Breaking News

JINYOUNG - Letter (편지)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
JINYOUNG - Letter (편지)
Lyricist JINYOUNG | Composer CONAN (코난) (KOR) | Strings Arranger 권석홍 (Kwon Suk Hong) | Released 18 Januari 2023


[Verse 1]
나도 모르죠 어떻게 될지
nado moreujyo eotteoke doelji
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi
우리가 이대로 서로를 바라볼지
uriga idaero seororeul barabolji
Akankah kita saling memandang seperti ini?
하나 아는 건 지금 이 순간도
hana aneun geon jigeum i sungando
Satu hal yang aku tahu adalah bahwa bahkan pada saat ini
그대를 그리워한다는 거
geudaereul geuriwohandaneun geo
Bahwa aku merindukanmu

[Pre-Chorus]
지금 거울 속 내 모습에
jigeum geoul sok nae moseube
Aku melihat diri ku di cermin
그대가 비춰지는 이 마음은 뭘까
geudaega bichwojineun i maeumeun mwolkka
Tetapi hatiku mencerminkanmu

[Chorus]
시간 지나도 우리
sigan jinado uri
Bahkan setelah waktu berlalu
서로를 바라볼 때 항상 웃을 수 있길
seororeul barabol ttae hangsang useul su itgil
Aku berharap kita selalu bisa tersenyum ketika kita saling memandang
정해지지 않은 우리의 미래
jeonghaejiji anheun urieui mirae
Di masa depan kita yang belum diputuskan
속에 어두운 밤은 없길 바라는 게 내 욕심인가요
soge eoduun bameun eopgil baraneun ge nae yoksimingayo
Adalah keserakahanku untuk berharap tidak ada malam yang gelap di dalamnya

[Verse 2]
아직 모르죠 겨울밤 거리를 걷다가
ajik moreujyo gyeoulbam georireul geotdaga
Berjalan menyusuri jalan pada malam musim dingin, aku belum tahu
문득 곁에 봄이 다가올지
mundeuk gyeote bomi dagaolji
Akankah musim semi datang secara tiba-tiba?
어른스럽게 버티는 것조차
eoreunseureopge beotineun geotjocha
Bahkan saat bertahan seperti orang dewasa
힘이 들 때가 있을 거야
himi deul ttaega isseul geoya
Pasti ada saat-saat itu akan terasa sulit

[Pre-Chorus]

지금 거울 속 네 모습에
jigeum geoul sok ne moseube
Cara mu melihat ke cermin sekarang
내가 비춰지기를 나 바래 봅니다
naega bichwojigireul na barae bomnida
Aku berharap aku bisa dilihat

[Chorus]
시간 지나도 우리
sigan jinado uri
Bahkan setelah waktu berlalu, kita
서로를 바라볼 때 항상 웃을 수 있길
seororeul barabol ttae hangsang useul su itgil
Aku berharap kita selalu bisa tersenyum ketika kita saling memandang
정해지지 않은 우리의 미래
jeonghaejiji anheun urieui mirae
Masa depan kita yang belum diputuskan
속에 어두운 밤은 없길 바라는 게 내 욕심인가요
soge eoduun bameun eopgil baraneun ge nae yoksimingayo
Adalah keserakahanku untuk berharap tidak ada malam yang gelap di dalamnya?

[Outro]
이미 나의 시간은
imi naeui siganeun
Waktuku telah
그대에게 흘러가 멈추기 힘든걸
geudaeege heulleoga meomchugi himdeungeol
Mengalir ke padamu, dan sulit untuk dihentikan
그대 생각에 잠 못 이루는 이 밤을
geudae saenggage jam mot iruneun i bameul
Aku masuk
걸어봅니다
georeobomnida
Malam tanpa tidur ini memikirkanmu
 
 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments