahkan jika dalam permainan petak umpet ini
눈물뿐이라도 (날 기다려줘)
nunmulppunirado (nal gidaryeojwo)
Hanya akan ada air mata (tunggu aku)

내 손은 지금 널 잡고 있어
nae soneun jigeum neol japgo isseo
Tanganku memegangmu sekarang
네 가슴 다시 뛸 수 있도록
ne gaseum dasi ttwil su itdorok
Jadi jantungmu bisa berdetak lagi
끝이 아니라 말할 수 있게 난
kkeuti anira malhal su itge nan
Jadi aku bisa mengatakan bahwa ini belum berakhir
Falling Into My Life
Jatuh Ke Dalam Hidupku

우린 다른 세상 넘어
urin dareun sesang neomeo
Di dunia yang berbeda
같은 순간에 지금 나와 함께
gateun sungane jigeum nawa hamkke
Kau bersama ku di saat yang sama
같은 목소리로 너의 이름을 불러
gateun moksoriro neoeui ireumeul bulleo
Dengan suara yang sama, aku memanggil namamu
놓치고 싶지 않아
notchigo sipji anha
Aku tidak ingin membiarkanmu pergi
시간의 숨바꼭질
siganeui sumbakkokjil
Bahkan jika dalam permainan petak umpet ini
눈물뿐이라도 (날 기다려줘)
nunmulppunirado (nal gidaryeojwo)
Hanya akan ada air mata (tunggu aku)

시간의 장난은 아니기를
siganeui jangnaneun anigireul
Aku berharap ini bukan tipuan yang dimainkan oleh waktu
다신 만날 수 없다 해도
dasin mannal su eopda haedo
Bahkan jika kita tidak bisa bertemu lagi
날 짚은 네 손이
nal jipeun ne soni
Tanganmu yang memegang tanganku
내 운명을 거슬러
nae unmyeongeul geoseulleo
Bisa melewati takdir dan pergi kemana saja
어디라도 너와
eodirado neowa
Denganmu

더는 같은 아픔 속에
deoneun gateun apeum soge
Aku tidak akan meninggalkanmu sendirian
널 외롭게 두지는 않을 거야
neol oeropge dujineun anheul geoya
Dalam rasa sakit yang sama
시간을 넘어서라도 널 붙잡고 싶어
siganeul neomeoseorado neol butjapgo sipeo
Meski harus melintasi waktu, aku ingin memelukmu
 
우린 다른 세상 속에
urin dareun sesang soge
Di dunia yang berbeda
같은 그리움 느껴 바로 너야
gateun geurium neukkyeo baro neoya
Kita merasakan kerinduan yang sama, itu kamu
기적처럼 우린
gijeokcheoreom urin
Seperti keajaiban
같은 하루를 꿈꿔
gateun harureul kkumkkwo
Kita memimpikan hari yang sama
어떻게 널 잊을까
eotteoke neol ijeulkka
Bagaimana aku bisa melupakanmu?
꿈처럼 사라져도
kkumcheoreom sarajyeodo
Bahkan jika kau menghilang seperti mimpi
네 이름 불러
ne ireum bulleo
Aku memanggil namamu

Here I Am For You
Inilah Aku Untukmu



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments