Breaking News

NCT 127 - Focus (같은 시선)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT 127 - Focus (같은 시선)
Written By 이창혁 (Lee Chang Hyuk) | Composer Ryan S. Jhun, Otha “Vakseen” Davis III, Darius Michael Bryant, Oluwayomi Oredein & Jaicko Lawrence | Arranger Ryan S. Jhun & Droyd | Releaseed 17 September 2021

 
[Verse 1 | Doyoung, Johnny, Taeil, Haechan]
헤엄치듯 멀리 밀려오는 시선 (It's you)
heeomchideut meolli millyeooneun siseon (It's you)
Tatapan yang datang dari jauh seakan berenang (Itu kamu)
낯선 감정 (Straight up)
natseon gamjeong (Straight up)
Perasaan aneh (Lurus ke atas)
순간 흘러들어 번져
sungan heulleodeureo beonjyeo
Momen di mana ia mengalir dan menyebar
숨을 멈춰 (Right away)
sumeul meomchwo (Right away)
Aku menahan napas (Segera)
나의 머릿속을 정복한 이름
naeui meoritsogeul jeongbokhan ireum
Nama yang telah menaklukkan kepalaku
Yeah, you're so crazy, yeah, yeah
Ya, kau sangat gila, ya, ya
 
[Pre-Chorus | Jungwoo, Johnny, Doyoung & Jungwoo]
바다처럼 나를 에워싼 눈빛 (Oh)
badacheoreom nareul ewossan nunbit (Oh)
Tatapan yang mengelilingiku seperti laut (Oh)
물결쳐오는 너의 눈꼬리, baby
mulgyeolchyeooneun neoeui nunkkori, baby
Sudut matamu yang seperti gelombang, sayang
I can't wait no more
Aku tidak bisa menunggu lagi

[Chorus | Taeil, Yuta, Jaehyun, Doyoung]
마주치는 focus 더 원해
majuchineun focus deo wonhae
Aku ingin lebih banyak fokus dari pertemuan itu
같은 시선 속, yeah
gateun siseon sok, yeah
Dalam tatapan kita yang serupa, ya
I can't wait 'til we chill
Aku tidak sabar menunggu sampai kita menghabisakna waktu untuk bersantai
What you wanna do?
Apa yang ingin kamu lakukan?
깊고 짙은 밤 이젠
gipgo jiteun bam ijen
Di malam yang dalam dan gelap
시선 그보다 더 세밀하게
siseon geuboda deo semilhage
Tatapan kita akan melihat lebih dekat
I can't wait 'til we chill
Aku tidak sabar menunggu sampai kita menghabisakna waktu untuk bersantai
What you wanna do?
Apa yang ingin kau lakukan?

[Interlude | Johnny]
Yeah, yeah, yeah, uh

[Verse 2 | Taeil, Haechan, Doyoung]
너로 인해 소란한
neoro inhae soranhan
Aku bersemangat karenamu
Twenty-four, seven
Dua puluh empat jam, tujuh hari
파도가 높아져 차올라
padoga nopajyeo chaolla
Gelombang naik
선을 넘어서 지금
seoneul neomeoseo jigeum
Mereka melewati batas sekarang
자꾸 나를 흔들어
jakku nareul heundeureo
Kau terus mengguncangku
널 보며 꿈을 꾸는 나
neol bomyeo kkumeul kkuneun na
Aku bermimpi saat aku melihatmu
세상 끝의 너와 날 (That's fine)
sesang kkeuteui neowa nal (That's fine)
Tentang kamu dan aku di ujung dunia (Tidak apa-apa)
It's true, 어쩌면, yeah
It's true, eojjeomyeon, yeah
Itu benar, mungkin, ya

[Pre-Chorus | Yuta with Taeil]
온 세상이 전부 잠수한 느낌
on sesangi jeonbu jamsuhan neukkim
Rasanya seluruh dunia terendam
멈출 수 없는
meomchul su eomneun
Ini tak terbendung
기분 좋은 swimming, baby
gibun joheun swimming, baby
Perasaan senang yang berenang ini, sayang
I can't wait no more
Aku tidak bisa menunggu lagi

[Chorus | Haechan, Taeil, Johnny, Jungwoo]
마주치는 focus 더 원해 (I can't wait)
majuchineun focus deo wonhae (I can't wait)
Aku ingin lebih banyak fokus dari pertemuan itu (aku tidak sabar)
같은 시선 속, yeah
gateun siseon sok, yeah
Dalam tatapan kita yang serupa, ya
I can't wait 'til we chill (Wait 'til we chill)
Aku tidak bisa menunggu sampai kita dingin (Tunggu sampai kita menghabiskan waktu untuk bersantai)
What you wanna do?
Apa yang ingin kau lakukan?
깊고 짙은 밤 이젠
gipgo jiteun bam ijen
Di malam yang dalam dan gelap
시선 그보다 더 세밀하게
siseon geuboda deo semilhage
Tatapan kita akan melihat lebih dekat
I can't wait 'til we chill
Aku tidak sabar menunggu sampai kita menghabiskan waktu untuk bersantai
What you wanna do?
Apa yang ingin kau lakukan?

[Verse 3 | Haechan, Taeyong, Johnny, Mark]
I can't wait
Aku tidak sabar menunggu
빠져가 난 네 품에 잠수
ppajyeoga nan ne pume jamsu
Aku jatuh dan terjun ke pelukanmu
I'm trying to discover 환해지는 진심을
I'm trying to discover hwanhaejineun jinsimeul
Aku mencoba untuk menemukan ketulusan cerah mu
I'm tired of resisting
Aku lelah untuk melawan
아슬한 희열 따라서
aseulhan heuiyeol ttaraseo
Karena aku mengikuti kebahagiaan yang menakjubkan
My type of love is uplifting
Jenis cintaku adalah semangat
맘속이 full of water
mamsogi full of water
Hatiku penuh dengan air,
I'm already knowing
Aku sudah tahu
물에 잠긴듯한 이 기분
mure jamgindeushan i gibun
Rasanya seperti terendam air, 
I'm already flowing
Aku sudah mengalir
Blue light, 푸른빛에 일렁인 눈빛
Blue light, pureunbiche illeongin nunbit
Cahaya biru, tatapan cerahmu terpantul di bawah sinar bulan
Bright lights, when we together we already glowing
Cahaya terang, saat kita bersama kita sudah bersinar

[Bridge | Jaehyun]
너의 눈은 넓은 바다 바다
neoeui nuneun neolbeun bada bada
Matamu adalah lautan terbuka
나를 담아줄래 항상 항상
nareul damajullae hangsang hangsang
Maukah kau memelukku selalu, selalu?
빈말은 못해, no lies, no lies
binmareun moshae, no lies, no lies
Aku tidak bisa mengatakan kata-kata kosong, tidak ada kebohongan, tidak ada kebohongan
The reason why I'm up all night, u-u-up all night, ayy
Alasan mengapa aku terjaga sepanjang malam, sepanjang malam, ayy

[Chorus | Doyoung, Haechan, Yuta, Taeil]
마주치는 focus 더 원해
majuchineun focus deo wonhae
Aku ingin lebih banyak fokus dari pertemuan itu
같은 시선 속, yeah
gateun siseon sok, yeah
Dalam tatapan kita yang serupa, ya
I can't wait 'til we chill
Aku tidak sabar menunggu sampai kita bersantai
What you wanna do?
Apa yang ingin kau lakukan?
깊고 짙은 밤 이젠
gipgo jiteun bam ijen
Di malam yang dalam dan gelap
시선 그보다 더 세밀하게
siseon geuboda deo semilhage
Tatapan kita akan melihat lebih dekat
I can't wait 'til we chill
Aku tidak sabar menunggu sampai kita menghabiskan waktu untuk bersantai
What you wanna do?
Apa yang ingin kamu lakukan?

[Verse 4 | Mark, Taeyong]
Baby, call me, 원하면 나 바로 갈게
Baby, call me, wonhamyeon na baro galge
Sayang, panggil aku, jika kau menginginkan ku, aku akan segera pergi ke padamu
For you, I'ma give a try
Untuk mu, aku akan mencoba
마치 헤엄치듯 fly
machi heeomchideut fly
Seolah-olah aku sedang berenang, aku terbang
I can't wait to chill
Aku tidak sabar menghabiskan waktu untuk bersantai
I can't wait 더 느낄 feel
I can't wait deo neukkil feel
Aku tidak sabar untuk merasakan sensasi ini lagi
I can't wait 다 미뤄둔 뒤
I can't wait da mirwodun dwi
Aku sudah tidak sabar, setelah menunda semuanya
너랑 더 놀래
neorang deo nollae
Aku ingin bergaul denganmu
긴 시간 속에
gin sigan soge
Di dalam waktu yang lama ini
Seeing 빠져들어 기다린 sea 그곳에
Seeing ppajyeodeureo gidarin sea geugose
Melihat diriku jatuh ke sana, ke laut yang menunggu
Seeing 빠져드는 투명한 sea 너인데
Seeing ppajyeodeuneun tumyeonghan sea neoinde
Melihat bagaimana laut transparan tempat aku jatuh adalah kamu
Ha-ha, I can't wait to chill
Ha-ha, aku tidak sabar menghabiskan waktu untuk bersantai
 
[Outro | Johnny]
What you wanna do?
 Apa yang ingin kamu lakukan?



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments