Breaking News

NCT 127 - The Rainy Night (내일의 나에게)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT 127 - The Rainy Night (내일의 나에게)
Written By 정윤화 (Jeong Yoon Hwa) & 서혜리 (Seo Hyeri) (Jam Factory) | Composer Ryan S. Jhun, 양환 (Hwan Yang), SQVARE & SOFTSERVEBOY | Arranger Ryan S. Jhun & 양환 (Hwan Yang) | Releaseed 17 September 2021

 
 [Intro | Haechan, Jungwoo]
Ayy, yeah, yeah
Listen
Dengarkan

[Verse 1 | Jaehyun, Taeil]
너와 듣던 이 음악을 되감아봐 이 밤에
neowa deutdeon i eumageul doegamabwa i bame
Di malam ini, aku memutar ulang musik yang akan kita dengarkan bersama
또 흩어지지 못한 그날로 나를 보내
tto heuteojiji moshan geunallo nareul bonae
Sekali lagi, aku dikirim kembali ke hari itu, di mana kita tidak bisa tinggal terpisah satu sama lain
오늘따라 천장 위로 기억이 고여가는데
oneulttara cheonjang wiro gieogi goyeoganeunde
Hari ini sepanjang hari, ingatanku telah hilang di atas langit-langit
모른 척 손을 뻗어버리면 쏟아질 것 같아
moreun cheok soneul ppeodeobeorimyeon ssodajil geot gata
Tetapi jika aku berpura-pura tanpa sadar mengulurkan tangan ku, aku pikir mereka akan menghujaninya

[Pre-Chorus | Jungwoo, Haechan, Jaehyun]
시곗 바늘 눈치 없이 앞장서
sigyet baneul nunchi eopsi apjangseo
Dengan jam di tang yang tidak tahu apa-apa di depanku
내 맘은 되려 한 칸 뒤로 거슬러
nae mameun doeryeo han kan dwiro geoseulleo
Hatiku mundur satu ruang
오늘만 미룰게
oneulman mirulge
Aku akan menundanya hanya untuk hari ini
Can't let you go
Tidak bisa membiarkanmu pergi

[Chorus | Haechan, Taeil & Doyoung]
비가 되어
biga doeeo
Kau menjadi hujan
하염없이 너는 내려
hayeomeopsi neoneun naeryeo
Yang menghujaniku tanpa henti
바람 되어
baram doeeo
Kau menjadi angin
내 맘속으로 불어와 너를
nae mamsogeuro bureowa neoreul
Meniup jalanmu ke dalam hatiku
고이고이 담아둔 채
goigoi damadun chae
Aku akan menjagamu dengan hati-hati
흘려보내지를 못해
heullyeobonaejireul moshae
Karena aku tidak bisa membiarkanmu pergi
오직 그 안에 잠겨만 가
ojik geu ane jamgyeoman ga
Kau hanya terkunci jauh di dalam diriku

[Post-Chorus | Taeil & Doyoung, Haechan]
이별을 못 하게
ibyeoreul mot hage
Aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal
오늘을 반복해
oneureul banbokhae
Jadi hari ini aku mengulangi semuanya lagi
어리석게도 미뤄
eoriseokgedo mirwo
Dengan bodohnya aku membiarkannya
내일의 나에게
naeireui naege
Besok aku

[Verse 2 | Jungwoo, Taeil, Haechan, Doyoung]
오늘 일은 어제 같고
oneul ireun eoje gatgo
Hari ini terasa seperti kemarin
어젠 오늘 같은 걸
eojen oneul gateun geol
Dan kemarin seperti hari ini
난 멈춰 서 있어
nan meomchwo seo isseo
Aku berdiri diam
보이지 않던 맘 빈틈까지
boiji andeon mam binteumkkaji
Kenangan sedih meresap ke dalam
서글픈 추억 스며 들어 (Yeah)
seogeulpeun chueok seumyeo deureo (Yeah)
Bahkan celah di hatiku yang tak terlihat (Ya)

[Pre-Chorus | Jaehyun, Doyoung, Haechan]
시곗 바늘 눈치 없이 앞장서
sigyet baneul nunchi eopsi apjangseo
Dengan tangan jam yang tidak tahu apa-apa di depanku
내 맘은 되려 한 칸 뒤로 거슬러
nae mameun doeryeo han kan dwiro geoseulleo
Hatiku mundur satu ruang
오늘만 미룰게
oneulman mirulge
Aku akan menundanya hanya untuk hari ini
Can't let you go
Tidak bisa membiarkanmu pergi

[Chorus | Jungwoo, Taeil & Doyoung, Haechan]
비가 되어
biga doeeo
Kau menjadi hujan
하염없이 너는 내려 (Yeah)
hayeomeopsi neoneun naeryeo (Yeah)
Yang menghujaniku tanpa henti (Ya)
바람 되어
baram doeeo
Kau menjadi angin
내 맘속으로 불어와 너를
nae mamsogeuro bureowa neoreul
Meniup jalanmu ke dalam hatiku
고이고이 담아둔 채 (-둔 채)
goigoi damadun chae (-dun chae)
Aku akan hati-hati menjagamu bersamaku (Denganku)
흘려보내지를 못해 (난 못해)
heullyeobonaejireul moshae (nan moshae)
Karena aku tidak bisa membiarkanmu pergi (aku tidak bisa)
오직 그 안에 잠겨만 가
ojik geu ane jamgyeoman ga
Kau hanya terkunci jauh di dalam diriku

[Bridge | Haechan, Taeil, Doyoung]
하루 또 하루
haru tto haru
Hari demi hari
시간들을 도려내, oh
sigandeureul doryeonae, oh
Aku melewati waktu, oh
내 이기적인 마음이
nae igijeogin maeumi
Hatiku yang egois
네가 오기를 기다려
nega ogireul gidaryeo
Menunggumu kembali
돌아와 줄래
dorawa jullae
Maukah kau kembali padaku?

[Chorus | Jaehyun, Taeil, Haechan, Jungwoo & Doyoung]
비가 되어 (Oh)
biga doeeo (Oh)
Kau menjadi hujan (Oh)
하염없이 너는 내려 (내려)
hayeomeopsi neoneun naeryeo (naeryeo)
Yang menghujaniku tanpa henti (Menghujani)
바람 되어 (되어)
baram doeeo (doeeo)
Kau menjadi angin (Menjadi)
내 맘속으로 불어와 너를
nae mamsogeuro bureowa neoreul
Meniup jalanmu ke dalam hatiku
고이고이 담아둔 채 (-둔 채)
goigoi damadun chae (-dun chae)
Aku akan hati-hati menjagamu bersamaku (Denganku)
흘려보내지를 못해 (못해)
heullyeobonaejireul moshae (moshae)
Karena aku tidak bisa membiarkanmu pergi (Tidak bisa)
오직 그 안에 잠겨만 가
ojik geu ane jamgyeoman ga
Kau hanya terkunci jauh di dalam diriku

[Post-Chorus | Haechan, Jaehyun, Taeil]
이별을 못 하게 (No)
ibyeoreul mot hage (No)
Aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal (Tidak)
오늘을 반복해 (Hard to quit)
oneureul banbokhae (Hard to quit)
Jadi hari ini aku mengulangi semuanya lagi (Sulit untuk berhenti)
어리석게도 미뤄
eoriseokgedo mirwo
Dengan bodohnya aku membiarkannya
내일의 나에게
naeireui naege
Besok aku

[Outro | Jaehyun]
Oh, woah-oh
 



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments