Breaking News

MONSTA X - Beautiful Liar 

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
MONSTA X - Beautiful Liar 
Lyricist 김응주 (Kim Eungju), 브라더수 (Brother Su), HYUNGWON (형원), Joohoney (MONSTA X) & I.M (MONSTA X) | Composer Ryan S. Jhun, Marc Sibley, Nathan Cunningham, Josh Cumbee, AVIN (아빈) & Lauren Aquilina | Arranger Ryan S. Jhun & Space Primates | Released 9 Januari 2023
 


[Chorus]
차가운 그 눈빛 날 갖고 놀듯이
chagaun geu nunbit nal gatgo noldeusi
Sama seperti bagaimana mata dinginmu mempermainkanku
묘한 듯 끌리지, 거부할 수 없는 beautiful lie
myohan deut kkeulliji, geobuhal su eomneun beautiful lie
Aku tertarik pada kebohongan indah yang tak terbantahkan itu
피처럼 붉게 핀 너의 그 혀끝엔
picheoreom bukge pin neoeui geu hyeokkeuten
Di ujung lidahmu yang merah, seperti warna darah
가시가 돋쳤지, 기꺼이 입 맞춰, I love your lie
gasiga dotchyeotji, gikkeoi ip matchwo, I love your lie
Kau mendapat luka, aku akan mencium bahwa aku menyukai kebohongan mu

[Verse 1]

탐색하듯 맴돌아 위태롭고 위험해
tamsaekhadeut maemdora witaeropgo wiheomhae
Kita memutari satu sama lain, itu cukup berbahaya
미칠 듯이 이끌려 너와 나, yeah, yeah, yeah
michil deusi ikkeullyeo neowa na, yeah, yeah, yeah
Kita saling tertarik satu sama lain, ya, ya, ya

[Post-Verse]
Toxic, but I like it
Beracun, tetapi aku menyukainya
절대 찾지 못해 너를 지울 이유 (Why, oh, why?)
jeoldae chatji moshae neoreul jiul iyu (Why, oh, why?)
Aku tidak bisa menemukan alasan untuk menghapus mu (Mengapa, oh, mengapa?)
새까맣게 번져 내 혈관 속 가득 찬 너의 거짓은 (But I want it more, yeah)
saekkamake beonjyeo nae hyeolgwan sok gadeuk chan neoeui geojiseun (But I want it more, yeah)
Pembuluh darahku yang penuh dengan kebohonganmu menjadi hitam (Tetapi aku menginginkannya lebih, ya)

[Chorus]
차가운 그 눈빛 날 갖고 놀듯이
chagaun geu nunbit nal gatgo noldeusi
Sama seperti bagaimana mata dinginmu mempermainkanku
묘한 듯 끌리지, 거부할 수 없는 beautiful lie
myohan deut kkeulliji, geobuhal su eomneun beautiful lie
Aku tertarik pada kebohongan indah yang tak terbantahkan itu
피처럼 붉게 핀 너의 그 혀끝엔
picheoreom bukge pin neoeui geu hyeokkeuten
Di ujung lidahmu yang merah, seperti warna darah
가시가 돋쳤지, 기꺼이 입 맞춰, I love your lie
gasiga dotchyeotji, gikkeoi ip matchwo, I love your lie
Kau mendapat luka, aku akan mencium bahwa aku menyukai kebohongan mu

[Verse 2]
Ayy, love me, love me, love me
Ayy, cintai aku, cintai aku, cintai aku
Tell me, tell me, tell me
Katakan padaku, katakan padaku, katakan padaku
내가 너를 갈구하듯, do you want me?
naega neoreul galguhadeut, do you want me?
Sama seperti bagaimana aku menginginkanmu, apakah kau menginginkanku?
I like when I'm in danger
Aku suka ketika aku dalam bahaya
Love me harder, 그 외는 shut it, shut it
Love me harder, geu oeneun shut it, shut it
Cintai aku lebih keras, atau tutup saja
I feel like I don’t like basic
Aku merasa seperti aku tidak suka hal biasa
Is this what you call lovesick?
Apakah ini yang kau sebut mabuk cinta?
이 거짓된 사랑이라도 기꺼이 삼켜 목 깊숙이
i geojitdoen sarangirado gikkeoi samkyeo mok gipsugi
Aku bahkan menelan cinta palsu ini di dalam tenggorokanku
깊숙이 새겨진 tattoo (Hoo)
gipsugi saegyeojin tattoo (Hoo)
Tato yang terukir dalam (Hoo)
고통과 희열의 다툼 (Hoo)
gotonggwa heuiyeoreui datum (Hoo)
Pertempuran antara rasa sakit dan kebahagiaan (Hoo)
까맣게 물들여진 내 심장에다
kkamake muldeuryeojin nae simjangeda
Di hatiku yang menghitam
Doo-doo-doo-doo, 우린 part two
Doo-doo-doo-doo, urin part two
Doo-doo-doo-doo, kita berada di bagian dua
이건 전쟁의 연장전
igeon jeonjaengeui yeonjangjeon
Ini adalah perpanjangan dari perang
네 입술은 달콤한 함정
ne ipsureun dalkomhan hamjeong
Bibirmu adalah wanita jalang yang manis
이 반전에 반전 야릇한 감정
i banjeone banjeon yareushan gamjeong
Plot twist dari emosi ini,
어서 처참히 날 끌고가줘
eoseo cheochamhi nal kkeulgogajwo
Tolong tangkap ku

[Post-Verse]
Toxic, but I like it
Beracun, tetapi aku menyukainya 
나를 미치게 한 단 한 가지 이유 (Why, oh, why?)
nareul michige han dan han gaji iyu (Why, oh, why?)
Satu-satunya alasan mu membuatku gila (Kenapa, oh, kenapa?)
걷잡을 수 없이 나를 뼛속까지 망친 네 거짓은 (But I want it more, yeah)
geotjabeul su eopsi nareul ppyeotsokkkaji mangchin ne geojiseun (But I want it more, yeah)
Kebohonganmu yang benar-benar menghancurkanku (Tetapi aku menginginkannya lebih, ya)

[Verse 3]
난 폐인 다시 또 pain 아직도
nan pyein dasi tto pain ajikdo
Aku kesakitan, masih kesakitan
아물지 않아 실패인 감동
amulji anha silpaein gamdong
Itu tidak menjadi lebih baik, ini adalah emosi yang gagal
니가 보여준 사랑의 방식 모두 trap, trap, trap
niga boyeojun sarangeui bangsik modu trap, trap, trap
Semua metode cintamu adalah jebakan, jebakan, jebakan
이기적인 사고
igijeogin sago
Pikiran egois
Hoo, hoo, hoo
Hoo, hoo, hoo
고통스런 아픔도 네 앞엔 fine art
gotongseureon apeumdo ne apen fine art
Penyakit yang menyakitkan adalah seni yang bagus untuk mu
Tell me you love me, 거짓도 좋으니?
Tell me you love me, geojitdo joheuni?
Katakan kau mencintaiku, tidak apa-apa jika itu bohong
Or I might die right now
Atau aku mungkin mati sekarang

[Refrain]
위태롭고 위험해 (위험해)
witaeropgo wiheomhae (wiheomhae)
Ini berbahaya (Berbahaya)
짙어지는 danger sign (Danger sign)
jiteojineun danger sign (Danger sign)
Tanda bahaya yang semakin gelap (Tanda bahaya)
멈출 수가 없어 널
meomchul suga eopseo neol
Aku tidak bisa menghentikanmu
'til I die, ee-yeah, ee-yeah
Sampai aku mati, ee-yeah, ee-yeah

[Chorus]
고요한 그 눈빛 모두 삼킬 듯이
goyohan geu nunbit modu samkil deusi
Akan menelan semua mata tenangmu
이끌려 지독히 벗어날 수 없게, beautiful lie
ikkeullyeo jidokhi beoseonal su eopge, beautiful lie
Aku tertarik padamu sehingga aku tidak bisa lepas dari kebohonganmu yang indah
피처럼 붉게 핀 우리 얘기 끝에
picheoreom bukge pin uri yaegi kkeute
Di akhir cerita merah kita, seperti darah
이성을 잃은 듯 벗어 날 수 없는 I love your lie
iseongeul ilheun deut beoseo nal su eomneun I love your lie
Aku tidak bisa melarikan diri darimu. Aku suka kebohonganmu

[Refrain]
위태롭고 위험해 그래서 더 좋은데
witaeropgo wiheomhae geuraeseo deo joheunde
Ini berbahaya, jadi aku lebih menyukainya
거부할 수 없는 beautiful lie
geobuhal su eomneun beautiful lie
Kebohongan indah yang tak terbantahkan
나조차 날 잊은 채 like I'm blind
najocha nal ijeun chae like I'm blind
Aku bahkan lupa diri aku telah dibutakan
기꺼이 입 맞춰, I love your lie
gikkeoi ip matchwo, I love your lie
Aku menciummu, aku suka kebohonganmu





DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments