Breaking News

MONSTA X - Deny

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
MONSTA X - Deny
Lyricist I.M (MONSTA X), 윤석 (YOONSEOK), WOOKI & Joohoney (MONSTA X) | Composer I.M (MONSTA X), 윤석 (YOONSEOK) & WOOKI | Arranger I.M (MONSTA X), 윤석 (YOONSEOK) & WOOKI | Released 9 Januari 2023
 
 
 [Verse 1]
오늘따라 괜히 더 그래
oneulttara gwaenhi deo geurae
Ini salah satu dari hari-hari itu hari ini, tanpa alasan
그냥 기분 탓인가 보네
geunyang gibun tasinga bone
Aku kira itu hanya perasaan ku
애써 날 외면해
aesseo nal oemyeonhae
Aku mencoba untuk berpaling dari diri ku sendiri
I'm lying to myself
Aku berbohong pada diri ku sendiri
그저 그런 날도 이젠
geujeo geureon naldo ijen
Bahkan hari-hari ini
예전 같지 않아 더는
yejeon gatji anha deoneun
Mereka tidak seperti dulu lagi
Can say that I'm looking at you
Dapat mengatakan bahwa aku sedang melihat mu
Yeah, 즐거움도 잠시 난 매일이 만취
Yeah, jeulgeoumdo jamsi nan maeiri manchwi
Ya, aku mabuk setiap hari meski hanya sesaat
어지러워 또 쓰디쓴 위스키를 삼키지
eojireowo tto sseudisseun wiseukireul samkiji
Aku pusing, aku menelan wiski pahit lagi
잠이 오질 않아 천장엔 너가 보여
jami ojil anha cheonjangen neoga boyeo
Tidur tidak akan datang, kau digambarkan di langit-langit
꿈인지 생시인지 너의 미소가 또렷이 보여
kkuminji saengsiinji neoeui misoga ttoryeosi boyeo
Senyumanmu terlihat jelas, entah itu mimpi atau kenyataan
다 지우고 싶어 쫓기는 기분이 싫어
da jiugo sipeo jjotgineun gibuni silheo
Aku ingin menghapus semuanya, aku benci merasa dikejar
이런 감정을 남기고 간 자린 왜 짙어
ireon gamjeongeul namgigo gan jarin wae jiteo
Aku ditinggalkan dengan perasaan ini, dan mengapa ruang lama mu begitu gelap?
흐릿해도 망정 난 지금 도망쳐
heurishaedo mangjeong nan jigeum domangchyeo
Terima kasih Tuhan itu kabur, saya melarikan diri sekarang
떠올리면 선명한 넌 날 너무도 망쳐
tteoollimyeon seonmyeonghan neon nal neomudo mangchyeo
Kau sangat menghancurkan ku ketika kau muncul sejelas hari di kepala ku

[Pre-Chorus]
Every place where I go
Setiap tempat di mana aku pergi
Can't stop this feeling
Tidak bisa menghentikan perasaan ini
아무렇지 않은 척해도
amureotji anheun cheokhaedo
Meskipun aku berpura-pura itu bukan apa-apa

[Chorus]
It's always you, full of you
Itu selalu kamu, penuh dengan kamu
Maybe you're not, maybe, maybe you're not
Mungkin kau tidak, mungkin, mungkin tidak
네가 난 아니라 해도
nega nan anira haedo
Bahkan jika kau tidak merasakan hal yang sama
난 네게 벗어날 수 없어
nan nege beoseonal su eopseo
Aku tidak bisa melarikan diri darimu
Do you love me?
Apakah kau mencintaiku?
Maybe you're not, maybe, maybe you're not
Mungkin kau tidak, mungkin, mungkin tidak
Even though you hate me, baby
Meskipun kau membenciku, sayang
Can't take my eyes off you, baby
Tidak bisa mengalihkan pandangan darimu, sayang

[Verse 2]
일방적인 관계에서 가끔 허무함이 몰아쳐
ilbangjeogin gwangyeeseo gakkeum heomuhami morachyeo
Dalam hubungan satu sisi, ada rasa hampa
감당하기가 벅차 숨이 턱 끝까지 차 있어
gamdanghagiga beokcha sumi teok kkeutkkaji cha isseo
Ini terlalu berat untuk ditanggung, aku kehabisan nafas
대체 언제까지 감내해야 해
daeche eonjekkaji gamnaehaeya hae
Berapa lama aku harus menanggung ini?
지겹거든 마냥 기다리는 것도, 너는 익숙해?
jigyeopgeodeun manyang gidarineun geotdo, neoneun iksukhae?
Aku juga muak menunggu selamanya, apakah kau sudah terbiasa?
기다림이 습관이 되고 싶진 않아
gidarimi seupgwani doego sipjin anha
Aku tidak ingin membuat kebiasaan menunggu
이 사실을 부인하지 마 나를 잘 알잖아, right
i sasireul buinhaji ma nareul jal aljanha, right
Jangan menyangkal fakta ini, kau tahu kau mengenal ku dengan baik
Can't take my eyes off you
Tidak bisa mengalihkan pandangan darimu
Or should I close my eyes and give up of you?
Atau haruskah aku memejamkan mata dan menyerah padamu
별 감흥 없이 있다가도
byeol gamheung eopsi itdagado
Aku tidak terlalu terinspirasi
네 흔적에 흔들려
ne heunjeoge heundeullyeo
Tetapi kemudian aku gemetar di jalur mu
긴 기다림도 난 기다려
gin gidarimdo nan gidaryeo
Aku menunggu meskipun itu waktu yang lama
Baby, I just want you, you all day
Sayang, aku hanya menginginkanmu, sepanjang hari
Can't get you outta my head
Tidak bisa mengeluarkanmu dari kepalaku
밀어낼수록 당겨지는 이끌림
mireonaelsurok danggyeojineun ikkeullim
Daya tariknya adalah semakin kau mendorong, semakin banyak kau menarik
Are you still far away?
Apakah kau masih jauh?

[Pre-Chorus]
 
Every place where I go
Setiap tempat di mana aku pergi
Can't stop this feeling
Tidak bisa menghentikan perasaan ini
아무렇지 않은 척해도
amureotji anheun cheokhaedo
Meskipun aku berpura-pura itu bukan apa-apa

[Chorus]
It's always you, full of you
Itu selalu kamu, penuh dengan kamu
Maybe you're not, maybe, maybe you're not
Mungkin kau tidak, mungkin, mungkin tidak
네가 난 아니라 해도
nega nan anira haedo
Bahkan jika kau tidak merasakan hal yang sama
난 네게 벗어날 수 없어
nan nege beoseonal su eopseo
Aku tidak bisa melarikan diri darimu
Do you love me?
Apakah kau mencintaiku?
Maybe you're not, maybe, maybe you're not
Mungkin kau tidak, mungkin, mungkin tidak
Even though you hate me, baby
Meskipun kau membenciku, sayang
Can't take my eyes off you, baby
Tidak bisa mengalihkan pandangan darimu, sayang
 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments