Breaking News

Go Young Bae (고영배), fromm (프롬), Louie (루이) - Walk (산책) The Secret Life of My Secretary OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Go Young Bae, Fromm, Louie (Geeks) - Walk
Lyricist Kim Young Ah | Composer Yoon Hyun Sung | Arrangers Taibian, Bark | Released 20 Mei 2019
 

 언제든지 따스한 네 손이 난 좋아 많은 것을 담고 있는
eonjedeunji ttaseuhan ne soni nan joha manheun geoseul damgo itneun
Aku suka tanganmu yang selalu hangat
그 미소가 난 좋아
geu misoga nan joha
Aku suka senyum mu yang memiliki begitu banyak hal di dalamnya
많은 걸 못해줘서 넌 미안하단 말 해도
manheun geol moshaejwoseo neon mianhadan mal haedo
Kau mengatakan kau menyesal karena tidak melakukan banyak hal untuk ku
너를 만나고 세상은
neoreul mannago sesangeun
Tetapi setelah bertemu denganmu, dunia
다 천국이 됐는걸
da cheongugi dwaetneungeol
Telah berubah menjadi surga

조금 더 한 번 더 뭔가 주고 싶은 내 맘 달리
jogeum deo han beon deo mwonga jugo sipeun nae mam dalli
Meski hatiku yang selalu ingin memberimu lebih
오늘도 이 어두운 거릴 어제처럼 함께 걷는 일 밖에 못해
oneuldo i eoduun georil eojecheoreom hamkke geonneun il bakge moshae
Sekali lagi hari ini, aku hanya bisa berjalan bersamamu di jalan gelap ini seperti yang kita lakukan kemarin
말로는 다 못해 나의 사랑이 어떤 건지
malloneun da moshae naeui sarangi eotteon geonji
Aku tidak bisa mengatakan itu semua dengan kata-kata, apa yang terkandung dalam cintaku
가볍게 말로만 앞선 사랑보다 너의 영원한 마음을 원해
gabyeopge malloman apseon sarangboda neoeui yeongwonhan maeumeul wonhae
Daripada kata-kata ringan, aku ingin hatimu selamanya

우리 곁을 스치는 저 많은 사람들
uri gyeoteul seuchineun jeo manheun saramdeul
Semua orang yang lewat
어디선가 부드러운 음악소리 들려와
eodiseonga budeureoun eumaksori deullyeowa
Aku mendengar suara musik lembut dari suatu tempat
이순간 바로 네가 내 곁에 있어서 좋아
isungan baro nega nae gyeote isseoseo joha
Saat ini, aku sangat senang kau di sampingku
너만 있다면 언제든 내 마음은 부자야
neoman itdamyeon eonjedeun nae maeumeun bujaya
Andai saja aku memilikimu, hatiku selalu merasa kaya

조금 더 한 번 더 뭔가 주고 싶은 내 맘 달리
jogeum deo han beon deo mwonga jugo sipeun nae mam dalli
Meski hatiku yang selalu ingin memberimu lebih
오늘도 이 어두운 거릴 어제처럼 함께 걷는 일 밖에 못해
oneuldo i eoduun georil eojecheoreom hamkke geonneun il bakge moshae
Sekali lagi hari ini, aku hanya bisa berjalan bersamamu di jalan gelap ini seperti yang kita lakukan kemarin
말로는 다 못해 나의 사랑이 어떤 건지
malloneun da moshae naeui sarangi eotteon geonji
Aku tidak bisa mengatakan itu semua dengan kata-kata, apa yang terkandung dalam cintaku
가볍게 말로만 앞선 사랑보다 너의 영원한 마음을 원해
gabyeopge malloman apseon sarangboda neoeui yeongwonhan maeumeul wonhae
Daripada kata-kata ringan, aku ingin hatimu selamanya

쓸쓸한 밤공기 따스함이 느껴지고
sseulsseulhan bamgonggi ttaseuhami neukkyeojigo
Bahkan di udara malam yang dingin ini, aku bisa merasakan kehangatan
까만 하늘 별빛들은 쏟아져 내리고 있어
kkaman haneul byeolbitdeureun ssodajyeo naerigo isseo
Bintang-bintang bertebaran di langit yang gelap
함께한 이 길이 오늘따라
hamkkehan i giri oneulttara
Jalan yang kita lalui hari ini terlihat lebih indah hari ini
아름답고 지켜봐 우리의 행복을
areumdapgo jikyeobwa urieui haengbogeul
Mari jaga kebahagiaan kita

마음이 예쁜 너 내가 사랑하는 이유인 걸
maeumi yeppeun neo naega saranghaneun iyuin geol
Kau memiliki hati yang cantik, itulah alasan aku mencintaimu
가난한 내 인생 속에서 무엇보다 너는 최고의 행운이야
gananhan nae insaeng sogeseo mueotboda neoneun choegoeui haenguniya
Dalam hidupku yang malang, kau adalah kekayaan terbesarku
사랑해 감사해 항상 내 맘에 쌓인 말들
saranghae gamsahae hangsang nae mame ssahin maldeul
Aku mencintaimu, aku berterima kasih, kata-kata yang selalu ada di hatiku
말하지 않아도 너의 맘 알고 있어
malhaji anhado neoeui mam algo isseo
Bahkan jika kau tidak mengatakannya, aku tahu,
영원히 변하지 않기를 바래
yeongwonhi byeonhaji angireul barae
Aku berharap ini tidak akan pernah berubah
영원히 변하지 않기를 바래
yeongwonhi byeonhaji angireul barae
Aku berharap ini tidak akan pernah berubah



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments