Breaking News

Car The Garden (카더가든) - A Word of Apology (미안하다는 말) The Secret Life of My Secretary OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Car The Garden - A Word of Apology (미안하다는 말)
Lyricists Car The Garden, Yura | Composers Car The Garden, Kim Min Soo | Arranger Kim Min Soo | Released 14 Mei 2019
 

 
 내가 참 이상해
naega cham isanghae
Aku sangat aneh
모진 말로 널 울려
mojin mallo neol ullyeo
Aku membuatmu menangis dengan kata-kata kasar

움켜쥔 설움에
umkyeojwin seorume
Semua perasaan kesal itu
너무 많은 오해가
neomu manheun ohaega
Membawa begitu banyak kesalahpahaman

무던히 마음을 갈아
mudeonhi maeumeul gara
Tetapi aku akan menenangkan hatiku
미안하다고 말해 줄게
mianhadago malhae julge
Dan memberitahumu aku menyesal

이기적인 내 모습 위에
igijeogin nae moseup wie
Berapa banyak hal yang kau serahkan
얼마나 많은 걸 포기 해왔니
eolmana manheun geol pogi haewatni
Untuk keegoisanku?
그랬었니
geuraesseotni
Berapa banyak?

아름답게 날 안아줘
areumdapge nal anajwo
Pegang aku dengan indah
내가 더 비춰 줄게
naega deo bichwo julge
Lalu aku akan lebih bersinar padamu

난 널 품에 안고
nan neol pume ango
Aku akan memelukmu
얘기해
yaegihae
Dan katakan

또 나를 안아줘
tto nareul anajwo
Genggam tangan ku lagi
또 나를 안아줘
tto nareul anajwo
Genggam tangan ku lagi
 
무던히 마음을 잡아
mudeonhi maeumeul jaba
Aku akan menenangkan hatiku
고마웠다고 말할게
gomawotdago malhalge
Dan katakan terima kasih

이기적인 내 모습 위로
igijeogin nae moseup wiro
Apakah kau menahan air mata panas mu
뜨거운 눈물 참고 견뎠니
tteugeoun nunmul chamgo gyeondyeotni
Demi keegoisanku?
그랬었니
geuraesseotni
Apakah kau benar melakukan itu?

아름답게 날 안아줘
areumdapge nal anajwo
Pegang aku dengan indah
내가 더 비춰 줄게
naega deo bichwo julge
Lalu aku akan lebih bersinar padamu

난 너를 품에 안고
nan neoreul pume ango
Aku akan memelukmu
얘기해
yaegihae
Dan katakan

또 나를 안아줘
tto nareul anajwo
Genggam tangan ku lagi
또 나를 안아줘
tto nareul anajwo
Genggam tangan ku lagi

너무 많은 걸 그냥 알게 되면
neomu manheun geol geunyang alge doemyeon
Setelah kau tahu terlalu banyak
막 웃어 넘겨도
mak useo neomgyeodo
Kau tidak bisa hanya menertawakannya
울어 버릴 수도 쉴 수도 없이
ureo beoril sudo swil sudo eopsi
Atau menangis atau istirahat
마음은 텅 비네
maeumeun teong bine
Hatimu tumbuh dengan kosong

아름답게 날 안아줘
areumdapge nal anajwo
Pegang aku dengan indah
내가 더 비춰 줄게
naega deo bichwo julge
Lalu aku akan lebih bersinar padamu

난 너를 품에 안고
nan neoreul pume ango
Aku akan memelukmu
얘기해
yaegihae
Dan katakan

또 나를 안아줘
tto nareul anajwo
Genggam tangan ku lagi
또 나를 안아줘
tto nareul anajwo
Genggam tangan ku lagi
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments