Breaking News

Stray Kids - #LoveSTAY

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Stray Kids - #LoveSTAY
Lyricist HYUNJIN, FELIX (Stray Kids) & I.N | Composer HYUNJIN & SEMI KIM | Arranger SEMI KIM & BANG CHAN | Released 31 Desember 2021

 
 [Verse 1 | Hyunjin, Seungmin]
봄날 같던 어느 여름날
bomnal gatdeon eoneu yeoreumnal
Pada hari musim panas yang seperti musim semi
처음 너의 이름 가슴에 새긴다
cheoeum neoeui ireum gaseume saeginda
Aku mengukir namamu di hatiku untuk pertama kalinya
널 사랑한 수를 세 보니
neol saranghan sureul se boni
Setelah menghitung betapa aku mencintaimu
저 하늘에 수많은 별처럼
jeo haneure sumanheun byeolcheoreom
Sebanyak bintang yang tak terhitung jumlahnya di langit
숨길 수 없을 만큼
sumgil su eopseul mankeum
Itu tidak bisa disembunyikan

[Pre-Chorus | Changbin, Han]
그 조각들을 하나하나 다
geu jogakdeureul hanahana da
Karena aku memegang masing-masing dan semua bagian ini
내 마음 깊이 담아내서 난
nae maeum gipi damanaeseo nan
Jauh di lubuk hatiku
버틸 수 있어
beotil su isseo
Aku bisa bertahan
널 꺼내 보면 되니까
neol kkeonae bomyeon doenikka
 Hanya dengan melihatmu

[Chorus | Felix, Bang Chan]
I will never make you lonely
Aku tidak akan pernah membuatmu kesepian
You'll always be beside me
Kau akan selalu berada di sampingku
받은 이 행복 소중히 담을게
badeun i haengbok sojunghi dameulge
Aku akan menghargai kebahagiaan yang kau berikan padaku
I will never make you lonely
Aku tidak akan pernah membuatmu kesepian
나 너와 함께 발맞춰 걸을게
na neowa hamkke balmatchwo georeulge
Aku akan berjalan dengan mu sesuai kecepatan mu
'Cause I
'Karena aku

[Post-Chorus | All]
Love STAY, hey, hey
Love STAY, hey, hey
Love STAY, hey, hey
Love STAY

[Verse 2 | I.N, Lee Know]

유난히 가을 같던 어느 겨울날
yunanhi gaeul gatdeon eoneu gyeoullal
Pada hari musim dingin yang sangat mirip dengan musim gugur
분홍빛 벚꽃잎을 선물하려 해
bunhongbit beotkkochipeul seonmulharyeo hae
Aku akan mempersembahkan kelopak bunga sakura berwarna merah muda
살랑이는 설렘 가득한 미소 짓게 하는 바람 불어와
sallangineun seollem gadeukhan miso jitge haneun baram bureowa
Hembusan angin sepoi-sepoi yang lembut membuatku tersenyum
시린 날 안아준 너
sirin nal anajun neo
Kau memelukku saat aku kedinginan

[Pre-Chorus | Seungmin, Felix, Changbin, Han]

낮보다 길고 긴 밤들에 난
natboda gilgo gin bamdeure nan
Pada malam yang lebih panjang dari hari
때론 어둠에 쌓이곤 했지만
ttaeron eodume ssahigon haetjiman
Terkadang kegelapan menyelimutiku
있으니까 너가
isseunikka neoga
Karena aku memilikimu
날 사랑하는 너니까 (날 사랑하는 너니까)
nal saranghaneun neonikka (nal saranghaneun neonikka)
Karena kau mencintaiku (Karena kau mencintaiku)
언젠간 힘들고 지쳐 울기도
eonjengan himdeulgo jichyeo ulgido
Suatu hari nanti aku akan kelelahan dan menangis
넘어지고 또 아프겠지만
neomeojigo tto apeugetjiman
Jatuh dan merasakan sakit lagi
상관없어 다시
sanggwaneopseo dasi
Tidak apa-apa, sekali lagi
너를 보며 버틸 수 있어
neoreul bomyeo beotil su isseo
Aku bisa bertahan dengan melihatmu
날 사랑하는 너니까
nal saranghaneun neonikka
'Karena aku mencintaimu

[Chorus | Hyunjin, Felix, Bang Chan, I.N]
I will never make you lonely
Aku tidak akan pernah membuatmu kesepian
You'll always be beside me
Kau akan selalu berada di sampingku
받은 이 행복 소중히 담을게
badeun i haengbok sojunghi dameulge
Aku akan menghargai kebahagiaan yang kau berikan padaku
I will never make you lonely
Aku tidak akan pernah membuatmu kesepian
나 너와 함께 발맞춰 걸을게
na neowa hamkke balmatchwo georeulge
Aku akan berjalan dengan mu sesuai kecepatan mu
'Cause I
'Karena aku

[Post-Chorus | All]
Love STAY, hey, hey
Love STAY, hey, hey
Love STAY, hey, hey
Love STAY
Love STAY, hey, hey
Love STAY, hey, hey
Love STAY, hey, hey
Love STAY

[Outro | Hyunjin]
Love STAY, hey
Love STAY, hey
Love STAY
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments