Breaking News

KEY - Eighteen (End Of My World)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KEY - Eighteen (End Of My World)
Written By KEY (SHINee) | Composer August Rigo, Jaicko Lawrence & Oluwayomi Oredein | Arranger August Rigo | Released 27 Seotember 2021
 
 
 [Verse 1]
언제쯤이면 모든 것들이 무덤덤할까
eonjejjeumimyeon modeun geotdeuri mudeomdeomhalkka
Kapan semuanya akan menjadi membosankan?
스쳐 가는 바람 소리에도 나는 다시
seuchyeo ganeun baram soriedo naneun dasi
Bahkan suara angin yang lewat, aku kembali lagi
또 무너질까?
tto muneojilkka?
Apakah akan jatuh lagi?

[Pre-Chorus]
달리기란 항상 win or lose
dalligiran hangsang win or lose
Berlari selalu menang atau kalah
I would never see the end of my
Aku tidak akan pernah melihat akhir ku
End of my world with you
Akhir duniaku bersamamu
아름다운 날들과 나는 짓밟힌대도
areumdaun naldeulgwa naneun jitbalphindaedo
Bahkan hari-hari indah dan aku terinjak-injak
I would never see the end of my
Aku tidak akan pernah melihat akhir ku
End of my world with you
Akhir duniaku bersamamu

[Chorus]
Don't let it all fall down
Jangan biarkan semuanya jatuh
꿈꾸며 더 날아라
kkumkkumyeo deo narara
Cukup bermimpi dan terbang tinggi
나의 eighteen 나의 eighteen
naeui eighteen naeui eighteen
Usia delapan belas ku, delapan belas ku
Don't let it all fall down (Down)
Jangan biarkan semuanya jatuh (Turun)
한계 없이 날아라
hangye eopsi narara
Terbang tanpa batas
나의 eighteen 나의 eighteen
naeui eighteen naeui eighteen
Usia delapan belas ku, delapan belas ku
 
[Verse 2]
매일 같은 시간의 띠에 갇혀 yeah
maeil gateun siganeui ttie gathyeo yeah
Terjebak di slot waktu yang sama setiap hari ya
걸어가겠지
georeogagetji
Aku mungkin hanya akan berjalan
아프지 않기 위해 상처 주는
apeuji angi wihae sangcheo juneun
Menyakitinya agar tidak terluka
내가 질려서 또 귀를 닫는 나지만
naega jillyeoseo tto gwireul danneun najiman
Aku bosan, aku akan menutup telingaku lagi
Some things I just can’t miss
Beberapa hal yang tidak bisa aku lewatkan

[Pre-Chorus]
달리기란 항상 win or lose
dalligiran hangsang win or lose
Berlari selalu menang atau kalah
I would never see the end of my
Aku tidak akan pernah melihat akhir ku
End of my world with you
Akhir duniaku bersamamu
숨이 턱까지 차와 나는 쓰러진대도
sumi teokkkaji chawa naneun sseureojindaedo
Bahkan aku kehabisan nafas, biarkan aku jatuh
I would never see the end of my
Aku tidak akan pernah melihat akhir ku
End of my world with you
Akhir duniaku bersamamu

[Chorus]
Don't let it all fall down oh-woo-ooh-oh
Jangan biarkan semuanya jatuh oh-woo-ooh-oh
꿈꾸며 더 날아라
kkumkkumyeo deo narara
Cukup bermimpi dan terbang tinggi
나의 eighteen 나의 eighteen
naeui eighteen naeui eighteen
Usia delapan belas ku, delapan belas ku
Don't let it all fall down oh-woo-ooh-oh (Down)
Jangan biarkan semuanya jatuh oh-woo-ooh-oh (Turun)
한계 없이 날아라
hangye eopsi narara
Terbang tanpa batas
나의 eighteen 나의 eighteen
naeui eighteen naeui eighteen
Usia delapan belas ku, delapan belas ku
 
[Bridge]
So hold me tight
Jadi pegang aku erat-erat
끝이 온다면
kkeuti ondamyeon
Karena kiamat akan datang
I would love to watch the end of my
Aku ingin sekali menonton akhir dari diriku
End of my world with you
Akhir duniaku bersamamu

[Chorus]
Don't let it all fall down oh-woo-ooh-oh
Jangan biarkan semuanya jatuh oh-woo-ooh-oh
돌아보진 않을래
dorabojin anheullae
Tidakkah kau melihat ke belakang
나의 eighteen 나의 eighteen
naeui eighteen naeui eighteen
Usia delapan belas ku, delapan belas ku
Don't let it all fall down oh-woo-ooh-oh
Jangan biarkan semuanya jatuh oh-woo-ooh-oh
불안해하지는 마
buranhaehajineun ma
Jangan cemas
나의 eighteen 나의 eighteen
naeui eighteen naeui eighteen
Usia delapan belas ku, delapan belas ku
꿈꾸며 더 날아라
kkumkkumyeo deo narara
Terbang tanpa batas
나의 еighteen 나의 eighteen
naeui еighteen naeui eighteen
 Usia delapan belas ku, delapan belas ku



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments