Breaking News

EXO - Going Crazy (내가 미쳐)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - Going Crazy (내가 미쳐)
Lyricist 제이큐 (JQ) & 서림 (Seorim) | Composer JAE (BeatBurger), SHAUN (숀), MZMC, Otha “Vakseen” Davis III & VEDO | Arranger JAE (BeatBurger) & SHAUN (숀) | Released 18 Juli 2017
 

 [Intro | D.O]
Oh, oh, no, oh
Ooh-woah, woah, oh-oh

[Verse 1 | Chen, Baekhyun, Sehun & D.O]
차오는 안개처럼 밀려와
chaoneun angaecheoreom millyeowa
Itu menyapu ku seperti kabut yang naik
조여오는 숨, it’s killing me
joyeooneun sum, it’s killing me
Aku kehabisan nafas, itu membunuhku
덧나 버린 상처가
deonna beorin sangcheoga
Bekas luka ku yang telah memudar
깊어지잖아 자꾸 아려와 (But it was you)
gipeojijanha jakku aryeowa (But it was you)
Semakin dalam, itu terus menyakitkan (Tapi itu kamu)
그날의 악몽이 떠올라
geunareui angmongi tteoolla
Aku mengingat mimpi buruk hari itu
이번 만은 절대 아닐 거라고 (Oh, no)
ibeon maneun jeoldae anil georago (Oh, no)
Tetapi kali ini tidak seperti itu
희미해져가는 너, don’t know what you want
heuimihaejyeoganeun neo, don’t know what you want
Kau memudar, tidak tahu apa yang Anda inginkan

[Pre-Chorus | Suho]
자욱했던 안개가, 걷히고 선명해져
jaukhaetdeon angaega, geothigo seonmyeonghaejyeo
Kabut telah terangkat dan segalanya menjadi jelas
필름처럼 스쳐 지난 거짓의 흔적들
pilleumcheoreom seuchyeo jinan geojiseui heunjeokdeul
Semua kebohongan berlalu seperti gulungan film

[Chorus | All, Kai, D.O & Baekhyun]
I hate you
Aku membencimu
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, 내가 미쳐
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, naega michyeo
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, aku akan jadi gila
내게 너란 짙은 흉터만 남아
naege neoran jiteun hyungteoman nama
Hanya bekas luka yang tebal yang disebut dirimu yang tersisa
지울 수도 없게 만들어 (내가 미쳐)
jiul sudo eopge mandeureo (naega michyeo)
Bahkan aku tidak bisa menghapusnya (aku akan jadi gila)

[Verse 2 | Xiumin, Chanyeol, Sehun, Chen & (Kai)]
아무렇지 않은 표정, baby, won’t you stop?
amureotji anheun pyojeong, baby, won’t you stop?
Wajahmu seperti tidak apa-apa, sayang, maukah kau berhenti?
소용없어 너 그따위 변명
soyongeopseo neo geuttawi byeonmyeong
Alasan mu tidak berguna
You drive me crazy, 깜빡하는 순간 베이지
You drive me crazy, kkamppakhaneun sungan beiji
Kau membuatku gila, saat aku berkedip, aku terpotong
날카로운 너의 혀끝에 한순간이지
nalkaroun neoeui hyeokkeute hansunganiji
Di ujung lidahmu yang tajam, sebentar saja
내 눈과, 귀 손과 발, so much more
nae nungwa, gwi songwa bal, so much more
Mata, telinga, tangan, kaki, dan banyak lagi
(지금껏 뭘 보고 들은 건지, 내 몸이 내 건지 통제 안돼, oh-oh-oh)
(jigeumkkeot mwol bogo deureun geonji, nae momi nae geonji tongje andwae, oh-oh-oh)
(Apa yang telah aku lihat dan dengar sampai sekarang? apakah tubuhku bahkan milikku sendiri? aku tidak bisa mengendalikannya)
 
[Pre-Chorus | D.O & Chen]
자욱했던 안개가, 걷히고 선명해져 (I let you control)
jaukhaetdeon angaega, geothigo seonmyeonghaejyeo (I let you control)
Kabut telah terangkat dan segalanya menjadi jelas (aku membiarkan mu mengontrol)
필름처럼 스쳐 지난 거짓의 흔적들
pilleumcheoreom seuchyeo jinan geojiseui heunjeokdeul
Semua kebohongan berlalu seperti gulungan film 

[Chorus | All, Suho, Baekhyun, Xiumin & (Chen)]
I hate you (I hate you)
Aku membencimu (Aku membencimu)
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, 내가 미쳐
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, naega michyeo
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, aku akan jadi gila
내게 너란 짙은 흉터만 남아
naege neoran jiteun hyungteoman nama
Hanya bekas luka yang tebal yang disebut dirimu yang tersisa
지울 수도 없게 만들어 (내가 미쳐)
jiul sudo eopge mandeureo (naega michyeo)
Bahkan aku tidak bisa menghapusnya (aku akan jadi gila)

[Post-Chorus | Kai]
Going crazy (Go-go-going crazy)
Menjadi gila (menjadi gila)
Going crazy (Going crazy)
Menjadi gila (menjadi gila)
Go-go-going crazy
Menjadi gila

[Bridge A | Baekhyun & D.O]
심장은 터질 듯이 뛰고 있어 (Oh)
simjangeun teojil deusi ttwigo isseo (Oh)
Jantungku berdegup kencang seolah akan meledak
I wanna know what’s next
Aku ingin tahu apa selanjutnya
Adrenaline rush, 어느새 온몸으로 퍼져
Adrenaline rush, eoneusae onmomeuro peojyeo
Adrenalin terpacu, menyebar ke seluruh tubuhku
Don’t know what you do to me (Oh-oh)
Tidak tahu apa yang kau lakukan padaku Oh

[Bridge B | Suho, Chanyeol & Chen]
이성이 알려준 선택은 하나뿐
iseongi allyeojun seontaegeun hanappun
Keputusan yang menurut alasan ku hanyalah satu
흔들리는 건 이 심장
heundeullineun geon i simjang
Tetapi hatiku bergetar
Call me crazy, 아직 널 원해
Call me crazy, ajik neol wonhae
Sebut aku gila tetapi aku masih menginginkanmu
Up and down like a rollercoaster
Naik turun seperti rollercoaster
아직도 난 정신을 차리지 못한 걸까?
ajikdo nan jeongsineul chariji moshan geolkka?
Apakah aku belum mempelajari pelajaran ku?
소용돌이치는 까마득한 늪에 빠져
soyongdorichineun kkamadeukhan neupe ppajyeo
Aku terjatuh ke rawa yang dipenuhi dengan tornado
허우적, 세 번, 네 번, 또 반복되겠지
heoujeok, se beon, ne beon, tto banbokdoegetji
Aku memukul-mukul, tiga kali, empat kali, terus berulang

[Chorus | All, Baekhyun, Xiumin, Chanyeol & (Chen)]
I hate you (I hate you, ooh)
Aku membencimu (Aku membencimu, ooh)
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, 내가 미쳐 (내가 미쳐)
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, naega michyeo (naega michyeo)
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, aku akan jadi gila (aku akan jadi gila)
내게 너란 짙은 흉터만 남아
naege neoran jiteun hyungteoman nama
Hanya bekas luka tebal yang disebut dirimu yang tersisa
지울 수도 없게 만들어 (내가 미쳐)
jiul sudo eopge mandeureo (naega michyeo)
Bahkan aku tidak bisa menghapusnya (aku akan jadi gila)

[Post-Chorus | Sehun & Xiumin]
Going crazy (Go-go-going crazy)
Menjadi gila (menjadi gila)
Going crazy (Going crazy)
Menjadi gila (menjadi gila)
Go-go-going crazy (Going crazy)
Menjadi gila (menjadi gila)

[Chorus Reprise | All, Baekhyun, Chen, D.O & (Kai)]
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, 내가 미쳐 (내가 미쳐)
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, naega michyeo (naega michyeo)
Woo, aku akan jadi gila (aku akan jadi gila)
Upside down, 나를 다 뒤집어 놔
Upside down, nareul da dwijibeo nwa
Terbalik, kau membalikkan ku ke dalam
나도 이젠 (이젠는, no-oh) 멈출 수 없어
nado ijen (ijenneun, no-oh) meomchul su eopseo
Aku tidak bisa berhenti sekarang
내가 미쳐 (내가 미쳐, woah-oh)
naega michyeo (naega michyeo, woah-oh)
Aku akan jadi gila (Aku akan jadi gila, woah-oh)
 
 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments