Breaking News

Kim Lip (LOONA) - Eclipse

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Lip (LOONA) - Eclipse
Lyricist Park Ji Yeon (박지연) (MonoTree) & 황현 (Hwang Hyun) (MONOTREE) | Composer Charli Taft & Daniel “Obi” Klein | Arranger Daniel “Obi” Klein & Charli Taft | Released 23 May 2017


 

 [Intro]
I feel sparks (Yeah)
Aku merasakan percikannya (Yeah)
It's just me (Oh, oh)
Hanya aku (Oh, oh)
'Cause baby I just got this feeling (Ooh)
Karena sayang aku baru saja merasakan ini (Ooh)

[Verse 1]
이건 우리의 fantasy
igeon urieui fantasy
Ini fantasi kita,
내게 와줘 follow me
naege wajwo follow me
Datanglah padaku, ikuti aku
가슴 속에 떨리는 (Hush)
gaseum soge tteollineun (Hush)
Sesuatu bergetar di hatiku (Hush),
숨막히게
summakhige
Menakjubkan
Hey baby, 아무도 모르게 스쳤던
Hey baby, amudo moreuge seuchyeotdeon
Halo sayang, matamu yang menatapku diam-diam
네 눈빛들이 날 설레게 하는 것 같아 (Cupid love)
ne nunbitdeuri nal seollege haneun geot gata (Cupid love)
Itu membuatku gemetar (Cinta dewa asmara)

[Pre-Chorus]
한 순간에 탁 힘이 풀려
han sungane tak himi pullyeo
Sesaat, perhatian menjadi rileks
흘려진 숨소리, oh (Oh)
heullyeojin sumsori, oh (Oh)
Dan suara nafas yang lemah
끝없이 퍼져가는걸
kkeuteopsi peojyeoganeungeol
Ini menyebar tanpa henti
꿈에 들린 (Whoa) 달콤한 목소리
kkume deullin (Whoa) dalkomhan moksori
Aku mendengar suara manis dalam mimpi ku
뒤돌아봐
dwidorabwa
Aku berbalik

[Chorus]
시작됐어 eclipse
sijakdwaesseo eclipse
Ini memulai Gerhana
가려진 그림자 속
garyeojin geurimja sok
Dalam bayang-bayang teduh
너와 내가 마주한 곳
neowa naega majuhan got
Tempat dimana kau dan aku bertemu
운명 속에서 일어난
unmyeong sogeseo ireonan
Itu terjadi dalam takdir
서로가 이끌린
seoroga ikkeullin
Tertarik satu sama lain
맘들이 밝히는 love
mamdeuri balkhineun love
Cinta yang dinyalakan oleh pikiran kita
좀 더 가까이 다가와
jom deo gakkai dagawa
Mendekatlah kepadaku
This is eclipse, whoa, oh
Ini adalah gerhana, whoa, oh

[Post-Chorus]
눈을 떼기 힘드니
nuneul ttegi himdeuni
Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku,
계속 함께 해줄래 (Whoa)
gyesok hamkke haejullae (Whoa)
Jadi maukah kau terus bersamaku?
잊지 못할 eclipse
itji moshal eclipse
Gerhana yang tak terlupakan
It's destiny
It's destiny
Ini sebuahtakdir

[Verse 2]
나와 다른 색깔이
nawa dareun saekkkari
Kau memiliki warna yang berbeda dengan ku
다양해서 신기해
dayanghaeseo singihae
Karena itu aku sangat senang
마음 속에 숨겨진 (Color)
maeum soge sumgyeojin (Color)
Warna yang tersembunyi di pikiran mu
보여줄래
boyeojullae
Maukah kau menunjukkannya kepada ku
Hey baby, 아무도 모르게 혼자
Hey baby, amudo moreuge honja
Halo sayang, tanpa ada yang tahu
불빛 아래 볼래 나 궁금해 미칠 것 같아 (Cupid love)
bulbit arae bollae na gunggeumhae michil geot gata (Cupid love)
Aku akan melihatnya di bawah cahaya sendirian, aku akan gila karena aku penasaran (Cinta Dewa Asmara)

[Pre-Chorus]
빛에 번진 네 맘이
biche beonjin ne mami
Pikiranmu yang mekar dalam cahaya
한 눈에 들어와
han nune deureowa
Sekilas aku bisa menemukannya,
판도라 상자 같은 걸
pandora sangja gateun geol
Ini seperti kotak Pandora
거울 속에 그림 같은 silhouette
geoul soge geurim gateun silhouette
Siluet seperti gambar di cermin
(널 불러봐) 내 곁에 yeah
(neol bulleobwa) nae gyeote yeah
Aku memanggilmu (Di sisiku, Ya)

[Chorus]
시작됐어 eclipse
sijakdwaesseo eclipse
Ini memulai Gerhana
가려진 그림자 속
garyeojin geurimja sok
Dalam bayang-bayang teduh
너와 내가 마주한 곳
neowa naega majuhan got
Tempat dimana kau dan aku bertemu
운명 속에서 일어난
unmyeong sogeseo ireonan
Itu terjadi dalam takdir
서로가 이끌린
seoroga ikkeullin
Tertarik satu sama lain
맘들이 밝히는 love
mamdeuri balkhineun love
Cinta yang dinyalakan oleh pikiran kita
좀 더 가까이 다가와
jom deo gakkai dagawa
Mendekatlah kepadaku
This is eclipse, whoa, oh
Ini adalah gerhana, whoa, oh

[Post-Chorus]
눈을 떼기 힘드니
nuneul ttegi himdeuni
Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku,
계속 함께 해줄래 (Whoa)
gyesok hamkke haejullae (Whoa)
Jadi maukah kau terus bersamaku?
잊지 못할 eclipse
itji moshal eclipse
Gerhana yang tak terlupakan
It's destiny
It's destiny
Ini sebuahtakdir

[Bridge]
조용한 새벽 (날 감싸 안아줘)
joyonghan saebyeok (nal gamssa anajwo)
Tengah malam yang tenang (Tolong rangkul aku di lenganmu)
핀 안개처럼 (소리 없이 핀듯해, oh, oh, oh)
pin angaecheoreom (sori eopsi pindeushae, oh, oh, oh)
Seperti kabut (Sepertinya datang tanpa suara)
네 맘 속 안에 날 피워낼래
ne mam sok ane nal piwonaellae
Aku akan mekar sendiri dalam pikiranmu
시간이 흘러도 사라지지 않게 영원히
sigani heulleodo sarajiji ange yeongwonhi
Meskipun waktu berlalu selamanya, jangan lepaskan

[Interlude]
(You're the only one I want)
(Kau adalah satu-satunya yang aku inginkan)
Ooh

[Chorus]
계속되는 eclipse
sijakdwaesseo eclipse
Lanjutkan Gerhana
가려진 그림자 속 (계속)
garyeojin geurimja sok (gyesok)
Dalam bayang-bayang teduh
너와 내가 마주한 곳 (Ooh, ooh)
neowa naega majuhan got (Ooh, ooh)
Tempat dimana kau dan aku bertemu (Ooh, ooh)
운명 속에서 일어난
unmyeong sogeseo ireonan
Itu terjadi dalam takdir
서로가 이끌린
seoroga ikkeullin
Tertarik satu sama lain
맘들이 밝히는 love (Oh yeah, yeah)
mamdeuri balkhineun love (Oh yeah, yeah)
Cinta yang dinyalakan oleh pikiran kita (Oh yeah, yeah)
좀 더 가까이 다가와
jom deo gakkai dagawa
Mendekatlah kepadaku
This is eclipse, whoa, oh
Ini adalah gerhana, whoa, oh

[Post-Chorus]
눈을 떼기 힘드니 (Oh yeah)
nuneul ttegi himdeuni (Oh yeah)
Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku,  (Oh yeah)
계속 함께 해줄래 (Whoa)
gyesok hamkke haejullae (Whoa)
Jadi maukah kau terus bersamaku?
This is eclipse
Ini adalah gerhana
 It's destiny, whoa
Ini sebuahtakdir, whoa
눈을 떼기 힘드니
nuneul ttegi himdeuni
Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku,
계속 함께 해줄래 (Whoa)
gyesok hamkke haejullae (Whoa)
Jadi maukah kau terus bersamaku?
잊지 못할 eclipse
itji moshal eclipse
Gerhana yang tak terlupakan
 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments