Breaking News

Charlie Puth 'CHARLIE' Album (2022)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

 
CHARLIE adalah album studio ketiga dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Charlie Puth, album ini dirilis pada 7 Oktober 2022. Charli Puth awalnya seluruh albumnya siap dirilis menjelang awal tahun 2020 yang akan mencakup tiga single 2019-nya: "I Warned Myself", "Mother", dan "Cheating On You". Namun, Cahrlie Puth menulis sebuah Tweet pada Januari 2020 untuk mengonfirmasi bahwa dia telah membatalkan seluruh album tersebut.

Caharlie Puth merilis single utama dari album ini yang berjudul "Light Switch" pada 20 Januari 2022. Single tersebut didasarkan pada reaksi penonton Puth terhadap demo lagu tersebut yang di uploud akun TikToknya pada tahun 2021. Puth memfilmkan sebagian besar proses album dengan mengerjakan lagu di studio rumahnya dan merilis berbagai klip ke pengikutnya di media sosial, secara real time.
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments