Breaking News

JINYOUNG - Animal

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
  Lirik dan Terjemahan Lagu
JINYOUNG - Animal
Lyricist JINYOUNG | Composer JINYOUNG, Distract & Brian Cho | Arranger Brian Cho | Released 18 Januari 2023

 
[Verse 1]
취기가 사라지지 않은 아침
chwigiga sarajiji anheun achim
Pagi dimana mabuk tidak kunjung hilang
여긴 공허함만
yeogin gongheohamman
Tidak ada apa-apa selain kekosongan di sini
조용한 이 방 안 들려오는 것은 오직
joyonghan i bang an deullyeooneun geoseun ojik
Satu-satunya hal yang dapat aku dengar di ruangan sunyi ini adalah
마른 기침뿐
mareun gichimppun
Hanya suara batuk kering

[Pre-Chorus]
커튼을 걷고 침대로 돌아와
keoteuneul geotgo chimdaero dorawa
Tutup tirai dan kembali ke tempat tidur
눈을 감고 꿈을 청해봐
nuneul gamgo kkumeul cheonghaebwa
Tutup matamu dan mintalah sebuah mimpi

[Chorus]

죄가 자라나 가시가 되고
joega jarana gasiga doego
Dosa tumbuh dan menjadi duri
아무리 감춰도 숨길 수 없던
amuri gamchwodo sumgil su eopdeon
Tidak peduli berapa banyak aku menyembunyikannya, aku tidak bisa menyembunyikannya
날카로움에 다가오지 못하게 한 건 나야
nalkaroume dagaoji moshage han geon naya
Aku adalah yang tidak membiarkanmu mendekati ketajaman
외로움과 쓸쓸함 그 안에서
oeroumgwa sseulsseulham geu aneseo
Dalam kesepian dan kesunyian
살아가는 난 누굴까
saraganeun nan nugulkka
Siapa aku untuk hidup?
어딜 향해 가는 걸까 난
eodil hyanghae ganeun geolkka nan
Aku mau kemana?

[Verse 2]
순간이 추억이 되어 그저
sungani chueogi doeeo geujeo
Momen menjadi kenangan
기억이 되겠지
gieogi doegetji
Akan diingat
그렇지만 그 자리에
geureotjiman geu jarie
Tetapi pada saat ini
남겨두고 가자 여기에
namgyeodugo gaja yeogie
Mari kita tinggalkan di sini
그건 그대로 좋을 거야
geugeon geudaero joheul geoya
Ini akan menjadi baik karena itu akan menjadi besar

[Pre-Chorus]
커튼을 치고 방문을 열어봐
keoteuneul chigo bangmuneul yeoreobwa
Tutup gorden dan buka pintunya
숨을 한번 크게 쉬어봐
sumeul hanbeon keuge swieobwa
Ambil napas dalam-dalam

[Chorus]
죄가 자라나 가시가 되고
joega jarana gasiga doego
Dosa tumbuh dan menjadi duri
아무리 감춰도 숨길 수 없던
amuri gamchwodo sumgil su eopdeon
Tidak peduli berapa banyak aku menyembunyikannya, aku tidak bisa menyembunyikannya
날카로움에 다가오지 못하게 한 건 나야
nalkaroume dagaoji moshage han geon naya
Aku adalah yang tidak membiarkanmu mendekati ketajaman
외로움과 쓸쓸함 그 안에서
oeroumgwa sseulsseulham geu aneseo
Dalam kesepian dan kesunyian
살아가는 난 누굴까
saraganeun nan nugulkka
Siapa aku untuk hidup?
어딜 향해 가는 걸까 난
eodil hyanghae ganeun geolkka nan
Aku mau kemana?

[Outro]
죄가 자라나 가시가 되고
joega jarana gasiga doego
Dosa tumbuh dan menjadi duri
아무리 감춰도
amuri gamchwodo
Tidak peduli seberapa banyak kau bersembunyi
 
 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments