Breaking News

Charlie Puth - Loser

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirikdan Terjemahan Lagu
Charlie Puth - Loser
Writer(s) Charlie Puth - Loser

 
 [Chorus]
Oh, I’m such a loser
Oh, aku benar-benar seorang pecundang
How'd I ever lose her?
Bagaimana aku bisa kehilangan dia?
Oh, baby, I must have been outta my mind
Oh, sayang, aku pasti sudah gila
Now, I'm a loser
Sekarang, aku adalah pecundang
Why'd I have to lose her?
Kenapa aku harus kehilangan dia?
I'll never recover, I'll never be fine
Aku tidak akan pernah pulih, aku tidak akan pernah baik-baik saja
'Cause I-I
Karena aku-aku

[Verse]
I just might get a little too drunk
Aku mungkin sedikit terlalu mabuk
So I won't think about us
Jadi aku tidak akan memikirkan kita
I don't think about what
Aku tidak berpikir tentang apa
We could have been, yeah
Kita bisa saja, ya
I stay up like three or four nights so I won't dream about us
Aku begadang seperti tiga atau empat malam jadi aku tidak akan memimpikan kita
I wake up with no luck
Aku terbangun dengan tidak beruntung
I just can't win
Aku hanya tidak bisa memenangkannya


[Pre-Chorus]
I should've seen it all along (Uh-uh)
Aku seharusnya sudah melihatnya selama ini (Uh-uh)
She was a one and a million (Uh-uh)
Dia adalah satu dan satu juta (Uh-uh)
It hurts whenever someone says her name (Someone says her name)
Sakit setiap kali seseorang mengatakan namanya (Seseorang mengatakan namanya)
Whеn we were goin' off and on (Uh-uh)
Saat kita pergi dan terus (Uh-uh)
I guеss I really played it wrong (Uh-uh)
Aku rasa aku benar-benar salah memainkannya (Uh-uh)
I should’ve never let her slip away
Aku seharusnya tidak pernah membiarkan dia lolos


[Chorus]
Oh, I’m such a loser
Oh, aku benar-benar seorang pecundang
How'd I ever lose her?
Bagaimana aku bisa kehilangan dia?
Oh, baby, I must have been outta my mind
Oh, sayang, aku pasti sudah gila

[Post-Chorus]
I'm-ma-ma-ma-ma
I'm-ma-ma-ma-ma
I'm-ma-ma-ma-ma-lo-o-o-o-ser
Aku adalah seorang pecundang

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments