Breaking News

Daniel Caesar - Do You Like Me?

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Daniel Caesar - Do You Like Me? 
Writter(s) Daniel Caesar, Sir Dylan & Raphael Saadiq



[Intro]
Ooh, ooh, ooh, ooh

[Verse 1]
Do you like the way I talk to you?
Apakah kau menyukai cara ku berbicara dengan mu?
Do I titillate your mind?
Apakah aku menggairahkan pikiran mu?
Gotta say I like your attitude
Harus aku katakan aku menyukai sikapmu
And I'd love to make you mine
Dan aku ingin sekali menjadikanmu milikku
But I gotta know
Tetapi aku harus tahu
Do you really like me? Do you really like me?
Apakah kau benar-benar menyukaiku? Apakah kau benar-benar menyukaiku?
Low on time, I'd like to make a move (Yeah)
Tidak ada waktu, aku ingin bergerak (Ya)
Do you really like me? Do you really like me?
Apakah kau benar-benar menyukaiku? Apakah kau benar-benar menyukaiku?
Yeah, we're still young, but for how many moons?
Ya, kita masih muda, tetapi untuk berapa bulan?

[Chorus]
I guess we'll find out
Aku kira kita akan mencari tahu
I guess we'll wait and see
Aku kira kita akan menunggu dan melihat
Know I like you, babe
Ketahuilah aku menyukaimu, sayang
I hope you like me
Aku berharap kau menyukai ku

[Verse 2]
Worst case scenario, I get played ('Nario)
Skenario terburuk, aku dipermainkan ('Nario)
But hey, this ain't my first rodeo (Rodeo)
Tetapi hei, ini bukanlah rodeo pertamaku (Rodeo)
I hate that I'm so jaded
Aku benci kalau aku sangat letih
Yeah, it's cool, but overrated
Ya, itu keren, tetapi berlebihan
I wanna be in love again, oh-oh
Aku ingin jatuh cinta lagi, oh-oh
At first I was fucking your friend (Your friend)
Awalnya aku meniduri temanmu (Temanmu)
But I wanted you
Tetapi aku menginginkanmu
Are we wrong? I guess that depends (That depends)
Apakah kita salah? aku kira itu tergantung (Itu tergantung)
Will we end up together?
Akankah kita berakhir bersama?
Will you have my kids? You better
Apakah kau akan memiliki anak-anak ku? kau lebih baik
I wanna be in love again
Aku ingin jatuh cinta lagi

[Chorus]
I guess we'll find out
Aku kira kita akan mencari tahu
I guess we'll wait and see
Aku kira kita akan menunggu dan melihat
Know I like you, babe
Ketahuilah aku menyukaimu, sayang
I hope you like me
Aku berharap kau menyukai ku

[Outro]
Ooh, ooh, ooh, ooh
Ooh, ooh, ooh, ooh
Ooh, ooh, ooh, ooh

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments