Breaking News

NCT 127 - Promise You (다시 만나는 날)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT 127 - Promise You (다시 만나는 날)
Written By ZNEE & Rick Bridges | Composer Ryan Linvill, Tony Ferrari, Rollo Spreckley & Noah Conrad | Arranger Ryan Linvill & Noah Conrad | Releaseed 17 September 2021

 
[Verse 1]
Bye, 아무렇지 않게 인사한 채
Bye, amureotji ange insahan chae
Mengatakan "Selamat tinggal" satu sama lain seolah-olah tidak ada yang salah
Why? 우린 아직까지 닿지 못해
Why? urin ajikkkaji datji moshae
Kenapa aku masih tidak bisa menghubungimu?
Lie, 가끔 거짓말이었음 좋겠다
Lie, gakkeum geojinmarieosseum joketda
Berbohong, terkadang aku pikir itu akan menyenangkan
생각해 난
saenggakhae nan
Jika itu bohong

[Pre-Chorus]
같은 꿈이 담긴 눈빛
gateun kkumi damgin nunbit
Aku takut matamu
여전할까 겁이 나
yeojeonhalkka geobi na
Mungkin tidak menjaga mimpi yang sama lagi
But it's okay, 변함없이
But it's okay, byeonhameopsi
Tetapi tidak apa-apa, seperti biasa
항상 여기 있어 난
hangsang yeogi isseo nan
Aku selalu disini

[Chorus]
Oh, 약속할게 다시 만나는 날
Oh, yaksokhalge dasi mannaneun nal
Oh, aku berjanji padamu, pada hari dimana kita bertemu lagi
안아줄게 한 마디 말보다
anajulge han madi malboda
Aku akan memelukmu, dan lebih dari sekadar mengatakan satu kata
반가움에 눈물 차올라도
bangaume nunmul chaollado
Bahkan jika aku menangis karena gembira
나 이번엔 전할래 내 마음을 너에게
na ibeonen jeonhallae nae maeumeul neoege
Kali ini aku akan menyampaikan perasaanku padamu
Oh, 약속할게 다시 만나는 날 (So stay)
Oh, yaksokhalge dasi mannaneun nal (So stay)
Oh, aku berjanji padamu, pada hari kita bertemu lagi (Jadi tetaplah)
웃어줄게 그 어떤 말보다 (So stay)
useojulge geu eotteon malboda (So stay)
Aku akan tersenyum, dan lebih dari sekadar mengucapkan kata-kata (Jadi tetaplah)
네가 내게 보여준 것처럼
nega naege boyeojun geotcheoreom
Seperti yang kau tunjukkan padaku,
나 이번엔 전할래 내 마음은 영원해
na ibeonen jeonhallae nae maeumeun yeongwonhae
Kali ini aku akan memberikan hatiku untuk selamanya

[Verse 2]
Ya, 모두 잠든 사이 내가 못다 했던 말이
Ya, modu jamdeun sai naega motda haetdeon mari
Ya, saat semua orang tertidur, kata-kata yang tidak bisa aku ucapkan
자꾸 떠올라 my night is always awake
jakku tteoolla my night is always awake
Terus datang ke pikiran ku, malam ku selalu terjaga
네가 없는 동안에 누굴 봐도 어딜 가도
nega eomneun dongane nugul bwado eodil gado
Saat kau pergi, tidak peduli siapa yang aku lihat, ke mana pun aku pergi
멈춰버린 듯 시간이 가 too slow, too slow to wait it
meomchwobeorin deut sigani ga too slow, too slow to wait it
Seolah terhenti, waktu berlalu terlalu lambat, terlalu lambat untuk menunggunya
Feelin' so hard
Merasa sangat sulit,
다시 널 만날 수만 있다면
dasi neol mannal suman itdamyeon
Andai saja aku bisa bertemu denganmu lagi
아무 일도 없었다는 듯이 smile, yeah
amu ildo eopseotdaneun deusi smile, yeah
Dan tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa, ya
Promise you when I
Berjanji padamu saat aku

[Pre-Chorus]
같이 걷던 너의 맘이
gati geotdeon neoeui mami
Aku takut hatimu yang dulu berjalan bersamaku
지쳤을까 겁이 나 (겁이 나, 겁이 나, yeah)
jichyeosseulkka geobi na (geobi na, geobi na, yeah)
Akan merasa lelah (aku takut, takut, ya)
But it's okay, 변함없이
But it's okay, byeonhameopsi
Tetapi tidak apa-apa, seperti biasa
항상 여기 있어 난 (Yeah, yeah, yeah)
hangsang yeogi isseo nan (Yeah, yeah, yeah)
Aku selalu di sini (Ya, ya, ya)

[Chorus]
Oh, 약속할게 다시 만나는 날
Oh, yaksokhalge dasi mannaneun nal
Oh, aku berjanji padamu, pada hari dimana kita bertemu lagi
안아줄게 한 마디 말보다
anajulge han madi malboda
Aku akan memelukmu, dan lebih dari sekadar mengatakan satu kata
반가움에 눈물 차올라도
bangaume nunmul chaollado
Bahkan jika aku menangis karena gembira
나 이번엔 전할래 내 마음을 너에게
na ibeonen jeonhallae nae maeumeul neoege
Kali ini aku akan menyampaikan perasaanku padamu
Oh, 약속할게 다시 만나는 날 (So stay)
Oh, yaksokhalge dasi mannaneun nal (So stay)
Oh, aku berjanji padamu, pada hari kita bertemu lagi (Jadi tetaplah)
웃어줄게 그 어떤 말보다 (So stay)
useojulge geu eotteon malboda (So stay)
Aku akan tersenyum, dan lebih dari sekadar mengucapkan kata-kata (Jadi tetaplah)
네가 내게 보여준 것처럼
nega naege boyeojun geotcheoreom
Seperti yang kau tunjukkan padaku,
나 이번엔 전할래 내 마음은 영원해
na ibeonen jeonhallae nae maeumeun yeongwonhae
Kali ini aku akan memberikan hatiku untuk selamanya
 
[Post-Chorus]
매일 기다려 기다려 (So, so stay)
maeil gidaryeo gidaryeo (So, so stay)
Setiap hari aku menunggu dan menunggu (Jadi, tetaplah tinngal)
다시 만나는 그 날을 (So, so stay)
dasi mannaneun geu nareul (So, so stay)
Untuk hari kita bertemu lagi (Jadi, tetaplah tinngal)
매일 기다려 기다려 (So, so stay)
maeil gidaryeo gidaryeo (So, so stay)
Setiap hari aku menunggu dan menunggu (Jadi, tetaplah tinngal)
다시 만나는 그 날을
dasi mannaneun geu nareul
Untuk hari kita bertemu lagi

[Bridge]
가장 많이 남은 말이
gajang manhi nameun mari
Kata-kata yang paling menandai ku
매일 마음을 맴돌아
maeil maeumeul maemdora
Berlama-lama di dalam hatiku setiap hari
이젠 다시 숨김 없이
ijen dasi sumgim eopsi
Sekarang, tidak mengunci mereka di dalam lagi
전부 말할 거야
jeonbu malhal geoya
Aku akan memberitahumu semuanya

[Chorus]
Oh, 약속할게 다시 만나는 날 (약속할게)
Oh, yaksokhalge dasi mannaneun nal (yaksokhalge)
Oh, aku berjanji padamu, pada hari dimana kita bertemu lagi (aku berjanji)
안아줄게 한 마디 말보다 (Ayy, ayy, ayy, woo)
anajulge han madi malboda (Ayy, ayy, ayy, woo)
Aku akan memelukmu, dan lebih dari sekedar mengatakan satu kata (Ayy, ayy, ayy, woo)
반가움에 눈물 차올라도 (두 눈을 맞추고, alright)
bangaume nunmul chaollado (du nuneul matchugo, alright)
Bahkan jika aku menangis karena gembira (Mata kita bertemu, baiklah)
나 이번엔 전할래 (Oh, yeah)
na ibeonen jeonhallae (Oh, yeah)
Kali ini (Oh, ya)
내 마음을 너에게 (나 너에게)
nae maeumeul neoege (na neoege)
Aku akan menyampaikan perasaanku padamu (Untukmu)
Oh 약속할게 다시 만나는 날 (Ayy, ayy; So stay)
Oh yaksokhalge dasi mannaneun nal (Ayy, ayy; So stay)
Oh, aku berjanji padamu, pada hari kita bertemu lagi (Ayy, ayy; jadi tetaplah tinggal)
웃어줄게 그 어떤 말보다 (약속해 이렇게; So stay)
useojulge geu eotteon malboda (yaksokhae ireoke; So stay)
Aku akan tersenyum, dan lebih dari sekedar mengucapkan kata-kata (Jadi tetaplah tinggal; aku berjanji padamu seperti ini)
네가 내게 보여준 것처럼 (Whenever, whenever, whenever)
nega naege boyeojun geotcheoreom (Whenever, whenever, whenever)
Seperti yang kau tunjukkan padaku (kapanpun, kapanpun, kapanpun)
나 이번엔 전할래 (Yeah)
na ibeonen jeonhallae (Yeah)
Kali ini aku akan memberimu (Ya)
내 마음은 영원해 (Ayy, ayy, ayy)
nae maeumeun yeongwonhae (Ayy, ayy, ayy)
Hatiku untuk selamanya (Ayy, ayy, ayy)

[Outro]
So, so stay
Jadi, tetaplah tinggal
Oh-oh-ooh-ooh
So, so stay
Jadi, tetaplah tinggal
Oh-oh-ooh-ooh, ooh



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments