Breaking News

Chris Stapleton feat. Morgane Stapleton - More of You

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Chris Stapleton feat. Morgane Stapleton - More of You
Writer(s) Chris Stapleton & Ronnie Bowman

 
 [Verse 1 | Chris Stapleton]
When I think of you and the first time we met
Saat aku memikirkanmu dan pertama kali kita bertemu
And I heard the sound of your sweet gentle voice
Dan aku mendengar suara lembutmu yang manis
My heart took me over and gave me no choice
Hati ku mengambil alih dan tidak memberi ku pilihan
And right then I knew
Dan saat itu aku tahu

[Chorus | Chris Stapleton & Morgane Stapleton]
It makes me want more of you
Itu membuatku menginginkan lebih darimu
Again and again
Lagi dan lagi
I fall more in love with you
Aku semakin jatuh cinta padamu
Than I've ever been
Dari yang pernah aku alami
From the moment you wake me up
Dari saat kau membangunkan ku
'Til you kiss me goodnight
Sampai kau menciumku dengan ucapan selamat malam
Everything that you do
Segala sesuatu yang kau lakukan
It makes me want more of you
Itu membuatku menginginkan lebih darimu

[Verse 2 | Chris Stapleton with Morgane Stapleton]
When I look at you now that years have gone by
Saat aku melihatmu sekarang bertahun-tahun telah berlalu
I think of the memories that time can't erase
Aku memikirkan kenangan yang tidak bisa dihapus oleh waktu
And all of the smiles that you've brought to my face
Dan semua senyuman yang kau bawa ke wajahku
Your love's been so true
Cintamu begitu nyata

[Chorus | Chris Stapleton & Morgane Stapleton]
It makes me want more of you
Itu membuatku menginginkan lebih darimu
Again and again
Lagi dan lagi
I fall more in love with you
Aku semakin jatuh cinta padamu
Than I've ever been
Dari yang pernah aku alami
From the moment you wake me up
Dari saat kau membangunkan ku
'Til you kiss me goodnight
Sampai kau menciumku dengan ucapan selamat malam
Everything that you do
Segala sesuatu yang kau lakukan
It makes me want more of you
Itu membuatku menginginkan lebih darimu

[Verse 3 | Chris Stapleton & Morgane Stapleton]
When I leave this earth you'll be holding my hand
Ketika aku meninggalkan bumi ini, kau akan memegang tangan ku
And it gives me comfort to know you'll be there
Dan itu memberi ku kenyamanan untuk mengetahui bahwa kau akan berada di sana
And I'll thank the Lord for the love that we share
Dan aku akan berterima kasih kepada Tuhan atas cinta yang kita bagi
You're heaven to me
Kau adalah surga bagiku

[Chorus | Chris Stapleton & Morgane Stapleton]
It makes me want more of you
Itu membuatku menginginkan lebih darimu
Again and again
Lagi dan lagi
I fall more in love with you
Aku semakin jatuh cinta padamu
Than I've ever been
Dari yang pernah aku alami
From the moment you wake me up
Dari saat kau membangunkan ku
'Til you kiss me goodnight
Sampai kau menciumku dengan ucapan selamat malam
Everything that you do
Segala sesuatu yang kau lakukan
It makes me want more of you
Itu membuatku menginginkan lebih darimu

[Outro | Chris Stapleton with Morgane Stapleton]
 Everything that you doSegala sesuatu yang kau lakukan
It makes me want more of you
Itu membuatku menginginkan lebih darimu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments