Breaking News

RM - Change pt.2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
RM - Change pt.2
Lyricist RM & ​eAeon (이이언) | Composer RM & ​eAeon (이이언) | Released 2 Desember 2022
 

 [Chorus]
Things change, people change
Banyak hal berubah, orang pun berubah
Everything change
Semua berubah
Things change, people change
Banyak hal berubah, orang pun berubah
Everything change
Semua berubah
Love change, friends change
Cinta berubah, teman pun berubah
Everyone change
Semua orang berubah
It is no strange
Itu tidak mengherankan
That's the world's shape
Itu adalah bentuk dunia

[Verse]
I can't believe I loved you once
Aku tidak percaya aku pernah mencintaimu
Fool me once, then fool me twice
Bodohi aku sekali, lalu bodohi aku dua kali
Shame on you, yeah, shame on me
Malu padamu, ya, malu padaku
Think I lost my sanity
Aku pikir aku sudah kehilangan akal sehatku
Chemistry we had for sure
Kita memiliki chemistry, itu yang pasti
Gradually we wanted more
Namun sedikit demi sedikit kita menginginkan lebih
Thеy say you can't fix someone
Mereka bilang kamu tidak bisa memperbaiki seseorang
Seems you got one fit you right
Tetapi sepertinya ada satu yang cocok untukmu

[Pre-Chorus]
Fuck my intеrviews in years ago
Persetan dengan wawancaraku beberapa tahun yang lalu
I'm whole different, not that anymore
Aku benar-benar berbeda, aku tidak seperti itu lagi
Fuck that Wiki, fuck all those infos
Persetan dengan wiki dan semua info ini
What a stranger, I don't know this fool
Benar-benar orang asing, aku tidak kenal orang bodoh ini

[Chorus]
Things change, people change
Banyak hal berubah, orang pun berubah
Everything change
Semua berubah
Things change, people change
Banyak hal berubah, orang pun berubah
Everything change
Semua berubah
Love change, friends change
Cinta berubah, teman pun berubah
Everyone change
Semua orang berubah
It is no strange
Itu tidak mengherankan
That's the world's shape
Itu adalah bentuk dunia

[Outro]
You gotta admit it
Kau harus mengakuinya
Don't you get it still
Kau masih belum memahaminya
Someday a great grief will do come for you
Suatu hari kesedihan yang besar akan datang kepadamu
And then you'll know it too
Dan kemudian kau akan mengetahuinya juga
You can't love someone like I do
Kau tidak bisa mencintai seseorang seperti aku
That's all I can say to you
Hanya itu yang bisa aku katakan
 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments