Breaking News

EXO - Universe

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - Universe
Writter(s) Sarah Yoon | Released 26 Desember 2017
 

 
 [Verse 1 | D.O, Baekhyun]
마음과 반대로 아픈 말이 나와
maeumgwa bandaero apeun mari nawa
Menentang hatiku, aku mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan
너를 힘들게 했던 나도 내가 힘든 걸
neoreul himdeulge haetdeon nado naega himdeun geol
Aku memberimu waktu yang sulit, dan aku juga berjuang
다짐과 다르게 나아진 게 없어
dajimgwa dareuge naajin ge eopseo
Tidak seperti tekad ku, tidak ada yang menjadi lebih baik
늘 실망하게 했던 나도 후회하는 걸
neul silmanghage haetdeon nado huhoehaneun geol
Aku selalu mengecewakanmu dan aku juga menyesalinya

[Pre-Chorus | Suho, Kai, Chanyeol, Xiumin]
잊을 수 없을 것 같아 바람이 차가워지면
ijeul su eopseul geot gata barami chagawojimyeon
Aku tidak berpikir aku bisa melupakan mu jika angin menjadi dingin
입김을 불어서 숨결을 만지던 밤
ipgimeul bureoseo sumgyeoreul manjideon bam
Malam dimana nafas kita bersentuhan dengan asap yang keluar dari mulut kita
행복한 웃음소리로 포근히 끌어안으며
haengbokhan useumsoriro pogeunhi kkeureoaneumyeo
Kita saling berpelukan dengan hangat dengan tawa bahagia
별빛처럼 빛날 내일을 꿈꾸던 밤
byeolbitcheoreom binnal naeireul kkumkkudeon bam
Malam di mana kita memimpikan hari esok yang akan bersinar seperti bintang

[Chorus | Chen, D.O]
I'll search the universe
Aku akan mencari alam semesta
널 다시 찾을 때까지
neol dasi chajeul ttaekkaji
Sampai aku bisa menemukanmu lagi
놓지 않을 거야 티끌 같은 기억도
notji anheul geoya tikkeul gateun gieokdo
Aku bahkan tidak akan membiarkan kenangan terkecil pergi
계절에 새겨진 우리의 추억은 다시
gyejeore saegyeojin urieui chueogeun dasi
Kenangan terukir di musim ini
몇 번이고 돌아와 널 부를 테니까
myeot beonigo dorawa neol bureul tenikk
Datang dan pergi beberapa kali tetapi aku akan tetap memanggilmu

[Verse 2 | Chanyeol, Sehun, Chen, Kai]
웃음과 눈물이 상처와 치유가
useumgwa nunmuri sangcheowa chiyuga

Tawa dan air mata, bekas luka dan penyembuhan
질문과 해답들이 네 안에 다 있는 걸
jilmungwa haedapdeuri ne ane da itneun geol
Pertanyaan dan jawaban ada di dalam diri mu
나의 세상을 가진 나의 작은 우주가
naeui sesangeul gajin naeui jageun ujuga
Kau memiliki dunia ku, kau adalah alam semesta kecil ku
소멸하는 순간 나도 사라지겠지
somyeolhaneun sungan nado sarajigetji
Saat itu menghilang, aku juga akan menghilang

[Chorus | Suho, Baekhyun]
I'll search the universe
Aku akan mencari di alam semesta
널 다시 찾을 때까지
neol dasi chajeul ttaekkaji
Sampai aku bisa menemukanmu lagi
놓지 않을 거야 티끌 같은 기억도
notji anheul geoya tikkeul gateun gieokdo
Aku bahkan tidak akan membiarkan kenangan terkecil untuk pergi
계절에 새겨진 우리의 추억은 다시
gyejeore saegyeojin urieui chueogeun dasi
Kenangan terukir di musim ini
몇 번이고 돌아와 널 부를 테니까
myeot beonigo dorawa neol bureul tenikka
Datang dan pergi beberapa kali tetapi aku akan tetap memanggilmu

[Bridge | D.O, Chen, Suho, Baekhyun]
기억은 언제나 눈물을 데려와
gieogeun eonjena nunmureul deryeowa
Kenangan selalu membawa air mata
다 씻어낸 자리에, ooh, baby
da ssiseonaen jarie, ooh, baby
Ke tempat di mana semuanya terhanyut, ooh, sayang
너 하나만 남겨 둬
neo hanaman namgyeo dwo
Hanya kamu yang tersisa
단 하루에 단 한번에
dan harue dan hanbeone
Ini bukan perasaan yang bisa dipotong
끊어낼 수 있는 마음이 아니란 걸
kkeunheonael su itneun maeumi aniran geol
Hanya dalam satu hari, hanya dengan sekali coba
아프도록 느끼잖아
apeudorok neukkijanha
Aku merasa sangat sakit
그 어디라고 해도 너에게 가는 나
geu eodirago haedo neoege ganeun na
Dimanapun kau berada, aku akan mendatangimu

[Chorus | Xiumin, Baekhyun, Chen, D.O]
I'll search the universe
Aku akan mencari di alam semesta
널 다시 찾을 때까지
neol dasi chajeul ttaekkaji
Sampai aku bisa menemukanmu lagi
놓지 않을 거야 티끌 같은 기억도 (Woo)
notji anheul geoya tikkeul gateun gieokdo (Woo)
Aku bahkan tidak akan membiarkan kenangan terkecil untuk pergi
계절에 새겨진 우리의 추억은 다시
gyejeore saegyeojin urieui chueogeun dasi
Kenangan terukir di musim ini
기어이 돌아와 널 찾을 테니까
gieoi dorawa neol chajeul tenikka
Akhirnya akan kembali, jadi aku akan menemukanmu
그게 사랑이니까
geuge saranginikka
Karena itulah cinta
사랑이니까
saranginikka
Karena itu cinta
 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments