Breaking News

CHANGBIN & SEUNGMIN - Piece of a Puzzle (조각)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
CHANGBIN & SEUNGMIN - Piece of a Puzzle (조각)
Lyricist CHANGBIN & SEUNGMIN | Composer CHANGBIN, SEUNGMIN & BANG CHAN | Arranger BANG CHAN| Released 25 Maret 2021

 
 [Refrain | Seungmin]
Don't let it fall apart
Jangan biarkan berantakan
내 모든 것을
nae modeun geoseul
Segala sesuatu tentang ku
간직해줘요 너의 곁에
ganjikhaejwoyo neoeui gyeote
Tolong simpan di sisimu
Don't let it fall apart
Jangan biarkan berantakan
단 하나라도
dan hanarado
Tolong jangan lupa
잊지 말아 줘 nothing
itji mara jwo nothing
Bahkan satu hal, tidak ada

[Verse 1 | Changbin]
나의 모든 조각들이 다, yuh
naeui modeun jogakdeuri da, yuh
Jika semua kepinganku hilang
사라지면 뭐가 남을까, yuh
sarajimyeon mwoga nameulkka, yuh
Apa yang akan tersisa setelahnya
하나하나 잃어갈 때마다
hanahana ilheogal ttaemada
Setiap kali aku kehilangan mereka satu per satu
하나둘씩 떠나갈 때마다 커져 초조한 빈칸
hanadulssik tteonagal ttaemada keojyeo chojohan binkan
Setiap kali masing-masing perg, ruang kosong yang gelisah tumbuh lebih besar
작업실의 나 무대 위에 있는 나
jageopsireui na mudae wie itneun na
Aku di studio, aku di atas panggung
내가 흘린 땀과 눈물 모두 다
naega heullin ttamgwa nunmul modu da
Semua keringat dan air mata yang aku tumpahkan
버려지지 않길 바래
beoryeojiji angil barae
Aku harap jangan dibuang
흩어진 수많은 퍼즐 속 눈물에 젖은 조각도
heuteojin sumanheun peojeul sok nunmure jeojeun jogakdo
Bahkan kepingan yang berlinang air mata di antara banyak kepingan teka-teki yang berserakan

[Pre-Chorus | Changbin, Seungmin]

어두워진 밤에도 널 찾아갈게
eoduwojin bamedo neol chajagalge
Aku akan datang mencarimu bahkan di malam yang gelap
꿈속 어딘가 숨어 있을지 모르니까
kkumsok eodinga sumeo isseulji moreunikka
Karena kau mungkin bersembunyi di suatu tempat dalam mimpiku
널 손에 꽉 쥐다 가끔 손을 베인다
neol sone kkwak jwida gakkeum soneul beinda
Saat aku memegangmu erat-erat di tanganku, terkadang, aku memotong tanganku
날카로운 조각도 괜찮으니까, woah
nalkaroun jogakdo gwaenchanheunikka, woah
Tetapi aku tidak keberatan dengan bagian yang tajam, woah

[Chorus | Seungmin]
Don't fade away, don't fade away
Jangan memudar, jangan memudar
너를 위해 만들어왔던 순간들을
neoreul wihae mandeureowatdeon sungandeureul
Momen yang telah aku buat untuk mu
Don't fade away, don't fade away
Jangan memudar, jangan memudar
간직해줘요 너의 곁에
ganjikhaejwoyo neoeui gyeote
Tolong jaga mereka di sisimu

[Verse 2 | Changbin, Seungmin]
냉정한 너의 앞에
naengjeonghan neoeui ape
Di depanmu yang berhati dingin
더 냉정한 의지로 답해
deo naengjeonghan euijiro daphae
Aku menjawab dengan tekad yang lebih dingin
얼어붙고 갈라지고
eoreobutgo gallajigo
Meskipun aku tidak menjadi apa-apa
녹아내리길 반복하며 아무것도 아닌 게 되어도
noganaerigil banbokhamyeo amugeotdo anin ge doeeodo
Seperti yang aku ulangi untuk membekukan, retak, dan meleleh
아무것도 아닌 게 되지 않게 아무렇지도 않게
amugeotdo anin ge doeji ange amureotjido ange
Agar tidak menjadi apa-apa, aberpura-pura semuanya baik-baik saja
다시 난 네 앞에 서
dasi nan ne ape seo
Dan berdiri di hadapanmu lagi
너가 존재하는 한 계속, yeah
neoga jonjaehaneun han gyesok, yeah
Selama kau ada, ya
괜찮아 괜찮아 좀 아파해도 돼
gwaenchanha gwaenchanha jom apahaedo dwae
Tidak apa-apa, tidak apa-apa, tidak apa-apa untuk sedikit terluka
품어가 품어가 희망으로 버텨가
pumeoga pumeoga heuimangeuro beotyeoga
Rangkullah, rangkullah, bertahanlah dengan harapan
아팠던 기억들도 간직해 갔음 해
apatdeon gieokdeuldo ganjikhae gasseum hae
Aku berharap untuk menyimpan bahkan kenangan yang menyakitkan
걸작품을 만든 후 조금 더 뿌듯할 수 있게
geoljakpumeul mandeun hu jogeum deo ppudeushal su itge
Agar aku bisa sedikit lebih bangga setelah membuat sebuah mahakarya

[Pre-Chorus: Changbin, Seungmin]
어두워진 밤에도 널 찾아갈게
eoduwojin bamedo neol chajagalge
Aku akan datang mencarimu bahkan di malam yang gelap
꿈속 어딘가 숨어 있을지 모르니까
kkumsok eodinga sumeo isseulji moreunikka
Karena kau mungkin bersembunyi di suatu tempat dalam mimpiku
널 손에 꽉 쥐다 가끔 손을 베인다
neol sone kkwak jwida gakkeum soneul beinda
Saat aku memegangmu erat-erat di tanganku, terkadang, aku memotong tanganku
날카로운 조각도 괜찮으니까, woah
nalkaroun jogakdo gwaenchanheunikka, woah
Tetapi aku tidak keberatan dengan bagian yang tajam, woah

[Chorus | Seungmin]
Don't fade away, don't fade away
Jangan memudar, jangan memudar
너를 위해 만들어왔던 순간들을
neoreul wihae mandeureowatdeon sungandeureul
Momen yang telah aku buat untuk mu
Don't fade away, don't fade away
Jangan memudar, jangan memudar
간직해줘요 너의 곁에
ganjikhaejwoyo neoeui gyeote
Tolong jaga mereka di sisimu

[Refrain | Seungmin]
Don't let it fall apart
Jangan biarkan berantakan
내 모든 것을
nae modeun geoseul
Segala sesuatu tentang ku
간직해줘요 너의 곁에
ganjikhaejwoyo neoeui gyeote
Tolong simpan di sisimu
Don't let it fall apart
Jangan biarkan berantakan
단 하나라도
dan hanarado
Tolong jangan lupa 
잊지 말아 줘 nothing (Nothing)
itji mara jwo nothing (Nothing)
Bahkan satu hal, tidak ada (tidak ada)

[Verse 3 | Changbin]
내가 쌓아 올린 탑이 시간 지나 그저
naega ssaha ollin tabi sigan jina geujeo
Aku pasti takut dengan menara yang aku bangun
흙으로만 그칠까 봐 두려웠나 봐
heulgeuroman geuchilkka bwa duryeowotna bwa
Hanya akan berakhir menjadi kotoran setelah waktu berlalu
가끔은 밝게 웃는 것도 망설여져
gakkeumeun bakge unneun geotdo mangseoryeojyeo
Terkadang aku bahkan ragu untuk tersenyum cerah
밝은 등의 배터리가 다 될까 봐
balgeun deungeui baeteoriga da doelkka bwa
Karena aku khawatir baterai lampu terang akan habis
알아 난 계속 날 닳게 하는 너가 결국
ara nan gyesok nal dalge haneun neoga gyeolguk
Aku tahu bahwa kau, yang terus membuat aku lelah
날 채울 거라는 걸
nal chaeul georaneun geol
Akan mengisi ku pada akhirnya
손에 꽉 쥐어도 안 아플 거란 걸
sone kkwak jwieodo an apeul georan geol
Bahwa tidak akan sakit bahkan jika aku memegangmu erat-erat di tanganku
아프지 않을 거란 걸
apeuji anheul georan geol
Bahwa itu tidak akan sakit

[Interlude | Changbin, Seungmin]

Woah
Woah-oh, woah-oh-oh
Woah
Woah-oh-oh-oh, woah-oh-oh

[Chorus | Seungmin]
Don't fade away, don't fade away (Woah-oh, woah-oh)
Jangan memudar, jangan memudar (Woah-oh, woah-oh)
더는 떠나가지 마, no, no, no
deoneun tteonagaji ma, no, no, no
Jangan tinggalkan aku lagi, tidak, tidak, tidak
Don't fade away, don't go away (Woah-oh, woah-oh)
Jangan memudar, jangan pergi (Woah-oh, woah-oh)
간직해줘요 너의 곁에
ganjikhaejwoyo neoeui gyeote
 Tolong simpan di sisimu
 
 



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments