Breaking News

TAEYANG - LOVE YOU TO DEATH

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYANG - LOVE YOU TO DEATH
Lyricist 박혜정 (Park Hye Jeong), Tablo & Britt Burton | Composer TAEYANG (태양), Happy Perez & Britt Burton | Arranger Happy Perez | Released 3 Juni 2014

 
 내 마음이 괜찮을 것 같니?
nae maeumi gwaenchanheul geot ganni?
Apa menurutmu hatiku baik-baik saja?
난 찔려도 피 흘리지 않니?
nan jjillyeodo pi heulliji anni?
Apakah kau pikir aku tidak akan berdarah jika aku ditusuk?

하지만 내게 병을 주는 게
hajiman naege byeongeul juneun ge
Tetapi memberiku penyakit
나를 숨 쉬게 하는 약인데
nareul sum swige haneun yaginde
Seperti obat yang membuatku bernafas
나 어떻게 널 끊을 수 있겠니?
na eotteoke neol kkeunheul su itgetni?
Jadi bagaimana aku bisa berhenti dari mu?

그래 네가 뭘 해도
geurae nega mwol haedo
Ya, apa pun yang kau lakukan
내가 견디면 돼
naega gyeondimyeon dwae
Aku hanya perlu menanggungnya
내 모든 게 죽어도
nae modeun ge jugeodo
Bahkan jika diriku mati
너만 숨 쉬면 돼
neoman sum swimyeon dwae
Aku hanya butuh kamu untuk bernapas

Girl, I'm gonna love you
Sayang, aku akan mencintaimu
다 너 때문에 망가져 가는데
da neo ttaemune manggajyeo ganeunde
Semuanya hancur karenamu
너 아님 안돼
neo anim andwae
Tetapi aku tidak bisa hidup tanpamu
날 원하지 않는 널
nal wonhaji anneun neol
Menginginkan kamu
원하는 게
wonhaneun ge
Siapa yang tidak menginginkanku
내 죄라면 달게 벌을 받을게
nae joeramyeon dalge beoreul badeulge
Jika itu dosaku, aku akan menerima hukumannya dengan manis
I'm gonna love you to death
Aku akan mencintaimu sampai mati
I'm gonna love you to death
Aku akan mencintaimu sampai mati

다 내게 말해
da naege malhae
Semua orang memberitahuku
널 멀리, 널 멀리해야만
neol meolli, neol meollihaeyaman
Hanya jika aku menjauhkanmu jauh
내가 숨을 쉰다고
naega sumeul swindago
Aku bisa bernafas
내 맘은 말해
nae mameun malhae
Hatiku memberitahuku
널 멀리, 널 멀리하는
neol meolli, neol meollihaneun
Saat aku menjauhkanmu jauh
순간 난 죽는다고
sungan nan jungneundago
Aku akan mati

난 너를 위해 독을 삼킬래
nan neoreul wihae dogeul samkillae
Aku ingin menelan racun ini untukmu
너에게 취해 깨지 않을래
neoege chwihae kkaeji anheullae
Aku ingin dimabuk karenamu dan tidak pernah bangun
영원히 널 멀리
yeongwonhi neol meolli
Aku tidak bisa menjauhkanmu
널 멀리 할 수 없어
neol meolli hal su eopseo
Jauh selamanya
넌 왜 모르니?
neon wae moreuni?
Kenapa kau tidak bisa tahu?

나 이러다 미쳐도
na ireoda michyeodo
Bahkan jika aku menjadi gila
너 때문이면 돼
neo ttaemunimyeon dwae
Jika itu karena mu, tidak apa-apa
내 천국과 지옥도
nae cheongukgwa jiokdo
Aku ingin keduanya, surga
다 너였으면 해
da neoyeosseumyeon hae
Dan neraka untuk menjadi seperti dirimu

Girl, I'm gonna love you
Sayang, aku akan mencintaimu
다 너 때문에 망가져 가는데
da neo ttaemune manggajyeo ganeunde
Semuanya hancur karenamu
너 아님 안돼
neo anim andwae
Tetapi aku tidak bisa hidup tanpamu
날 원하지 않는 널
nal wonhaji anneun neol
Menginginkan kamu
원하는 게
wonhaneun ge
Siapa yang tidak menginginkanku
내 죄라면 달게 벌을 받을게
nae joeramyeon dalge beoreul badeulge
Jika itu dosaku, aku akan menerima hukumannya dengan manis
I'm gonna love you to death
Aku akan mencintaimu sampai mati
I'm gonna love you to death
Aku akan mencintaimu sampai mati

어둠이 날 삼켜 눈뜨지 못해도
eodumi nal samkyeo nuntteuji moshaedo
Bahkan jika aku tidak bisa membuka mataku karena kegelapan menelanku
지워지지 않는 낙인이 찍혀도
jiwojiji anneun nagini jjikhyeodo
Bahkan jika aku dicap dengan tanda yang tidak bisa dihapus
그 사랑 하나로 숨 쉴 수가 있니?
geu sarang hanaro sum swil suga itni?
Bisakah aku bernafas hanya dengan satu cinta itu?
죽도록 아파도 날 견딜 수 있니?
jukdorok apado nal gyeondil su itni?
Bisakah aku menahannya bahkan jika itu menyakitkan sampai mati?

Girl, I'm gonna love you
Sayang, aku akan mencintaimu
네가 없는 게
nega eomneun ge
Tidak memilikimu
죽음보다 더해
jugeumboda deohae
Lebih buruk dari kematian
너여야만 해
neoyeoyaman hae
Itu harus kamu
날 원하지 않는 널
nal wonhaji anneun neol
Menginginkan kamu
원하는 게
wonhaneun ge
Siapa yang tidak menginginkanku
운명이라면 다 받아들일게
unmyeongiramyeon da badadeurilge
Jika menginginkanmu yang tidak menginginkanku adalah takdirku
I'm gonna love you to death
Aku akan mencintaimu sampai mati
I'm gonna love you to death
Aku akan mencintaimu sampai mati
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments