Breaking News

GOT the beat - Goddess Level

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
 GOT the beat - Goddess Level
Lyricist ​ 홍다영글 (Hong Dayoung Geul) | Composer Ronny Svendsen, Anne Judith Wik, Nermin Harambašić, Adrian Theßenvitz & Steve Diamond | Arranger Ronny Svendsen & Adrian Theßenvitz | Released 16 Januari 2023
 

[Intro]
Yuh

[Verse 1]
퍼질 대로 퍼진 이미 너덜너덜한 gossips
peojil daero peojin imi neodeolleodeolhan gossips
Gosip yang sudah compang-camping menyebar sejauh mata memandang
귀에 박히지도 않아 네 하찮은 잡음
gwie bakhijido anha ne hachanheun jabeum
Aku bahkan tidak bisa mendengar suara sepelemu
먼질 털고서 옷을 매만져 어딜 매달려
meonjil teolgoseo oseul maemanjyeo eodil maedallyeo
Singkirkan debu dan perbaiki pakaian mu, di mana kau bertahan?
치워봐 퉤 퉤 던져, ooh
chiwobwa twe twe deonjyeo, ooh
Bersihkan, buang, ooh
난 두꺼운 갑옷 필요 없어
nan dukkeoun gabot piryo eopseo
Aku tidak membutuhkan baju besi tebal
So take it away
Jadi bawa pergi
작은 흔들림도 하나 없어
jageun heundeullimdo hana eopseo
Bahkan tidak goyah sedikit pun
그 누구라도 못 뚫지
geu nugurado mot ttulji
Tidak ada yang bisa menembusnya

[Verse 2]
작은 네가 보지 못할 위치
jageun nega boji moshal wichi
Tempat kecil yang tidak bisa kau lihat
목을 꺾어 봐도 모자라는 높이
mogeul kkeokgeo bwado mojaraneun nopi
Ketinggian tidak cukup bahkan jika aku menekuk leher ku
넌 못 보는 경치 난 즐기고 있지
neon mot boneun gyeongchi nan jeulgigo itji
Aku menikmati pemandangan yang tidak bisa kau lihat
자 쉽게 말해서 내 위친 신의 경지
ja swipge malhaeseo nae wichin sineui gyeongji
Untuk membuatnya lebih sederhana, tempatku adalah di alam Tuhan
That's me
Itu aku

[Chorus]
I'm a goddess, 매 순간을 놓지 않는
I'm a goddess, mae sunganeul notji anneun
Aku seorang dewi, tidak pernah melepaskannya setiap saat
완벽주의 (Na-na-na)
wanbyeokjueui (Na-na-na)
Sebuah kesempurnaan (Na-na-na)
Not the baddie, 시선들을 다 즐기는
Not the baddie, siseondeureul da jeulgineun
Bukan penjahat, menikmati semua mata
낭만주의 (Na-na-na)
nangmanjueui (Na-na-na)
Romantisme (Na-na-na)
Goddess level, goddess level, 어디서든
Goddess level, goddess level, eodiseodeun
Level dewi, level dewi di mana saja
(내 뒤엔 빛이 보이네)
(nae dwien bichi boine)
Aku bisa melihat cahaya di belakangku
Goddess level, goddess level, 난 언제든
Goddess level, goddess level, nan eonjedeun
Aku selalu di level dewi, level dewi

[Drop]
I'm fully activated
Aku sepenuhnya diaktifkan
I'm a goddess, I'm a, I'm a (Activated)
Aku seorang dewi, aku seorang, aku seorang (Diaktifkan)
I'm a goddess
Aku seorang dewi

[Verse 3]
Everybody sees me
Semua orang melihat ku
머리부터 발끝까지 빤히 티가 나지
meoributeo balkkeutkkaji ppanhi tiga naji

Terlihat jelas dari ujung kepala sampai ujung kaki
셀 수 없이 다들 캐묻지
sel su eopsi dadeul kaemutji
Semua orang mengajukan pertanyaan yang tak terhitung jumlahnya
겸손하게, hm-hm, please
gyeomsonhage, hm-hm, please
Dengan rendah hati, hmm-mm, silakan.
Billionaire (Billionaire)
Miliarder (Miliarder)
Better step back (Step back)
Lebih baik mundur (Langkah mundur)
다 놀라던데 천문학적 scale에
da nolladeonde cheonmunhakjeok scalee
Semua orang terkejut dengan skala astronomi
 
[Chorus]
I'm a goddess, 매 순간을 놓지 않는
I'm a goddess, mae sunganeul notji anneun
Aku seorang dewi, tidak pernah melepaskannya setiap saat
완벽주의 (Na-na-na)
wanbyeokjueui (Na-na-na)
Sebuah kesempurnaan (Na-na-na)
Not the baddie, 시선들을 다 즐기는
Not the baddie, siseondeureul da jeulgineun
Bukan penjahat, menikmati semua mata
낭만주의 (Na-na-na)
nangmanjueui (Na-na-na)
Romantisme (Na-na-na)
Goddess level, goddess level, 어디서든
Goddess level, goddess level, eodiseodeun
Level dewi, level dewi di mana saja
(내 뒤엔 빛이 보이네)
(nae dwien bichi boine)
Aku bisa melihat cahaya di belakangku
Goddess level, goddess level, 난 언제든
Goddess level, goddess level, nan eonjedeun
Aku selalu di level dewi, level dewi

[Drop]
I'm fully activated
Aku sepenuhnya diaktifkan
I'm a goddess, I'm a, I'm a (Activated)
Aku seorang dewi, aku seorang, aku seorang (Diaktifkan)
I'm a goddess (I'm fully activated)
Aku seorang dewi (Aku sepenuhnya diaktifkan)
 
[Bridge]
난 더 강인해져, ah, yeah
nan deo ganginhaejyeo, ah, yeah
Aku lebih kuat, ah, ya
때론 불꽃같이 fire, yeah
ttaeron bulkkotgati fire, yeah
Terkadang berkobar seperti nyala api, ya
두 눈 속에 깊은 desire
du nun soge gipeun desire
Keinginan yang dalam di matamu
이런 내가 궁금하니 아이야
ireon naega gunggeumhani aiya
Apakah kau ingin tahu tentang ku?
그 누구도 대체 못 해 I, I
geu nugudo daeche mot hae I, I
Tidak ada yang bisa menggantikan ku, aku ya
All the goddess in me
Semua dewi dalam diriku
And I believe in me
Dan aku percaya pada diriku sendiri
난 나로서 존재해 I, I
nan naroseo jonjaehae I, I
Aku ada sebagai diri ku sendiri, aku, aku

[Drop]
I'm fully activated
Aku sepenuhnya diaktifkan
I'm a goddess, I'm a, I'm a (Activated)
Aku seorang Dewi, aku seorang, aku seorang (aku padamu, sayang)
I'm a goddess (I'm fully activa- I'm bad)
Aku seorang Dewi (aku sepenuhnya diaktifkan, aku buruk)
Goddess level, goddess level (Activated)
Tingkat dewi, tingkat dewi (diaktifkan)
I'm a Goddess, I'm a, I'm a
Aku seorang Dewi, aku seorang, aku seorang

[Outro]
Yeah, yeah, yeah
I'm activated
Aku diaktifkan


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments