Breaking News

Kwak Jin-eon (곽진언) - Cheer (응원) Misaeng OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kwak Jin-eon (곽진언) - Cheer (응원)
Lyricist Kwak Jin-eon | Composer Kwak Jin-eon | Arranger Kwak Jin-eon, Jeon Jin-hee | Released 25 Desember 2014
 
 
 사람들 틈에서 외롭지 않고 잿빛도시가 익숙해져요
saramdeul teumeseo oeropji ango jaetbitdosiga iksukhaejyeoyo
Aku tidak kesepian bahkan di antara keramaian, aku sudah terbiasa dengan kota abu ini
열평 남짓 나의 집이 아늑한 걸요
yeolpyeong namjit naeui jibi aneukhan georyo
Apartemen mungil ku terasa nyaman

한번쯤 멋지게 살고팠는데
hanbeonjjeum meotjige salgopatneunde
Aku ingin menjalani kehidupan yang keren sekali saja
이제는 많이 지치나봐요
ijeneun manhi jichinabwayo
Tetapi sekarang aku pikir aku benar-benar lelah
괜찮다고 말하는게 편안해져요
gwaenchandago malhaneunge pyeonanhaejyeoyo
Mengatakan bahwa aku baik-baik saja lebih nyaman

누구나 알고 있듯이 누구나 그렇게 살듯이
nuguna algo itdeusi nuguna geureoke saldeusi
Sama seperti semua orang tahu, sama seperti hidup orang lain 
나에게도 아주 멋진 날개가 있다는 걸 압니다
naegedo aju meotjin nalgaega itdaneun geol amnida
Aku tahu bahwa aku memiliki sayap yang besar

당당하게 살거라 어머니의 말씀대로
dangdanghage salgeora eomeonieui malsseumdaero
Seperti yang ibu ku katakan untuk hidup dengan rasa percaya diri
그때처럼 억지처럼 축쳐진 어깨를 펴봅니다
geuttaecheoreom eokjicheoreom chukchyeojin eokkaereul pyeobomnida
Sama seperti saat itu, seperti saat aku keras kepala, aku menegakkan bahuku yang terkulai

세상을 바꾸겠다며 집을 나섰던 아이는
sesangeul bakkugetdamyeo jibeul naseotdeon aineun
Anak yang meninggalkan rumahnya, mengatakan dia akan mengubah dunia
내가 아니지만 그래도 힘을 내자
naega anijiman geuraedo himeul naeja
Dia bukan aku tapi tetap saja, mari kita menjadi kuat

누구나 알고 있듯이 모두가 그렇게 살듯이
nuguna algo itdeusi moduga geureoke saldeusi
Sama seperti semua orang tahu, sama seperti hidup orang lain 
나에게도 아주 멋진 날개가 있다는 걸 압니다
naegedo aju meotjin nalgaega itdaneun geol amnida
Aku tahu bahwa aku memiliki sayap yang besar

당당하게 살거라 어머니의 말씀대로
dangdanghage salgeora eomeonieui malsseumdaero
Seperti yang ibu ku katakan agar hidup dengan rasa percaya diri
그때처럼 억지처럼 축 쳐진 어깨를 펴봅니다
geuttaecheoreom eokjicheoreom chuk chyeojin eokkaereul pyeobomnida
Sama seperti saat itu, seperti saat aku keras kepala, aku menegakkan bahuku yang terkulai
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments