Breaking News

RM feat. Paul Blanco & Mahalia - Closer

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


Lirik dan Terjemahan Lagu
RM feat. Paul Blanco & Mahalia - Closer
Lyricist RM, Andy Clutterbuck, James Hatcher, Mahalia, Benjamin Hart, Paul Blanco & Pdogg | Composer RM, Andy Clutterbuck, James Hatcher, Mahalia, Benjamin Hart, Paul Blanco & Pdogg | Released 2 Desember 2022
 

 [Chorus | Mahalia]
I get a feelin' sometimes
Kadang-kadang aku mendapat kesan itu
That I can't get close enough to you
Bahwa aku tidak bisa lebih dekat denganmu
I feel it most in the nighttime
Aku merasakannya terutama di malam hari
Even though that's when I'm closest to you
Padahal ini saatnya aku paling dekat denganmu
If I could be under your skin
Jika aku bisa berada di posisimu
Closer than we've ever been
Lebih dekat dari sebelumnya
We'd be closer than we've ever been, oh 
Kita akan lebih dekat dari sebelumnya

[Verse 1 | RM]
Mm, I feel it most in the nighttime, yeah
Aku lebih merasakannya di malam hari
Me never on your timeline, yeah
Aku tidak akan pernah ada di timelinemu
See you always in the limelight
Aku selalu melihatmu dalam sorotan
Keep me rollin' in the deep, yeah
Aku terus mencapai titik terendah
Not a tease, no joke, I do mеan it
Ini bukan gurauan atau lelucon, aku sungguh-sungguh
Don't cease, baby don't, why you floatin'?
Jangan berhenti, sayang jangan berhenti, kenapa kau melayang?
Wanna lock you up in my sight
Aku ingin mengunci mu di bidang visi ku
But you run away like fish, yеah 
Tetapi kamu lari seperti ikan, ya
 
[Pre-Chorus | RM]
I keep you right next to me (To me)
Aku membuatmu tetap dekat denganku
Only just in my dream (My dream)
Tetapi hanya dalam mimpiku
I see you in red, blue, green
Aku melihat mu dalam warna merah, biru, hijau
Don't wake me up from sleep
Jangan bangunkan aku dari tidurku
I think I'm losin' my grip (My grip)
Sepertinya aku kehilangan kendali
Everything off the beam
Semuanya di luar jangkauan
Why you showed up in my life
Mengapa kau muncul dalam hidupku
Like this so sudden, oh god no
Secara tiba-tiba, ya Tuhan, tidak

[Chorus | Mahalia, Paul Blanco]
I get a feelin' sometimes
Kadang-kadang aku mendapat kesan itu
That I can't get close enough to you
Bahwa aku tidak bisa lebih dekat denganmu
I feel it most in the nighttime
Aku merasakannya terutama di malam hari
Even though that's when I'm closest to you
Padahal saat itulah aku paling dekat denganmu
If I could be under your skin
Jika aku bisa berada di posisimu
Closer than we've ever been (Uh-huh)
Lebih dekat dari sebelumnya
We'd be closer than we've ever been, oh (Uh-huh, oh, ooh-ooh)
Kita akan menjadi lebih dekat dari sebelumnya

[Verse 2 | Paul Blanco]
Come holla at a Yungin from the block baby, uh
Ayo sapa seorang pemuda dari lingkungan sekitar sayang
Say the time don't wait for nobody
Katakanlah waktu tidak menunggu siapa pun
Oh, I bet you thought, baby (Oh, I bet you thought baby, oh)
Oh, aku yakin kamu berpikir sayang
But the time gon' stop
Tetapi waktu akan berhenti
When you and I make our lips lock baby (Oh-oh-oh, trust me)
Saat kau dan aku menyatukan bibir kita, sayang (Percayalah kepadaku)
And once again, you made me
Dan sekali lagi kau membuatku

Misplace my pride, baby (Oh-oh-oh, so trust me, oh-oh)
Kehilangan harga diriku sayang (Jadi percayalah padaku)
Promised myself never again
Aku berjanji pada diri sendiri bahwa aku tidak akan melakukannya lagi
But you got me doing, oh-oh-oh
Tetapi kau membuatku melakukannya
The same thing all over again, oh-oh-oh
Memulai hal yang sama lagi dan lagi
And I make her body
Dan aku membuat tubuhnya
Di-di-diddy-diddy-bop
Da da menari
Di-di-diddy-diddy-bop (Di-di-diddy-diddy, di-di-diddy-diddy)
Menari da da menari, menari
I wanna show you how I gets down
Aku ingin menunjukkan kepada mu bagaimana aku melakukannya
Baby, girl, come on (Come on and oh-oh-oh-oh)
Baby, sayang, ayolah (ayok dan oh)
 
[Interlude]
Just leave your message after the beep
Tinggalkan saja pesan mu setelah bunyi bip

[Bridge | Paul Blanco]

If love ain't for us (If love ain't for us)
Jika cinta bukan untuk kita
이걸로 만족할게 (이걸로 만족할게)
igeollo manjokhalge (igeollo manjokhalge)
Aku akan menerima hal itu
I don't need your touch (I don't need your touch)
neoeui sarangimyeon dwae (neoeui sarangimyeon dwae)
Aku tidak butuh sentuhanmu
너의 사랑이면 돼 (너의 사랑이면 돼)
Selama itu cintamu
(Come closer, come closer, yeah-yeah, yeah)
(mendekatlah, mendekatlah)

[Refrain | RM]
Yeah
Ya
If this is all we can do (Can do)
Jika hanya itu yang bisa kita lakukan
Yeah, just lookin' at you (At you)
Ya, hanya melihatmu
There's gon' be no take two
Tidak akan ada pengambilan kedua
Stay where you are
Diam di tempat

If this is all we can do (Can do)
Jika hanya itu yang bisa kita lakukan
Yeah, just lookin' at you (At you)
Ya, hanya melihatmu
There's gon' be no take two
Tidak akan ada pengambilan kedua
Stay where you are
Diam di tempat

[Outro | RM]

Stay where you are
Diam di tempat
Just stay where you are
Tetaplah di tempatmu sekarang
Stay where you are (Stay where you are)
Diam di tempat
Stay where you are
Diam di tempat
Stay where you are
Diam di tempat
Just stay where you are, oh
Tetaplah di tempatmu sekarang
 

No comments